chapter 8

65 4 0
                                    

*Ika POV on
"Capek juga habis pulang kuliah, mending gua tidur aja". (Sambil merebahkan tubuhnya dikasur) saat mata gua mulai terpejam, tiba tiba ponsel gua berbunyi, membuat gua mau tak mau harus membuka mataku kembali. "Siapa sih yang telpon gua??? Gak tau kalo gua lagi capek apa" cerocos gua. Lalu mengangkat telfon nya.

Bye phone :
"Hallo"ucap orang itu
"Hallo, lu siapa sih??? Ganggu aja. Orang gua lagi tidur juga. Gak bisa apa telfon dilain waktu??"cerocos gua
"Hallo ika, ini aku alfian. Ebuset, tu mulut gak bisa diem apa??? Nyerocos mulu daritadi???"ucap alfian. Ternyata yang telfon itu alfian gaes, pujaan hati gua.
"Dasar makhluk astral lu, ternyata yang telpon elu. Tau gitu mending gua bocan aja deh, dari pada ngangkat telfon lu"ucap gua
"Yee... Masa baru jam 7 mau molor sih??? Dasar pelor lu!!" ucap alfian. Whaat??? Dia ngatain gua pelor.. Hmm..tapi emank bener sih kalo gua itu pelor.
"Ihh,, lu kenapa sih gangguin gua terus??? Bisa gak sih kalo lu tu gak ganggu in gua, atau lu kangen yaa sama gua ???"ucap gua sambil cekikikan
"Yaa, aku kangen sama kamu"ucap alfian.
Blusshh.... Pipi gua memerah bak tomat segar
"Apaan sih lu. Lu kesambet setan apaan lu??? Kok manggil gua dengan aku-kamu sih???"ucap gua
"Gua kesambet setan cinta elu. Hahahaha"ucap alfian yang berhasil membuat gua tersipu lagi. Huh... Untung alfian gak ada disini, kalo ada, bisa malu deh gua
"Woyy, udah lah. Gausah blushing gitu. Ntar gua cubit deh tu pipi. Hahaha"ucap alfian sambil tertawa terbahak²
"Diih, apaan sih lu. Orang gua gak blushing kok... Wleeekkk"ucap gua sambil njulurin lidah gua gitu.
"Udah ah, jalan kuy"ajak alfian.
"Kuy, jamber?? Dimana??"
"Sekarang, serah elu"ucap alfian
"Yaudah. Gua mandi + siap siap dulu yak"ucap gua
"Oke. Cepet. Gua tunggu dibawah"jawab alfian lalu mematikan telfonnya.
"Hah?? Alfian dibawah?? Masa sih??"ucap gua lalu menuju ke tangga dekat kamar gua. Ternyata bener, alfian udah disana sama ega dan tasya juga.
What. Tasya??? Kok dia gak ngasih tau gua kalo dibawah ada alfian sih??? Rese banget deh.
Gua liat alfian senyum manis ke gua sambil melambaikan tangannya. Gua hanya melengos saja lalu balik ke kamar gua untuk siap².

S
K
I
P
P

Gua udah cantik, udah rapi, udah wangi, dan siap untuk pergi sama my baby alfian. Hari ini style gua simple banget. Hanya memakai ripped jeans biru dongker dan juga kemeja kotak² biru. Rambut gua, gua kuncir 1. Dan gak lupa gua pake sepatu cats gua yang warnanya senada dengan sepatu gua. Gua langsung masukin ponsel dan dompet gua ke tas selempang gua. Habis itu gua langsung turun deh buat ketemu sama my baby gua.
"Yuk yan, langsung pergi aja"ajak gua yang sudah berdiri disamping alfian. "Yaudah, yuk" ucap alfian sambil narik tangan gua.
"Duh, kok gua deg-deg.an gini ya. Pas alfian pegang tangan gua. Apa jangan² gua suka lagi sama alfian. Hmm... Tau lah, jalanin dulu aja deh." Batin gua dalam hati.

"Woy, bengong aja sih lu, ayok ah. Keburu malem nih. Yaudah bang, sya. Gua pergi dulu yee. Byeee"ucap alfian sambil narik tangan gua buat pergi dari situ. "Emm... Gua pergi dulu ya, Byee"ucap gua. "Pulangnya jangan malem² yak mulut mercon"teriak tasya. "IYA"teriak gua dari luar pintu.

S
K
I
P

@mobil alfian. Keheningan mulai menyelimuti kita berdua.
"Kita mau kemana sih yan??" tanya gua. Sumpah ya, gua boring banget di dalam mobil.
"Ke sency aja kali ya?? Soalnya gua lagi pengen nonton nih"tanya alfian sambil melirik gua sekilas.
Yaiyalah sekilas. Kan dia lagi nyetir, kalo sampek nabrak gimana??? "Gua sih ngikut lu aja deh yan"ucap gua sambil main hp.

S
K
I
P

@Sency.
"Lu mau nonton apa ika???"tanya alfian ke gua. "Gua sih pengen nonton Magic Hour"jawab gua. "Yaudah yuk, beli tiket nya" ucap alfian. "Yuk". Setelah beberapa jam kami menonton film Magic Hour. Kami pun merasa kan cacing² diperut kami mulai berdangdutan ria.
"Yan, laper!" ucap gua sambil memegangi perut gua. "Yaudah yuk, mau makan dimana??"tanya alfian.
"Di mie ayam langganan gua aja"jawab gua. "Mie ayam???"ucap alfian meyakinkan. "Iya, ayok ah. Keburu laper nih gua"ucap gua berjalan mendahului alfian. "Yee... Tu anak malah ninggalin gua"gerutu alfian. "Ikaaaaa, tungguin napa???" ucap alfian sambil mengerucutkan bibirnya. "Hahahahahah. Bibir luu kenapa tuh yan??"tanya gua sambil tertawa. Hahaha... Sumpah ya, alfian lucu banget kalo lagi cemberut kaya gitu. Iihh... Jadi emesh deh
"Tau ah"ucap alfian sambil berjalan mendahului gua.

S
K
I
P

@kedai mie ayam.
"Halo pak, aku pesen mie ayam sama es teh manis nya ya pak. Lu mau pesen apa yan??"tanya gua. "Sama in aja"jawab alfian tanpa melihat gua sedetik pun. Huhuhu... Sakit hati hayati dicuek.in sama my baby alfian. "Tunggu 10 menit ya neng"ucap Pak Imra. "Iya pak" "Yan, lu marah ya sama gua??"tanya gua
"Enggak kok"jawab alfian singkat sambil trus memainkan ponselnya "Ihh, jujur aja sih. Gua minta maaf deh"ucap gua sambil merebut hp alfian. "Iya, udah gua maaf.in kok. Sini.in hp nya"ucap alfian sambil mencoba merebut hp.nya dari tangan gua.
"Ihh, bentar dulu. Kok lu jadiin foto gua sebagai wallpaper di hp lu sih???"tanya gua ke alfian. "Kenapa??? Emank gak boleh??"jawab alfian santai. "Yakalau pacar lu marah gimana coba??"tanya gua. "Udahlah. Sini.in hp nya"jawab alfian. "Huuhh... Nih"ucap ika langsung mengembalikan ponsel alfian. "Ini neng pesenan.nya"ucap pak imra. "Oh, iya pak. Makasih"jawab gua. Pas gua lagi asik² makan, gua ngerasa ada yang foto gua ya, terus gua langsung liat alfian yang sedang main hp nya sambil ketawa² gak jelas. "Eh yan. Lu foto gua ya???tanya gua. "Dih, enggak tuh. Siapa juga yang foto lu. GR banget sih lu. Udah sono, lanjutin tu makan.nya"ucap alfian. "Hmm..."

Instagram
@Alfian.n
P
I
C
T

T
A
D
I
(Foto yang pas ika lagi makan tadi)

❤Sederhana banget sih, mau aja makan dipinggir jalan kayak gini. Jadi tambah ❤❤ deh sama si dia. (Tagged:@Ikaazhra)

Comment :
@AnggrainiLtc : Ciyee PDKT nih
@Egahima : Ciyee PDKT nih (2)
@Ikaazhra : Lah? Kok di upload sih?? Jahat lu sama gua.
@Alfian.n : Doa kan saja @AnggrainiLtc @Egahima // Biarin. Emang gua pikirin?? @Ikaazhra.

BERSAMBUNG

Oke guys. Jangan lupa vote + comment ya

C.I.N.T.ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang