Part 5

86 6 2
                                    

Setelah pulang sekolah aku pun mencari keberadaan Nash dan hayes, mungkin mereka sedang bersama genk apa itu? Magcon? Ya terserah lah.

Aku berjalan menelusuri lorong sekolah ku, tetapi tiba Tiba langkah ku ter henti karna ada suara aneh yang membuat ku penasaran di ruang uks itu.

"Ehhgggmmmm Maatttttt faassstterr baby"

Deg

Apa yang dia bilang?Matt? Apakah itu Matthew Espinosa?

Aku penasaran siapa Matt yang sedang di moan kan wanita itu, aku mengintip nya sedikit dan

Degg

Yah itu Matthew Espinosa

Aku langsung pergi dari situ dan berniat menemui Nash dan hayes, aku ingin cepat cepat pulang sekarang.

Ya Tuhan mengapa hati ku sakit melihat Matt sedang bercinta dengan wanita lain, apakah aku jatuh cinta padanya.

Tak terasa air mataku sudah turun ke pipi, ada apa ini? Mengapa aku nangis? Apa aku benar benar mencintai matt tanpa aku ketahui sendiri.

Aku melihat Nash dan hayes dengan the boys magcon nya itu, ku seka air mataku dengan kasar dan berjalan menuju mereka yang sedang asik bercanda.

"Nash hayes ayo kita pulang" ucapku

"Oh oke, guys gua cabut duluan ya" ucap Nash berpamitan dengan yang lain.

---------------------dirumah-------------------

Ku hempaskan tubuh ku ke kasur dan menatap ke langit kamar dengan tatapan kosong.

Aku tak tau mengapa aku jadi gelisah begini semenjak melihat kejadian tadi, aku tak menyangka kalau dia juga suka bercinta dengan wanita lain.

Ya Tuhan mengapa aku terlalu bodoh untuk masalah ini, ya ku akui dan sudah terbukti bahwa aku telah jatuh cinta pada matt.

Cekklek (bunyi pintu terbuka)

Ku arahkan pandanganku ke arah suara, Dan aku mendapati hayes yang masuk dan duduk di pinggir ranjangku.

"Lo kenapa?" Ucap hayes

"Gue gapapa"

"Lo boong pasti, dari tadi gue liat lo gelisah gitu" hayes membaringkan tubuhnya di sebelah ku.

"Engga tadi gua cuma liat matt"

"Matt kenapa?"

"Tadi dia nge sex di uks"

"Oh gitu"

"Oh doang?"

"Ya memangnya gue harus jawab apa? Udah biasa kali dia kayak gitu, ya termasuk gua juga"

"Ya gue tau" ucap ku datar

"Emang kenapa? Atau jangan jangan lo suka ya sama matt?" Hayes bangun dan menatapku penuh menyelidiki ku

"Gue ga suka kali sama dia"

"Ya oke gua ga percaya"

"ih apaansih lo rese banget bocah, Udah ah dana hushh gue pengen ganti baju" ucap ku dan bangun dari tempat tidur.

"Enggak gue gamau pergi, gua mau liat lo ganti baju aja" ucap hayes dengan menyeringai ku.

"Apaansih lo sana ah" usir ku

"Ah Ayolah kakak ku sayang, adik mu ini ingin sekali melihat tubuh sexy mu itu" rengek hayes manja, aku jadi takut di buatnya.

"Hayes lo cepet keluar sekarang atau gue bener bener marah sama lo" ucapku dengan meninggikan suaraku.

"Oke oke gue keluar".

----------------Makan Malam--------------

"Lo kenapa Zee? Kok makanannya ga dimakan" ucap Nash

"Gatau nih lagi ga napsu buat makan" ucapku datar.

"Lo sakit?" Aku menggelengkan kepala.

"Yaudah ya Nash hayes gue ke kamar duluan, kepala gue pusing"

Aku masuk ke kamar ku, rasanya aku sudah tak kuat lagi membendung air mataku yang tak disadari sudah mengalir semenjak naik tangga tadi.

Aku bener bener sakit, apa matt selama ini mendekatiku karna hanya menginginkan tubuhku lagi?

Oh shitt pikiran ku kemana mana saat ini,

Ddrrrtttt

From: Matthew Es

Hai baby, sedang apa?

Degg

Mengapa dia menghubungiku? Pakai segala baby baby an lagi, sudahlah aku lelah, aku mau tidur saja.

Haii guys sorry ya pendek ceritanya
Dan juga lama updetnya,

Jangan lupa ya vote+coment

Thanks

Pleasure seekerWhere stories live. Discover now