Semenjak kejadian itu, kagura merasa seperti mengalami mimpi buruk yg sangat mengerikan baginya.
Ia selalu berpikir bahwa mungkin saja akan ada hal buruk yg datang kepadanya.
Dan...yupp..tepat sekali!! Ternyata sougo mengambil cuti dari pekerjaannya dan meminta kagura untuk menemaninya di rumah.
Kagura tidak punya pilihan selain menerima permintaan itu, karena itu sudah ketentuannya sougo.
****
Sesampainya ia didepan rumah sougo, ia mulai merasakan ada aura jahat didalam rumah itu.entah itu aura jahat apa?! Yg pastinya itu buruk bagi kagura.
"Semoga saja tidak ada sesuatu yg buruk terjadi padaku-aru!?!."ucap batin kagura.
Kagura pun melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah dan melihat sosok pria yg sangat menjengkelkan baginya. Pria itu tampak sadar akan kehadiran kagura.
"Apa yg kau lakukan disitu china?? Apa kau akan berdiri disana saja. Aku memanggilmu kesini bukan untuk berdiri disana loh??!!." ucap sougo sembari berjalan mendekati kagura.
"Diam kau sadis!! Lagipula itu terserah aku jika aku mau berdiri disini-aru!?."
"Hhh-- kau yakin jika itu terserah padamu??lagipula kau seharusnya menurutiku bukan! China???."
Mendengar hal itu kagura sedikit terkejut. Ia pun sangat paham apa yg dimaksud dari perkataan sougo.
"Aa...i-itu??! Lupakan saja apa yg kukatakan tadi-aru!?!" ucap kagura dengan nada panik.
"Baiklah..!? Kalau begitu ikut denganku!?!."
Kagura hanya menganggukkan kepalanya ketika sougo memintanya mengikutinya.
Sougo pun jalan kearah kekamarnya dengan ditemani kagura.
~~£~~tbc~~£~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sadistic Prince & Sukonbu Princess (PAUSED)
RandomKisah seorang gadis yg terpaksa menuruti permintaan seorang pria sadis. Akibat taruhan yg mereka lakukan.