Hari baru pun dimulai, begitu pula dengan shinsengumi.
Kini hijakata telah kembali ke shinsengumi berkat bantuan dari yorozuya. Tapi bagi kagura ini adalah hari yg buruk, karna dia saat ini sedang berada di shinsengumi. Ia berada di shinsengumi karena permintaan sougo untuk menemaninya seharian di shinsengumi. Kagura tidak bisa menolak, karena itu sudak ketentuan yg mereka sepakati.Kagura saat ini sedang duduk di teras shinsengumi sambil melihat pemandangan tanaman yg hijau di shinsengumi.
"Yo..china..aku kembali!?." terdengar suara pria yg tidak asing bagi kagura.
"Tsk...kau lama sekali-aru ne..!!aku menunggu lama disini-aru yo..!?." ucap kagura yg diawali dengan mendecih kesal karna sougo yg sangat lama kembali.
"Hoo...jangan bilang kau rindu padaku!?." ucap sougo dengan nada percaya diri.
"Rindu jidatmu!! Siapa juga yg rindu dengan orang sepertimu!! Lagipula merindukanmu itu tidak ada gunanya-aru yo!?" bentak kagura.
"Hn...ternyata kau tsundere na...china!! " ucap sougo dengan nada ngejek.
"Siapa yg tsundere!! Aku bukan tsundere!? Ingat itu!! Aku bukan Tsundere!!." ucap kesal kagura kepada sougo.
"Kau benar-benar seorang tsundere!?! Apa jangan-jangan...kau menyukaiku dan menyembunyikan perasaanmu.!??" ucap lagi sougo dengan nada mengejek.
"Bukankah sudah kubilang!!aku bukan tsundere!! Siapa juga yg menyukaimu!! Aku tidak mungkin menyukaimu!! Tidak akan!!! Justru sebaliknya!! Aku membencimu!! ." bentak kagura sambil sesekali menghentakkan kakinya karna kesal.
"Benarkah?? Kalau begitu...." ucap sougo sambil mendekatkan wajahnya ke wajah kagura dan berencana untuk mecium bibir merah muda milik kagura itu. Tapi tepat sebelum bibir mereka bersentuhan, kagura menghadang ciuman itu dengan sebuah tendangan.
"Uaghh...temme...kau menyakitiku..!! Sialan kau china!!." ucap sougo sambil meringis kesakitan.
"Itulah akibatnya jika kau berusaha untuk memciumku aru yo~!?." ucap kagura dengan nada datar.
"Masaka.....apa kau lupa dengan kesepakatan kita?." ucap sougo.
"Aa...itu...ahaha..~ gomenasai...." ucap kagura sambil nyengir gak jelas.
"Kau harus menuruti permintaan yg menang?? Jadi...seharusnya kau menurut dan diam saja bukan.!? " ucap sougo sambil terdengar seperti mengancam kagura.
"Aa....gomen..yo!?" minta maaf kagura kepada sougo.
"Saa....sekarang cium aku china?." ucap sougo sambil memasang wajah sadisnya.
"Hheeehh!!!???." sontak kaget kagura mendengar perkataan sougo.
"Ingatlah...kau harus mau!?." ucap sougo dengan nada sadis.
Mau tidak mau kagura pun harus menuruti permintaan sougo, karena yg kalah harus menuruti permintaan yg menang.
Tbc~~~
Gomen klo terlalu singkat ~,~
Soalnya author suka bingung. Trus nih tangan pegel ama kesemutan. Yaudah stop sampe disini aja
Hope you like~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sadistic Prince & Sukonbu Princess (PAUSED)
DiversosKisah seorang gadis yg terpaksa menuruti permintaan seorang pria sadis. Akibat taruhan yg mereka lakukan.