Chapter 3: Sahabat gue, Lintang

1K 29 9
                                    

|Willy POV|

Setiap saat, gue terus mikirin dia. Sewaktu jam pelajaran, saat latihan, lagi rapat OSIS, lagi mandi, makan, bahkan waktu nonton bokep (termasuk Hentai) pun masih aja mikirin dia.

Gila ya gue, malah mikirin anak orang lain, bonyok gue aja gak terpikirin sama gue. Ya kali orang yang dipikirin mikirin gue, ini gak. Mungkin aja dia mikirin gue, tapi mikirin cara untuk bunuh gue kan? Maybe bro.

"Willy Adhelard, tolong jawab soal yang ada di papan tulis!" Teriak pak Udin-eh maksudnya pak Rudin

"Ah... eh i-iya pak," gue maju kedepan dengan santai badai. pasalnya ya, ini soal murah banget. Tinggal tulis rumus, trus masukin deh angkanya ke dalam rumus. Cuman yang bikin pusing, mahamin soal nya doang.

"Bagus, Tn. Adhelard. Tapi kepintaran anda jangan di bawa melamun!" Sindir pak Rudin

"Iya pak, maaf," kata gue, trus berusaha perhatiin papan tulis.

"Ngelamun apaan lagi bro?" Tanya Lintang. "Cowok brengsek itu?" Ini orang bisa gak sih gak ngehina Raka mulu.

"Diem lo, gue colok mata lo ni," kata gue, siap-siap ngelakuin hal yang semestinya.

"Hehehe... sorry deh bro."

Teng teng teng

Jelek banget sih bunyi bel nya. Tapi gak papa lah, karena bunyi yang tidak mengenakkan itu sudah membebaskan gue dari coletehan pak Ud- eh maksudnya pak Rudin.

"Bro, ke kantin yuk," ni anak langsung narik-narik gue aja.

"Saat nya lo tau bro, kalau sebenarnya gue bisa jalan sendiri," gue jalan melewati si Lintang.

Gue udah cerita belum tentang karasteristik Lintang? Kayak nya udah deh, tapi kapan ya? Belum ya? Tapi kayak nya udah, kayak nya juga belum. Tapi rasa nya udah. Tapi hati gue mengatakan belum, tapi (A/N: ngomong sekali lagi gue kawinin lo sama kera ngepet)

Ya udah deh, demi kenyaman pembaca, gue akan mengulang kembali riwayat kisah si Lintang.

Namanya Lintang Satria, anak IPA sekelas juga sama gue, heran dah gue, kenapa dia bisa masuk jurusan IPA? Otak nya juga standar, connect nya lemot banget, suka nyontek, pemalas, otak nya error lagi(maksudnya otak si Lintang ke bokepan) mungkin itu keberuntungan nya ya.

Jabatan nya sebagai wakil gue, ketua OSIS. Entah kenapa ni kebo bisa jadi wakil, udah gue bilang kan, ni orang pemalas akut, sumpah deh nyuruh untuk bikin keterangan absen rapat aja dia bilang gini "tau gak sih lo, udah berapa kalori yang gue habiskan nanti, kalau gue bikin keterangan absen ini, lo mau ngeliat gue, jatuh sakit karena kehabisan kalori?" Ngeselin banget kata-kata nya, mungkin sekali lagi itu keberuntungannya.

Dia tinggi sih, tapi masih tinggian gue, lebih pendek beberapa cm. Pernah nonton anime free? Tau si Haru yang unyu-unyu kawaii itu? Yang gak tau gak usah ambil pusing juga, tapi kalau penasaran silahkan di searching. Nah kalau tau, perbedaan tinggi gue sama Lintang ibarat Haru sama Rin. kalau Kulitnya lebih putih dari gue, tapi masih putihan pujaan hati gue.

Oh ya sekilas info aja nih, perbedaan tinggi gue sama pujaan hati gue yang imut- imut kawaii itu ya ibarat makoto sama Haru, masih anime free. Sekali lagi yang gak tau monggo di searching.

Udah, gitu aja. Kalu pengen yang selengkap nya. Dengan berat hati, gue malas ngomongin Lintang mulu. Berterima kasih lah ke gue.

Eh eh satu lagi. Gue sama dia udah temenan sejak masih ingusan. Yah sekitar kelas 2 SD lah.

"Wil, lo mau pesan apa,?" Tanya Lintang

"Gue mie ayam aja deh," jawab gue, dia langsung pergi, untuk ambil pesanan.

"Nih bro," kata nya, lalu meletakkan pesanan gue.

"Thanks bro" kata gue, trus tambahin saus, kecap, sama cabe yang banyak. Maklum lidah gue, lidah orang Padang, suka yang pedas-pedas.

"Buset, banyak banget tu cabe?" Kaget Lintang. Aduuh bro, lebay banget sih ni anak, udah berapa tahun coba, gue temenan sama dia. Seharusnya udah biasa ngeliat gue makan cabe. "lo gila cabe banget, mau gue kasih lo cabe cabean, tuh banyak kenalan gue." Sambung Lintang, dengan ketidak sopanannya.

"Apaan sih lo, najis banget. Mending gue cari kera ngepet dari pada cabe-cabean," kata gue

"Atau lo mau terong terongan?" Ni anak kagak bisa diem ya, orang lagi makan juga. "sorry bro, gue gak punya kenalan banci, jijik gue."

"Anjing lo, lo pikir gue Homo!?, gak mungkin," Sialan ni anak, masa Willy yang tampan dan berani ini, dikatain homo.

"Boong lo, berarti lo udah gak suka lagi dong sama Raka?" Kata Lintang dan gak berenti ngomong.

"Masih lah, gak ada yang bisa ngegantiin Ramut." Jawab gue dengan bangga.

"Hah, Ramut? Nama cewek lo Ramut? Jelek banget sih namanya."

"Woi, 'Ramut' itu, Raka imut, gimana sih lo."

"Adeeh, berapa banyak sih gelar lo untuk si preman sialan itu ha?" Tanya Lintang.

"Banyak lah, sebanyak cinta gue yang paling tulus untuk dia" jawab gue, sambil nunjukin senyuman tampan gue.

"Tapi, si Raka kan cowok, ya jelas dong kalau lo itu Homo,"

"Bener juga sih, kok gue baru nyadar ya?"

"Makanya, kepintaran lo jangan di bawa melamun terus,"

"Dasar lo, jangan ambil kata-kata nya pak Udin," jawab gue sambil ngejitak pala nya. "Hmm... gue juga gak ngerti bro, cuma sama Raka doang gue tertariknya. Pernah tu gue coba-coba nonton bokep Homo, anjirr bro, jijik sumpah deh gue. Apalagi ngeliat tu terong nyodom lubang yang gue yakini pantat pasangannya.

"Gue shock bro, gue cuman diem gitu aja, gak gue keluarin. Trus setelah sadar, gue langsung ke kamar mandi buat muntah. Tapi gak muntah sih, cuman mual-mual gitu. Dan lo tau, itu video belum gue matiin. Jadi gue terpaksa nunggu sampai video itu selesai, tapi gue nungguinnya di dekat pintu kamar mandi, gak kuat gue ngeliat adegan serem kayak gitu." Jelas gue panjang lebar.

"Sesungguhnya bro, gue udah gak nafsu makan. Setelah lo cerita ajaib tadi." Kata Lintang trus berdiri. "Sorry bro, gue duluan, gue gak bisa nemenin lo lagi, hiks maafin gue. Gue udah gak guna jadi sahabat yang baik untuk lo hiks, sekali lagi maafin gue."

"Apaan sih lo, gak jelas. lo udah minum obat? Atau stok nya habis? Oke deh gue beliin di wartel nanti."

"Lo jahat banget sih Will, gue kan gak suka wartel. Tega lo."

"ITU WORTEL!!!"

*****

Setelah gue bercengrama dengan si bekicot Lintang, gue dapat melihat pemandangan indah, yang hanya gue yang dapat melihat nya, dan hanya bisa dilihat dari sudut pandang gue.

Lo tau itu apa?

Bukan apa, tapi siapa?

Ibu Kantin yang lagi ngantarin pesanan untuk seonggok anak Adam.

What?? Gak lah bray. Pemandangan yang gue maksud itu, wajah Raka pujaan hati gue.

Seonggok anak Adam yang gue maksud, ya Geng nya si Raka. Itu orang-orang pada hemat kalori semua. Kagak pernah tuh gue liat mereka ambil pesanan sendiri. Selalu aja, bu kantin yang ngantarin.

Gue, emang suka mandangin si Raka dari jauh, gak mandangin juga sih, entar gue dikira pengen nagih utang lagi ama dia. Cuman gue curi-curi pandang gitu.

Pernah sih, gue kepergok pas ngeliatin dia, karena nyadar, dia langsung ngasih gue jari tengahnya yang imut-imut itu.

Trus gue jawab dengan satu kedipan sexy gue, dia langsung natap gue horror.

Imut dah

____________________________________

A/N : Akhirnya update juga chapter 3. Ada yang suka gak sih sama cerita aku?

Hehehe gak papa juga sih kalau gak suka.

Cuma aku pengen saran doang. Itu aja, itu aja.

Makasih yang udah mau nyempetin baca cerita GaJe ini.

Arigatou minna-san

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 My Cute Rascal (Yaoi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang