1:7

530 26 6
                                    

Sungguh pagi yang mencerahkan untuk dini hari..
Burung-burung berkicau ria....
Suara mereka sungguh indah didengar dipagi hari.

Waktu menunjukkan pukul 06.53, dan dua insan yang entah statusnya apaan masih tidur dijam segini.
Maklumi saja, mereka berdua adalah pemalas, jadi bangun kelewat siang itu wajar bagi mereka.

Krriiiiiiinnng!?

Namun, sebuah jam alarm pun terpaksa membangunkan mereka berdua,hingga salah satu memukul alarm itu hingga hancur dan bangun.

"Ung?hoaaamm..
Berisik aru.." ucap kagura dan mengucek kedua matanya sembari menyadarkan dirinya dari bangun tidurnya itu.

"Are?...aku ada dimana aru ka?" ucapnya dengan pelan dan heran.

Perlahan sesuatu bergerak dibawah selimut dan kagura lantas memeriksa dan terkejut dengan yang bergerak tadi.

"AAA!!" Teriak kagura dengan terkejut dan respon ia menendang sougo yang bergerak dibawah selimut tadi.

Bruuukk

"Tte--..."
Lantas sougo jatuh dari tempat tidur dan terbangun sembari meringis kesakitan mengelus badannya yang bekas ditendang.

"Berisik sekali...
Babi mana yang pagi-pagi teriak jam segini?" dumelnya kesal dan bangkit dalam posisi duduk lalu perlahan mulai menatap kagura.

"Apa yang kau lakukan aru!?
Kenapa kau tidur denganku aru ka??" tanyanya kesal dan mengambil payungnya lalu menodongkan pucuk payungnya kearah sougo.

"Seharusnya aku yang bertanya..
Dan juga...sepertinya kau lupa dengan yang semalam yah.." ucap sougo datar dan mulai berdiri mencari handphone miliknya.

"Apa maksudmu aru!
Aku tak mengerti." ucap kagura dengan masih penuh kekesalan dan todongan pun masih bertahan.

Sougo lalu mengambil handphonenya dan menunjukkan sesuatu ke kagura yang merupakan gambar atau foto mereka berdua yang--err--...lupakan. ( :"v )

"Inilah yang terjadi semalam." ucap sougo dan sebuah seringai liciknya pun terukir dibibirnya.

Kagura yang melihat itu lantas terkejut.

"Itu tidak mungkin!
Grrrr....hapus itu aru!."

Lantas kagura loncat kearah sougo dan berusaha mengambil hanphone milik sougo.

"Oiy! Apa-apaan kau china!...
Ini penyerangan namanya."

"Biarkan saja! Hapus itu sadis!"

"Paksa aku jika kau bisa..?!"

"Argh--akan kubunuh kau.!?"

"Jika kau macam-macam, akan kuperlihatkan gambar ini ke danna ,babi." ancam sougo.

Kagura langsung diam dan tambah kesal. Ingin rasanya ia buang makhluk yang ada dihadapannya ini kejurang.

"Sekarang...menyingkir dariku." perintah sougo kepada kagura.

Kagura lantas menyingkir dan menerima perintah itu, ia ambil payungnya dan berusaha menghantam sougo.
Sougo lalu menghindar dengan sempurna dan memperbaiki pakaiannya.

"Jadilah gadis baik, dan gambar ini tak akan kusebar .." ucap sougo dengan seringai sadis yang lebar.

"Sialan kau..." umpat pelan kagura dan mencoba menahan emosinya.

Kagura lalu mencoba membuat dirinya terlihat tenang, ia lalu berbalik keluar dengan menghentakkan kakinya kesal.

"Kau mau kemana?" tanya sougo.

"Mau pulang!!
Gin-chan pasti mencariku aru yo!" sahut kagura dan beranjak pergi dari rumah sougo.

****


Betapa mengesalkan hari ini bagi kagura, ia sangat sial ....
Ia bahkan berpikir terlalu keras tentang gambar yang diperlihatkan sougo kepadanya.

Itu tidak mungkin kan?

( "min-chan!! Apa benar aku telah melakukan hal yang digambar itu aru ka???"
'Entahlah...ku rasa begitu' *bohong*
"Itu tidak mungkin!!
Bahkan melihatnya saja aku sudah jijik aru! Bagaimana mungkin aku bisa disentuh olehnya!!
Argghhhh!!! Sial aru!!."
'..............*piiiiiiipp*............' koneksi putus.

Begitulah...
Kagura saat ini sedang dilanda kegelisahan berkepanjangan yang membuat hati dan pikirannya kacau.
Apalagi memikirkan hal itu, itu membuatnya ingin muntah.

Apa yang terjadi jika gintoki tau?
Pasti gintoki sangat marah bukan? Err---malang sekali kagura ..

Tak lama kemudian ia naiki anak tangga yorozuya dan masuk kedalam yorozuya dengan keadaan yang kusut baru bangun tidur.

"Loh?mana gin-chan dan pattsuan aru ka?" tanyanya pada diri sendiri dan melihat ruang kerja beserta ruang tidur gintoki.

Tak ada siapapun.

Tak lama kemudian seorang gadis robot berambut hijau berpakaian pelayan yang bernama tama datang.

"Kau sudah pulang.
Gintoki-sama mencarimu tadi.
Bahkan ia tak pulang dari semalam." ucap dingin tama.

"Sendirian?" tanya kagura.

"Tidak, ia mencarimu bersama shinpachi." jawab tama.

Lalu tama pergi turun kebawah kembali ketempat otose.

"Gin-chan...".
Kagura lalu pergi mandi dan bersiap menunggu gintoki pulang dari pencariannya terhadap kagura.

————__TBC__————

Muehehe......maaf gaje :"
Mau kelanjutannya yah komen saja..

Nih cerita juga tambah lama tambah gaje :"

The Sadistic Prince & Sukonbu Princess (PAUSED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang