chapter 10

66 3 0
                                    

*Tasya dan ega POV ON
"Sayang, aku seneng deh sekarang si mulut mercon sama si curut udah jadian"ucap tasya. "Iya yank, aku juga seneng". "Oh iya, gimana konsep pertunangan kita? Kamu mau yang kaya gimana"lanjut ega
"Aku mah nurut kamu aja yank, yang penting sederhana jangan mewah²"ucap tasya
"Ya udah,rabu malem kita ketemu di ballrom ya yang"ucap ega
"Iya gak kerasa yah bentar lagi kita mau tunangan habis itu nikah deh"ucap tasya
"Iya gak sabar buat 'itu' hehehehe"ucap ega cengengesan
"Apaan sih mesum kamu"ucap tasya
"Ye kamu ntar juga bakal ketagihan hihihihihi"ucap ega
"Mesum ,dasar udah pulang gih ntar kalau sampe rumah telfon jangan ngebut² hati² sayang"ucap tasya mencium pipi ega
"Ya udah aku pulang dulu ya yang good night sayang love you"ucap ega sambil mencium kening tasya
"Iya sayang good night love you too"ucap tasya
"Hati² sayang"teriak tasya saat ega mulai melajukan mobil nya
S
K
I
P
*hari pertunangan
Hari ini adalah hari pertunangan antara ega dan tasya. Di pertunangannya ini hanya dihadiri oleh keluarga besar ega dan tasya, kerabat terdekat ega dan tasya, dan juga sahabat² mereka.
Hari ini tasya terlihat sangat cantik, dia memakai gaun yang panjang berwarna biru dongker. Sedang kan ega hanya memakai kemeja putih dan juga jas berwarna senada dengan gaun tasya. Acara pun segera dimulai.

S
K
I
P
P

Kini tiba saatnya untuk pemasangan cincin di jari manis mereka. "Makasih ya sayang, karna kamu udah mau jadi calon ibu dari anak²ku kelak. Aku sangat mencintai kamu. Dan aku berharap, kita akan bersama selamanya. Bila ada yang memisahkan kita, aku harap itu bukan lah orang ketiga diantara kita, tapi hanyalah maut yang bisa memisah kan kita"ucap ega sambil memasangkan cincin di jari manis tasya. "Aku pun juga begitu. Aku harap kamu selalu ada untukku, selalu setia padaku, dan jangan pernah berbohong kepadaku, meskipun itu sangat menyakitkan. Aku juga mencintai mu ega"jawab tasya dan memasangkan cincin dijari manis ega. Semua yang ada diballroom itu bersorak gembira.
"So sweet banget sih mereka berdua, jadi pengen deh.."ucap ika. "Kamu pengen beb??"tanya alfian. "Yaa, menurut kamu???"jawab ika. "Haha... Insyaalloh kita juga bakalan kayak gitu kok beb, kamu yang sabar dulu ya"ucap alfian sambil merangkul ika.

S
K
I
P
P

Keesokan harinya di Syarief University. Mereka (read : ega, tasya, ika, alfian) sedang berada dikantin kampus. Mereka sedang berbincang² dan juga sesekali mereka tertawa karena lelucon yang ega maupun alfian lontarkan.
"Ciyee... Yang bentar lagi jadi penganten"goda ika kepada ega dan tasya.
"Haha... Iya nih ka"jawab ega. "Eh ga, ati² aja yee, dia tuh kalo marah. Semua barang² yang ada dirumah diancurin. Terus juga dia bakal nyerocos panjang x lebar x tinggi. Terus..."ucapan ika terpotong saat tasya meneriaki namanya. "IIIKKAAAAA"teriak tasya. Semua yang berada di kantin langsung menoleh ke sumber suara. "Eebuset, teriakan lu kok dahsyat banget sih kakak ipar?? Kayak toa yang ada di masjid deket rumah gua loh"ucap alfian sambil menunjukkan wajah tanpa dosa nya. "ALLFIIIANNN..."teriak tasya lagi.
"Yaampun sayang, jangan teriak² donk, malu tuh diliatin sama anak²"ucap ega sambil mengelus puncak kepala tasya. "Abis, si mulut mercon sama si curut sih. Pake bongkar² aib segala lagi. Kan aku jadi malu"ucap tasya. "Heheh... Sorry deh. Gua kan cuma bercanda doank"ucap ika. "Hahaha... Gua minta maaf deh kakak ipar, gua kan cuma bercanda"ucap alfian. "Ishhh .. Oke². Gua maafin"ucap tasya.

Setelah itu ada seorang gadia yang menghampiri mereka. "Hai, aku boleh gabung disini gak??? Soalnya udah penuh semua",ucap gadis itu sambil membawa nampan yang berisi makanan dn minumannya. "Oh iya, gpp kok. Silahkan duduk"ucap ika ramah.
"Oh ya, nama kamu siapa??"tanya tasya. "Nama aku (nama panjang kamu), kalian bisa panggil aku (namakamu)"ucap (nk). "Hai, gua tasya"ucap tasya. "Gua ega"ucap ega. "Gua ika"ucap ika. "Aku alfian"ucap alfian sambil tersenyum.

"Oh Tuhan, senyumannya manis banget sih. Jadi klepek² nih gua. Hm.... Kayaknya gua suka deh sama alfian" Batin (namakamu).
"Wooyyy.... (Nk) ngapain lu bengong aja? Ntar kesambet loh" ucap ega. "Eh... Enggak kok. Gua gak ngelamun"elak (nk).
"Kayaknya si (nk) suka deh sama alfian. Waahh... Gua harus hati² nih. Jangan sampek alfian juga naksir sama dia"Batin ika
"Yee... Sekarang malah gantian si mulut mercon yang ngelamun"ucap tasya. "Iihh, apaan sih. Enggk kok. Gua cabut dulu deh. Bentar lagi gua ada kelas"ucap ika sambil pergi meninggalkan mereka ber-4.
Mereka (read : alfian, tasya, ega) hanya bengong saja melihat kelakuan ika yang tiba² saja langsung berubah drastis. Sedangkan (nk) hanya bisa diam sambil sesekali melirik alfian. "Eh, gua susul ika dulu ya. Byeee"ucap alfian lari begitu saja.

Bersambung.

Oke guys, maaf kalo cerita aku ini gak ada yang nyambung. Maklumlah, aku bukan penulis yang handal.
Jangan lupa ya vote + comment nya

C.I.N.T.ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang