Oke, sekali lagi aku bilang, cerita ini mengandung unsur boyxboy.
Jadi bagi yang gak suka dengan dunia perhomoan, silahkan tutup dan meninggalkan cerita ini.^^Happy reading ^^
.
.
.
.
.|Willy POV|
"Wil, tolong urusin anak kelas X yang ngelawan senior tadi," teriak Nanda.
"Wil, gimana masalah tadi? ini gue bingung," keluh Jojo.
"Willy, tolong susun acara kita selanjutnya," suruh pak Darko.
"Will, ambil catatan anak-anak bandel yang kamu catat kemaren," suruh mantan OSIS, bang Wahyu.
Aduuuh pala gue sakit. Semuanya pada ngeberatin tugas ke gue. Emang gue babu apa. Ini lagi si anak kebo, kerja nya molor mulu.
"Woi Tang, bangun. Gue kentutin nih," teriak gue ngebangunin ni anak jangkrik.
"Apaan Sih lo, ganggu pangeran tidur aja," katanya dengan isyarat tangan untuk ngusir gue.
"Najis banget si lo, lo itu ya pangeran cacing yang lagi BAB bareng putri kera di jamban," kesal gue.
Ya, gue itu orang kedua yang paling sibuk se dunia-eh salah, maksudnya se sekolah setelah kepala sekolah. Ha? Orang kedua? PD banget, sibukan wakil kepala sekolah lagi dari pada gue, atau sekretaris nya, atau bendahara nya, atau mungkin bapak nya, atau suaminya, tapi kan kepala sekolah cowok? atau mertuanya, atau anak nya, atau saudara nya, apa jangan-jangan selingkuhan nya. Aaaah...apaan sih, sekalian aja semua kenalan nya di sebutin.
Ehm, ya jabatan gue di sekolah yang gedenya luar biasa ini sebagai ketos alias Ketua OSIS. Jadi maklum gue itu lumayan sibuk. Tapi gue baru menjabat jadi ketos sejak 2 bulan yang lalu.
Gue ini anak nya bule, atau bapak gue ini orang bule, orang Perancis. Bapak gue nikah ama orang indonesia yaitu emak gue. Emak gue nemu bapak gue waktu ada acara aqiqah anaknya om gue. Kebetulan om gue sama bapak gue teman kuliahan.
Tunggu! Patah-patah ni lidah gue karena nyebut bonyok gue dengan sebutan emak ama bapak.
Lanjuut
Trus, om gue ngenalin mama sama papa, sejak itu ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara keduanya.
Gue punya kakak perempuan, yang otak nya super absurd. Nama nya kak Niken Adhelard. Jones akut. kuliah di UI jurusan nya gue gak tau, dan gue gak perduli.
Itu aja tentang gue.
____________________
Tbc
A/N: Hai gimana ceritanya, ini cerita pertama sekaligus cerita homo ku. Maaf kalau masih banyak banget typo yang berantakan. Mohon di maklumi. Aku bener-bener masih amatir. Maaf juga kalau cerita ny sampah.
Arigatou minna-san
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Rascal (Yaoi)
DragosteWilly Adhelard, Cowok keren, pintar, tampan, keturunan bule, baik, tajir, Ketua OSIS lagi. Tetapi mengapa kesempurnaan nya Tak dapat meluluhkan hati seorang Raka Ernest Cowok brandal berparas imut? Cerita ini betemakan boyxboy and Homosexual| Konte...