Setelah mengumpul buku latihan di meja guru. Alica dan allena pun kembali ke bangku mereka dan mereka melihat alice sedang menulis sesuatu.
"Nulis apaan?" tanya allena.
"Ada deh. Mau tau aja. Oh ya, ngomong-ngomong Kalian mau gak, hari Sabtu, kita ke mall center gardenia? Nanti kita dari sekolah naik mobilku." jawab alice sambil mengalihkan pembicaraan agar allena dan alica tidak bertanya lagi.
"Hmm, boleh deh, tapi nanti aku tanya mom dulu." jawab alica.
"Iya, aku juga mau nanya sama Mama, tapi kalian mau gak, pulang dari mall kalian nginap dirumahku? Biar kita main sleepover." usul allena.
"AKU SETUJU BANGET!!!"
"Alice, pelankan suaramu! Hmmm, boleh deh. Soalnya nanti bisa jadi our best day ever." jawab alica.
"Ok, kita udah deal, berarti hari Sabtu, pulang sekolah, kita langsung pergi ke center Gardenia, habis itu pulangnya naik mobilku! Ok?" kata allena.
"Ok deh." jawab alica dan alice serempak.
------------------------------------------------
Alica povLonceng tanda pulang sekolah pun berbunyi, dan aku segera membereskan meja dan bersiap untuk pulang. Setelah itu, kami satu kelas berdoa sebelum pulang dan menyalami miss cornel. Lalu, aku segera keluar kelas bersama dengan sahabat-sahabatku, allena dan alice. Kami pun berbincang-bincang sambil menunggu jemputan kami.
Tiba-tiba jemputanku sudah datang dan aku segera berlari masuk ke mobil sambiu l melambai pada allena dan alice.
Sesampainya di rumah, aku melihat mom sedang membaca majalah di ruang tamu, aku pun segera menyalami mom.
"Alica, cepet ganti bajunya ya. Mom udah bikin makan siang, nanti keburu dingin."
"Ok deh mom." jawabku.
Setelah itu, aku segera naik ke atas dan berganti baju dan turun ke bawah untuk makan siang bersama mom.
Sebenarnya, aku punya kakak, namanya kak alisa. Nama panjangnya alisa Nabila cassandra. Kak alisa udah kuliah, tapi kuliahnya di Australia. Makanya, dia jarang kesini. Setahun aja cuma empat atau lima kali.
"Mom, alica boleh gak, pergi ke center Gardenia? Sama temen-temen alica." tanyaku pada mom.
"Hari apa?"
"Hari Sabtu mom."
"Boleh, sekalian mom juga nanti mau pergi arisan."
"Tapi, nanti Alica nginap dirumah temen alica, di blok B no 6. Boleh ya mom, please!" pintaku.
"Boleh, asal jangan ngerepotin, dan jangan nakal-nakal ya?" jawab mom.
"Iihh mom, mom pikir alica masih kecil apa. Alica kan gak nakal."
"Yakin? Waktu kita ke rumah Tante nenek aja, kamu mecahin vas bunga nenek."
"Mooommmm."
Mom pun tertawa, sementara aku yang sudah siap makan membawa piring sambil bibirku kumajukan 5 cm.
"Udah deh, jangan gitu, nanti bibirnya dower loh. Hihihi." ejek mom padaku.
"Iiihh mom"
Setelah itu, aku pun segera naik ke kamar dan membuat grup Alicia di line. Waktu di sekolah tadi, aku, allena, dan Alice bertukar id Line.
Untungnya, mereka sedang on, dan kami pun langsung ngechat.
"Haaaiii" alice menyapa.
"Haii" aku juga membalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Friendship?
Teen FictionDisaat dua orang yang kau percaya menjadi sahabatmu telah menghianatimu, apa yang akan kau lakukan?? Itulah yang dihadapi alica dalam menghadapi sahabatny allena dan alice.