Haii gua mau ngasih tau kalo part ini buat 16++ loh hahaha
Jangan bandel ya wkwkwkwkMatthew PoV
Kenapa Zeze tidak membalas pesan ku? Apakah dia sudah tidur? Ya mungkin saja begitu, aku ingin keluar mungkin aku akan ke Club malam ini.
Aku ke Club dengan Carter malam ini, ya kami pisah karna Carter pergi dengan jalangnya itu, aku sudah meminum 4 gelas vodka malam ini dan fuck ini membuat kepalaku berat.
Tiba-tiba saja ada wanita yang mendekati ku dan menggoda ku, aku sudah tidak tahan dengan godaan nya itu, aku langsung menariknya pergi ke kamar di Club ini dan menyewanya.
Ku cium bibir jalang itu dengan kasar dan menggigit bibir bawahnya ku hisap hingga bengkak, dan kami pun melucuti semua pakaian kami hingga full Naked, ku Sambar lagi bibirnya itu dan tangan ku meremas boobsnya yang besar itu, ku turunkan ciuman ku ke payudaranya itu, ku hisap kuat kuat puting nya seperti bayi, tangan kananku meraba selangkangannya dan ku masukan jariku ke V nya dan ku kocok lebih cepat.
"Auchhhh ahh umpphhh faasterr baaby" ku cepatkan kocokan ku dan ku perdalam lagi tusukan hari ku ke V nya itu hingga dia mendapatkan klimaks pertamanya itu.
Dia bangkit dan memegang junior ku yang sudah mengeras dari tadi, ia jilat dan mengemutnya seperti permen, hisapannya di juniorku sangat kencang hingga membuat batang penisku nyeri tapi sangat nikmat.
"Ohhh fuckk umphhh shitt babyy" ku tahan agar cairan ku tidak keluar sekarang, ku tarik penis ku dari mulutnya dan ku masukkan penisku ke vaginanya.
Ku masukan dengan kasar dan ku maju mundurkan dengan tempo yang cepat.
"Uhhhh fa--ssterr babby oohhhh"
Ku cepatkan kocokan ku didalam sana,sampai suara sentakan tubuh memenuhi kamar ini.
"Uoucchh babby ahh I'm closeeee ohhhh"
"Together babyy"
Kami pun mencapai puncak klimaks kami yang nikmatnya tiada tara, tetapi masih nikmat punya Zeze yang sempit itu, aku jadi merindukannya.
-------------------------------—-------------------
Autor PoV
"Gue ga sekolah ya Nash hari ini gua gaenak badan kepala gue pusing" ucap Zeze
"Yaudah deh lo istirahat aja ya gue berangkat ya jangan lupa minum obat sayang" ucap Nash dan mencium kepala, kening, kedua pipi dan pucuk hidung Zeze, ya Nash sangat menyayangi adik perempuannya itu, begitupun juga hayes dia sangat menyayangi kakak perempuannya itu.
Nash dan hayes pergi ke sekolah dan menemukan magcon boys yang sedang berkumpul.
"Hai Nash hayes " sapa Cameron
"Hai guys" ucap hayes
"Loh kok Zeze gaada Nash?" Tanya Shawn.
"Dia lagi sakit makanya dia ga masuk sekarang" balas hayes.
"Hah? Sakit apa?" Tanya matt panik.
"Cuma gaenak badan doang kok matt" balas Nash.
"Bau baunya nih ya kaya ada yang lagi jatuh cinta nih sama Zeze" ledek aaron sambil melirik matt.
"Ohh siapa tuh ron hah siapa?" Ledek Taylor.
"Ya siapa lagi tay kalo bukan mattchuw" balas aaron dan menjawil pipi matt, dan semuanya ketawa.
"Ah apaansih lo semua sok tau" ucap matt sebel.
"Eh yaudah yok masuk kelas, Udah bel tuh" ajak Shawn dan mereka semua memasuki kelas masing masing.
Haii guys sorry ya pendek ceritanya.
Oke jangan lupa vote+coment
ThankssMuach cium manja dari Autor hehe
YOU ARE READING
Pleasure seeker
Fantasy"Fuck matt menjauhlah dari hidup gue" "Engga Zee gue gabisa, gue gamau kehilangan lo plis kasih gue kesempatan" "Noo lo Udah terlalu sering ngelakuin itu matt, gue capek"