6

2.8K 54 2
                                    

"Cin lo besok bisa keluar gak."tanya shendi padaku."Enggak kok,emangnya ADA apa??."jawab ku santai."Gue jemput jam 9 ya,kita happy happy an,okee sayang."sambil tertawa kecil."gombal deh lu."tamparku pelan.

Skipp!!

"Emangnya kita mau kemana sih shen."tanyaku saat diperjalanan."RHS bebeb."dengan tawa nakal nya.

"Festivall??ini indah banget?gue seneng banget shen?."sambil menatap kesegala penjuru tempat ini."haha biasa aja kali cin."sambil memegang tanganku.

Kita bersenang senang Dan bermain sepuas kita,kita juga memakan ice cream 3 rasa.Dan ADA kejadian sweet waktu shendi ngusap bekas ice cream gue Di bibir gue.Entah kenapa yang ngelakuin Hal itu bukan ardi tapI shendi.

Shendi POV

Sebenarnya udah lama gue suka sama cintha ehh bukan suka cinta sama dia.Gue sih tergolong pria kaya,tampan,Dan tak segan banyak wanita wanita lebay,alay,Dan kurang dibelay minta nomer,pin,dll.

Tapi entah kenapa Cintha itu beda,dia sangat baik Dan lembut.Dan sekarang kita(Aku Dan Cintha) telah menjadi sepasang sobat,aku sih berharap nya pacar bukan sobat.

Cintha PoV

"emm shen lo besok bisa jemput gue gak?soalnya gue lagi malas naik bus."tanyaku ragu."Bisa kok yayang cintha."dengan diiringi senyuman nakal nya."apaan sih shendii."Sambil kucubit hidungnya yang mancung.

Skipp!!

Tokk tokkk tokk

"masuk aja."jawabku sambil menyiapkan rambutku agar terlihat cantik didepan ardi,yaaa walaupun tak mungkin aku memilikinya ,Dan dia hanya memberikan rasa sakit saja tapi walau begitu aku sangat mencintai Dan menyayanginya."Nonn ada tamu ganteng nyari non."kata pembantu gue."Shendii?bego banget sih tuh anak,gue sarapan aja belom,gue kan manusia yang gabisa nahan baper ehh maksudnya laperr.

Skipp!

"pagi nona cantik."kata shendi."Dasar gombal,hufftt."jawabku kesall."berangkat yukk?."sambil memegang tanganku dan sudah bersiap menarikku."tunggu aku belum Sarapan shenndi."sambil menggigit roti yang hanya baru 1 gigitan ku makan.

Skipp!!!!

"Lo Mau ajak gue kemana sih shen,dasar tukang ojek nakal."Sambil menampar punggungnya yang sedang menggoncengku."Awhh,sampek tuh."

Tiba tiba aku mematung melihat tempat ini tempat dibelakang bukit yang menjadi saksi kepedihanku Dan kebahagiannya.Tiba tiba air mata ku mengalir Dan ditambah isakan isakan dampak dari tangisanku,tanganku bergetar ,tubuhku sekarang mulai lemas."Lo kenapa cin??lo gapapa kan??."Tanya shendi padaku.Aku hanya bisa menjawab pertanyaan shendi dengan tangisanku yang semakin deras.Tiba tiba shendi memelukku dan seketika air mataku berhenti aku merasakan kenyamanan yang sungguh luar biasa."Lo tenang aja,gue Tau semua tentang lo,sari dan si pengecut itu ardi."ucap shendi sambil mengelus rambutku."Gii maa ma lo ta u see muu aa ittuu."tanya gue,otomatis gue kaget lahh sangat kagett."Gue sobat lo jelas gue tau lah nona cantik."Sambil tetap mengelus rambutku.Gue sangat lega mendengar ADA seseorang yang sangat perhatian dengan gue yaitu sobat cowok gue satu satunya yaitu Shendi."tengs shen."sambil mencium pipinya sebagai tanda terimah kasih dan kasih sayang gue ke shendi.

Skipp !!

Shendi P.O.V

Yaampum baper banget gue dicium sama cintha,walaupun gue tau itu hanya sekedar ciuman persabatan.Huftt tapi tak apalah.

Gue tau semua rahasia terkecil Dan terbesar dari Cintha,so pasti lah karena gue pengagum rahasianya.

Tapi entah kenapa tuh nona cantik kagak Peka banget.

Skipp!!

Kringg kringg!!bel masuk sekolah berbunyi.

"Pagi anak anak."ucap bu walikelas."Pagi buk"Serentak."Anak anak ada pengumuman menggebirakan,besok lusa kita akan study tour ke bali."ucap buwali kelas."yeyyy."ucap seru semua murid."Dan satu lagi satu bus diisi 2 kelas dan kelas kita kebagian bersama dengan kelas ipa 1."ucap butanti.

CINTHA POV

Satu bus sama ardi dong,tapi bagaimana dengan sari.Tak papalah aku masih punya shendi sebagai tempat mengobrolku.

SARI POV

yeyyy sama Ardi,gue pasti bahagia banget,karena ada Ardi.

Skippp!!

Ardi PoV

Gua satu bus sama sari,Alhamdullilah lah.Tapi kalau boleh jujur ...kekalian para pembaca gue sih semenjak pacaran sama sari gue merasa ada yang hilang dari diri gue.Tapi entah kenapa hati gue ini kangen banget sama senyum manis dari seseorang tapi seseorang itu bukan sari.God kenapa engkau memberi perasaan seperti ini padaku.

-----Perjalanan di bus pun dimulai---------gue duduk dengan shendi--------------------DAN-----------------
SARI DENGAN KEKASIHNYA ARDI

Cintha POV

Selama diperjalanan gue hanya berbicara sedikit dengan sari dan ardi.Tapi gue lebih dominan bicara dengan shendi,sobat baik gue yang selalu mengocok perut gue ditambah dengan ketiga temannya yang lain.Bahkan kita saling berbagi makanan ,itu sangat seru sekali.Sampai sampai aku bisa melupakan ardi ,yaa walaupun hanya sesaat.

ARDI POV

Haduhh gue gak tahan dengan senyum indah gadis itu,gadis yang jaraknya antara gue Dan dia cukup dekat,yaa karena kita satu bus.

Entah kenapa gue gak tertarik dengan sari,orang yang gue cintai,padahal dia disamping gue.TAPI GUE MALAH KANGEN SAMA SENYUMAN GADIS MANIS ITU.

SKIPPP!Z

Yipii sampai kepulau dewata

Cintha POV

Waktu gue ingin nemui sari yang sedang bersama ardi untuk mengajak nya berselfi ria.Tapi betapa kagetnya gue denger pembicaraan mereka.

Kepo lanjutannya tetep ikutin cerita ini.Komen apapun pasti gue trima kok gaess.

Akhir Cerita KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang