2

4.2K 92 0
                                    

Cekling

Tumben ada sms dari siapa ya??Ardiansah??Oh my God?Gua harus bales APA ini ,dia ngajak gue keluar malam ini,RASANYA GUE PINGIN LONCAT LONCAT SETINGGI TINGGI NYA,

"Gimana Mau ta??."Tanya nya lewat sms.Masak iya gua tolak tapi kalau gue tolak gue nanti nyesel sendiri,gue trima aja deh.

Ardiansah POV

Nama gue Dion Ardiansah Prawiksana panggil aja gue Ardi.Walaupun gue most wanted Di sekolah gue,tapi gue baru punya satu mantan yang sampek saat ini masih gue cintai,Alexa namanya,Tapi entah kenapa alexa memutuskanku dengan alasan anehnya.Yaitu karena sibuk dengan bisnisnya.Gue seorang Ardiansah diputusin cuma gara gara bisnis,Ohh Myy Godd.

Skip!!

Gue punya rencana untuk ngelupain Alexa dengan mencari pacar baru,esttt tunggu dulu bukan pacar beneran tapi pacar bohongan,tentunya harus sesuai kretaria ku walaupun hanya pacar bohongan.Dan setelah aku bertemu dengan gadis itu,kurasa ia pantas menjadi pacar bohongan gue.

Gimana kalau gue ajak dia ketemuan aja biar lebih akrap Dan nembak dia supaya mau jadi pacar bohongan gue.

CINTHA POV

Yang ini??terlalu sexy.Yang ini?yaampum model kuno.Mungkin ini??Warnanya terlalu ngejreng.Terus gue pakek yang mana?Dengan nada bingung,Saat gue Mau buka pintu lemari atas ADA ngetuk pintu gue Dan katanya ADA pak pos ngirim ini buat gue Dan ternyata itu gaun indah saat kulihat tulisannya ternyata dari Ardi

From : Ardi

Lo pakek gaun ini ya,nanti gue jemput.Bye

Plakk!!Aku menampar pipi ku dengan tangan ku sendiri.OMG ini gak mimpi ini nyata,King gue perhatian banget.Pokoknya gue harus tampil beda hari ini.

Skipp!!

Diperjalanan kita tetap hening lalu aku mencoba memberanikan diri berbicara dan menatap matanya yang indah,sungguh indah ciptaan mu Tuhan sungguh.dalam hatiku.

"e mang nya ki ta Ma au ke ma na."dengan ucapam terbatah batah."Resto paling indah,habis ini juga sampek."Dengan tatapan begitu indah Dan lesung pipi yang membahana badai.

*
Begitu sampai tak henti henti nya aku melihat ke segala penjuru arah resto ini ,sangat klasik namun mewah,Sampai sampai aku yang menggunakan hells tersandung sesuatu Dan hampir terjatuh karena ada Ardi yang meraihku,kini aku semakin melihatnya dari dekat ,Dia benar benar sangat tampan tuhannn.

"emm lo gpp kan tha."tanyanya padaku."ii iyaa kokk gaa paa pa."Dengan masih menatap matanya."yaudah yuk makan."Sambil tangannya yang hangat memegang tanganku,tanpa menjawabnya aku hanya mengangguk saja pertanda mengiyakan Pertanyaan nya.

"Emmm sebenarnya ADA APA kok lo ngajak gue kisini di."Sambil melahap makananku."emm anu sebenarnya gue pingin lo jadi pacar bohongan gue,biar gue bisa ngelupain mantan gue,please mauu ya."Sambil memegang tanganku.

CINTHA pov

Jlebb!kenapa harus pacar bohongan sih,kenapa gak beneran.Terus kenapa harus gue yang jadi pacar bohongan?dalam hati gue.

"emm gimana ya?."jawab gue dengan ekspresi campur aduk."Please Mau cin please bantu gue."mohonnya padaku."Tapi kenapa harus gue yang jadi pacar lo,ehh maksudnya pacar bohongan."Tanyaku kepo."Soalnya lo kriteria gue banget Dan entah kenapa hati gue pingin lo jadi pacar bohongan gue,please trima cin."

Tunggu jawabannya di part berikutnya.
vote and komen juge.

Akhir Cerita KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang