chapter 9

72 4 0
                                    

Setelah beberapa minggu dekat dengan ika,alfian berencana ingin menjadikan ika pacarnya.
"Bang bantuin gua dong"ucap afian
"Bantuin apa sih ? Gangguin gua aja sih lu, orang gua lagi chat²an ama calon istri gua"ucap ega tanpa mengalihkan pandangan nya ke ponsel
"Gua pengen nembak cewe nih bang,bantuin gua ya, biar kesan nya waktu nembak tuh romantis gitu,pan elu romantis tuh pas nembak kakak ipar gua"ucap alfian
"Ya iya lah lu nembak cewe masa mau nembak cowo -_-, emang siapa sih yang lu mau tembak?"tanya ega
"Ika bang"ucap alfian
"Whatttt ika? Lu suka beneran sama ika? Ish kayanya perlu bantu an calon istri gua nih"ucap ega
"Iye bang gua udh lama suka ama ika, ya kalau perlu minta bantu an kakak ipar deh"ucap alfian
"Bentar gua telfon tasya dulu"ucap ega sambil mencari contac tasya di hp nya

*by phone
"Hallo sayang ada apa ? Kan tadi udah telfon, masa telfon lagi sih"ucap cewe gua , eh buset tuh congor maen cerocos aja sih , biar pun cerewet tapi gua cinta aseekk
"Hallo sayang , ini nih si curut minta bantuin kita buat nembak ika"ucap gua
"Whatt si curut mau nembak ika??" ucap calon istri gua yang bisa gua pastiin dia juga syok
"Iya sayang, kata nya sih dia udah lama suka sama ika"ucap gua
"Mmm gini aja, gimana kalau malam minggu si curut nembak ika, kan si mulut mercon lagi ultah, biar terkesan gitu"ucap cewek gua
"Ide bagus , ya udah yang udah dulu ya aku mau ngobrol ama si curut buat rencana kita besok,love you my future wife muachh"ucap gua
"Iya sayang kalau udah ada rencana jangan lupa kasih tahu aku ya yang, love you too my future husband muach"ucap calon istri gua
*ega pov off

"Gimana bang?"tanya alfian
"Kata tasya sih suruh malam minggu sekalian rayain ultah ika gitu biar terkesan"ucap ega
"Mmm bagus deh bang, makasih ya gua mau booking tempat nya dulu"ucap alfian lalu pergi dari kamar ega.

S
K
I
P

Malam ini adalah malam minggu, sesuai rencana alfian. Alfian akan menembak ika dengan bantuan tasya dan ega.
"Woy, mulut mercon. Gua pergi dulu yee"ucap tasya.
"Mau pergi kemana lu??"tanya ika. "Yaa mau pergi sama ega lah"ucap tasya. "Oooo"jawab ika hanya meng-oh kan ucapan tasya. "Emnk lu gak malming.an???"tanya tasya pura² gak tau. Padahal mah, dia tau banget. "Enggk lah. Gua mah jones. Beda banget sama yang punya pacar"jawab ika sambil melirik tasya sekilas. "Hahaha... Kasian banget sih yang jones. Hahah"ledek tasya.
"Paan sih lu? Udah berangkat sana. Gua mau bocan dulu. Byeee"ucap ika sambil menarik selimut nya. "Yee... Ni anak malah tidur"ucap tasya.

Setelah tasya keluar dari rumah. Ika segera bangun dari tidurnya dan segera menuju balkon kamarnya. "Gini nih nasib jones. Apa² sendiri, apa² sendiri. Sampek kapan gua harus jadi jones kayak gini??? Huhh..."gerutu ika sendiri. Tiba² ika membelalak.kan matanya saat melihat mobil lamborgini merah yang ditumpangi oleh alfian berhenti didepan rumahnya. "Ngapain tu anak kesini??? Mau ngapelin gua kali yak?? Hahaha... Aduhh.. Gila. Kok gua jadi deg-deg.an gini sih"ucap ika berbicara sendiri. "WOY... TURUN LU"teriak alfian dari bawah. "NGAPAIN???"teriak ika juga. "UDAH, TURUN AJA WOY..."perintah alfian. Ika pun segera turun dari kamarnya. "Woyy, ngapain lu kesini?? Mau ngapelin gua ya???ucap ika tiba² "Dihh, siapa juga yang mau ngapelin lu"ucap alfian.
"Terus kalo bukan ngapelin gua. Lu ngapain kesini???"tanya ika. "Yaa... Gua mau ajak jalan lu. Daripada lu dirumah"jawab alfian. "Nggak ah. Gua mager"ucap ika. "Ayolah.. Pliisss... Temenin gua makan lah. Laper nih gua"paksa alfian. "Yaudah deh, bentar. Gua ganti baju dulu. Lu masuk gih. Diluar dingin"ucap ika.

S
K
I
P

Setalah berdandan, ika pun segera turun menghampiri alfian. Ika hanya memakai dress selutut berwarna merah dengan pita dipinggangnya.
"Yuk"ucap ika kepada alfian yang sedang bermain ponsel nya. "Yaudah, yuk"ucap alfian sambil menarik tangan ika.
"Kita mau kemana sih yan??"tanya ika. "Udah, lu diem aja. Nih, pake dulu penutup matanya"ucap alfian sambil memberikan kain penutup mata kepada ika. "Dih, ogah ah. Ntar gua diapa²in lagi sama lu"ucap ika. "Ihh,bawel lu. Nih cepet pake"ucap alfian dengan penuh paksaan.

S
K
I
P

@suatu tempat.
"Gua buka ya penutup matanya"ucap ika.
"Iya"jawab alfian. Saat ika membuka penutup matanya. Tiba² "HAPPY BIRTHDAY IKA"teriak semua orang yang ada disana. Disana sudah ada mama resi, kak dahlia, bang cio, tasya, ega, dan alfian. "Happy birthday sayang"ucap mama resi sambil memeluk ika "makasih mama"ucap ika membalas pelukan mama resi. "Happy birthday adek"ucap dahlia dan cio. "Makasih kak, bang"jawab ika. "Happy birthday babeee. Tambah ++ aja ya"ucap tasya sambil memeluk ika. "Makasih babeee, amiin"ucap ika membalas pelukan tasya. "HBD mulut mercon"ucap ega. "Thanks ga"jawab ika.
"HBD ika, semoga sukses, sehat selalu, longlife, dan tambah ++ aja ya buat kamu"ucap alfian. "Iya, makasih yan"jawab ika.
"Oh ya, aku boleh ngomong sesuatu gak??"tanya alfian.
"Boleh kok, mau ngomong apa??"tanya ika.
"Hmm... Maaf sebelumnya. mohon perhatiannya sebentar. Disini saya akan mengungkap kan perasaan saya kepada orang yang sangat saya sayangi"ucap alfian. "Ika... Sini donk"tambah alfian. "Aku tau kalo aku gak bisa jadi orang yang romantis buat kamu, aku gak bisa merangkai kata² yang indah. Aku hanya bisa memberikan mu cinta yang besar dan tulus. Aku tau, mungkin ini terlalu cepat buat kamu nerima aku. Tapi 1 hal yang harus kamu tau, aku benar² mencintai mu dengan segenap jiwa dan raga ku. Maukah kamu menjadi pendamping hidupku? Melengkapi semua kekuranganku, serta membuatku merasa ada disaat bersamamu"ucap alfian lalu memberikan ika sebuah pilihan. "Kalau kamu terima aku. Ambil boneka ini dan peluk erat². Kalo kamu gak terima aku, buang boneka ini jauh²"ucap alfian sambil menyodorkan boneka itu ke ika. "Hmm... Aku..."ika segera mengambil boneka yang diberikan alfian dan memeluknya erat². "Iya, aku mau alfian"ucap ika. "Makasih ya sayang. I love you more"ucap alfian memeluk ika. "I love you too"jawab ika. "Thanks ya bang, kak. Kalian udah mau bantuin gua buat ngungkapin perasaan gua ke ika"ucap alfian kepada ega dan tasya.

Bersambung.

Jangan lupa vote + comment ya

C.I.N.T.ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang