Chapter 3 :best friend forever

97 4 0
                                    

Beberapa menit kemudian, mobil alice pun telah sampai di rumah alice. Alice pun segera menyuruh alica dan allena untuk masuk ke dalam.

Setelah sampai di dalam rumah alice, alice langsung menyuruh mereka naik ke kamarnya.

Setelah sampai di kamarnya, allena dan alica pun terkejut melihat isi kamar alice yang penuh dengan gambar hello Kitty.

"Alice, kamu suka hello Kitty?" tanya alica.

"Ya iyalah, suka banget pun."

Tiba-tiba, bik surti datang dan mengatakan " non alice, makan siang sudah siap, mau dibawa ke kamar?"

alice pun menjawab "iya bik, 3 porsi ya, sama pudding dan jus jeruk."

bik surti pun menjawab "baik non."

Setelah bik surti pergi, allena pun langsung membuka topik.

"Alice, alica!" alice dan allena pun menjawab secara bersamaan.

"Iyaa."

Saat allena ingin mengatakan apa yang ingin dikatakannya, tiba-tiba bik surti dan bik inah datang membawa nampan yang berisi makan siang mereka.

"Ini non, makanannya." Alice, allena dan alica pun langsung berterima kasih kepada bik surti dan bik inah.

Setelah bik inah dan bik surti pergi, alica, allena dan alice pun langsung memakan makan siang tersebut.

"Teman-teman, aku ingin bilang, kalian mau gak, kita membuat persahabatan bertiga?" tanya allena to the point.

Mendengar itu, alica yang sedang meminum jus jeruk pun tersedak dan tidak sengaja menyemburkan ke alice.

"Alica, jorok tau, Untung ini rumah aku, kalau enggak, gak ada baju ganti deh." alica pun meminta maaf kepada alice.

allena pun berkata "jadi, apa jawaban kalian?"

"MAU!!!" teriak alice saat dia sedang mengambil baju ganti nya.

"Kalau aku juga mau sih, tapi apa nama persahabatan kita?" tanya alica.

"Hmm, kalau Alicia? "
Usul alice yang sudah selesai mengganti bajunya.

"Hmm, boleh juga, aku suka kata-kata nya!!" jawab allena.

"Aku juga, kalau begitu, Alicia is the best!!!!" sahut alica.

"Ngomong-ngomong, kok dari tadi kita gak makan-makan ya? Nasinya udah dingin tuh." tanya alice.

"Oh, iya." jawab alica dan allena bersamaan dan tertawa.

Mereka pun melahap makanan yang ada di depan mereka sambil sesekali berbincang.

Sore pun datang, alica dan allena pun pulang ke rumah mereka.

---------------------------------------------

Keesokan harinya....

"ALICA, ALLENA, MY HONEY, BUNNY, SWEETY!!" teriak alice ke alica dan allena saat ia sudah sampai di kelas dengan suaranya yang besar.

"Selo aja kali!!" mendengar alica mengatakan itu, alice hanya nyengir.

"Eh, kalian udah bawa peralatan sekolah? Yang untuk ditaruh di loker? Kalau aku udah." tanya allena.

"Udah." jawab alica sambil mengambil peralatan sekolah nya.

"Sama donk, yaudah taruh di loker yuk." seru alice.

Setelah itu, mereka berjalan ke loker masing-masing dan meletakkan peralatan sekolah mereka.

Selesai meletakkan peralatan sekolah, mereka segera kembali ke bangku mereka dan mengobrol.

True Friendship?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang