"Bangun ze oy ampun dah nih anak kebo banget", "5 menit lagi okay", "No sekarang cepet lo bangun mandi dan siap-siap ke sekolah karna ini hari pertama lo masuk sekolah baru".," atau lo mau gue tinggal hah?",. "Oke oke gua bangun".
Aku turun ke menuju meja makan setelah aku selesai dengan seragam ku.
Oh ya namaku Zeze Grier panggil saja Zee, aku berumur 16 tahun dan aku mempunyai adik laki laki bernama Hayes Grier berumur 15tahun dan kakak laki laki ku Nash Grier berumur 17tahun, ya kami memang hanya selisih satu tahun, karna aku satu-satunya anak perempuan, mereka suka menjahiliku dan juga sangat menya yangiku.
Orang tua ku sangat sibuk hingga sejak kecil kami sudah terbiasa hidup mandiri, karena orang tua kami sangat jarang ada dirumah.
Hari ini aku pertama kali masuk sekolah baru ku karna aku baru saja pindah kesekolah an lama ku, alasannya ya agar mereka lebih bisa mengawasi ku karna aku sekarang bersekolah yang sama dengan Nash dan hayes.
"Tuh lu masuk aja keruang kepsek, gua duluan ya mau ngerjain PR gua" ucap Nash " oh iya good luck ya sayang" lanjutnya dan mencium kening ku lalu pergi meninggal kan ku.
"Oke murid-murid kita kedatangan murid baru nih, ayo silahkan Mrs.Grier perkenalkan dirimu" ucap Mrs.Anette
"Hmn.. Nama saya Zeze Grier panggil saja Zee, senang bertemu dengan Anda", " baik Mrs.Grier silahkan duduk di bangku yang kosong itu" aku mengangguk dan menuju bangku kosong itu.
" hai nama ku prilly " ucap seorang perempuan yang duduk disebalahku ini," oh hai senang berkenalan dengan mu" dengan seuirai senyum yang ku punya.
kringggggg
" Zee ayo kita ke kantin" ajak prilly. Aku mengangguk dan berjalan ke kantin bersama prilly.
"Shitt gaada bangku kosong apa ya" gumam prilly.
"ZEE" teriakan seseorang dan ternyata itu Nash dia menyuruhku untuk bergabung dengannya dan teman-temannya itu yang tidak ku kenal dan disana juga ada hayes.
"Zee" gumam prilly memegang tanganku dan aku pun berdiam diri, " ada apa prill?ayo kita kesana," ajak ku. " oh shitt lo kenal mereka? Mereka itu the boys magcon terkenal disekolah ini, mereka populer" gumam prilly, "oh ya? Gue gatau, Udah lah ayo kesana gue laper nih lagian gaada bangku lagi" ajak ku.
"Hai guys ini adek gue Zeze dia baru masuk sekolah ini" ucap Nash memperkenalkan ku terhadap semua temannya.
"Hai Zee lo cantik banget deh" ucap Cameron.
"Iya kok lo beda ya sama kedua saudara lo yang pecicilan ini " ucap Carter
"Iya lo lebih pendiam Zee " ucap aron
"Heh lo semua ini baru kenal sama Zee, lo gatau aja gimana kelakuan dia dirumah, ngomel mulu anjirr" ucap hayes dan aku pun langsung menepak kepalanya
"Noh kan lo liat sendiri" lanjutnya
"Ah biarin lah, orang cantik mah bebas" ucap matt dan semua langsung tertawa.
"Ah Elo matt bisa aja modusnya " ucap Shawn
"Eh Udah-Udah apaan sih lo semua ngemodusin adek gua, gua gibeng lo semua " ucap Nash dengan nada bercanda dan kekehannya.
"Oh iya Nash hayes dan semuanya gue duluan ya" ucapku dan langsung bangkit.
"OMG GUA GAK PERCAYA TADI GUA ABIS NGUMPUL SAMA THE BOYS MAGCON, HOLLY SHITT TERNYATA LO ADEKNYA NASH FUCK FUCK FUCK" teriak prilly, aku membumkam mulut nya karna telah berteriak dan membuat semua orang yang Dikelas menengok ke arah kami.
" ah lo gila ya? Berisik banget" jawab ku sebal, "oke oke gua minta maaf, masa iya lo bener bener gatau kalo adek dan kakak lo itu populer banget disekolah sama genk magcon nya itu" jelas prilly, " engga gue gapernah au dan gue pun juga ga peduli " ucap ku acuh
HAii guys gue tau sih ini cerita gajelas banget maaf ya kalo ada kesalahan dan jangan lupa tinggalin vote+coment guys
YOU ARE READING
Pleasure seeker
Fantasy"Fuck matt menjauhlah dari hidup gue" "Engga Zee gue gabisa, gue gamau kehilangan lo plis kasih gue kesempatan" "Noo lo Udah terlalu sering ngelakuin itu matt, gue capek"