Setelah kepergian alfian dan ika, mereka bertiga juga memutuskan untuk kembali ke kelasnya masing².
"Eh, (nk) gua sama tasya ke kelas dulu ya. Soalnya bentar lagi dosennya kiler nih"ucap ega. "Iyaudah, gpp kok. Gua juga mau ke kelas. Byee... See you next time"ucap (nk) sambil berjalan menuju kelasnya.
"Eh yank, kamu ngerasa ada yang aneh gak sih sama si (nk)"tanya tasya kepada ega. "Iya sih yank, aku juga ngerasanya gitu. Kayak ada yang disembunyi.in gitu sama si (nk)"jawab ega. "Iya, jangan² si (nk) itu suka sama si alfian??"balas tasya.
"Yang bener aja. Masa sih si (nk) suka sama alfian. Terus kalo (nk) suka sama alfian, si mulut mercon gimana donk???"jawab ega. "Yaaa.... Aku juga kurang tau sih"ucap tasya. "Aku gak rela ya, kalo si (nk) itu ngerebut alfian dari dia"tambah tasya lagi. "Aku pun juga gitu yank. Tapi aku yakin kok, kalo alfian itu gak suka sama si (nk)"ucap ega. "Tapi yank, kalo misalnya alfian di pelet sama dia gimana???"ucap tasya. "Iihh, kamu apaan sih yank. Kok mainnya pelet²an sih???"ucap ega. "Yaa... Bisa aja kan yank"balas tasya. "Sayang, dengerin aku yaa..."ucap ega sambil menatap mata tasya lekat². "Aku tuh tau alfian kayak gimana?? Kalo dia udah jatuh cinta sama 1 orang perempuan. Dia gak akan mau deket sama perempuan lainnya"jelas ega. "Aku juga takut... Kalo kamu dua.in aku... Hiks... Hiks..."ucap tasya sambil menangis di dada bidang ega. "Hey... Kamu kenapa nangis sayang???"ucap ega sambil megusap rambut panjang tasya.
"Yaa... Aku takut aja, kalo kamu itu bakal ninggalin aku. Demi cewe lain"ucap tasya. "Ya ampun sayang, yaa gak mungkin lah aku kayak gitu. Kalo pun aku kayak gitu, aku bersumpah akan membenci diriku sendiri. Karna apa??? Karena aku udah buat perempuan yang aku sayangi menangis karna aku"ucap ega "Aku janji sayang, aku gak akan pernah ninggalin kamu, meskipun raga kita sudah tidak bersama lagi"sambung ega sembari memeluk tasya
"Kamu serius???"ucap tasya yang telah melepas pelukannya kepada ega. "Iya sayang, aku serius"ucap ega. "Pinky promise???"ucap tasya sambil mengangkat jari kelingkingnya. "Yes, pinky promise"balas ega.S
K
I
P@Taman belakang kampus
Ika tengah duduk sembari memandang danau yang indah dan memakai hedset di telinganya. Tiba² saja ada yang menutup matanya dari belakang..
"Iihh, siapa sih yang nutup mata gua???ucap ika. "Wooyy... Lepasin donk, gelap nih"lanjut ika. Lalu seseorang itu pun langsung melepaskan tangannya dari mata ika.
"Loh... Alfian??? Kok kamu tau aku ada disini sih???"tanya ika bingung "Iya lah, aku gitu loh"ucap alfian sambil tersenyum. "Kamu belajar jadi peramal darimana???"tanya ika "Aku gak belajar dari siapa² kok. Cuma nebak² aja"ucap alfian. "Lagian yaa, aku gak mau tuh jadi peramal"sambung alfian. "Loh??? Kenapa emanknya??"tanya ika. "Yaaa gak mau aja, soalnya aku maunya jadi pelamar" kata alfian. "Kok pelamar??? Emank mau ngelamar dimana???"tanya ika. "Mau ngelamar dirumahnya mama resi"jawab alfian. "Kok kerumah mama aku??? Mama aku kan lagi gak buka interview"tanya ika bingung.
"Aduh pacar aku kok lola banget sih???"jawab alfian sambil menarik hidung ika. "Iihh alfian... Gausah tarik² hidung aku juga donk. Sakit tau"ucap ika cemberut sambil memegangi hidungnya yang telah merah karena tarikan alfian. "Yaaa habis kamu nya lola sih. Kan aku jadi gemes"ucap alfian. "Yaa... Tali gausah tarik² hidung juga donk. Merah nih gara² kamu"ucap ika. "Hehe... Maaf yah sayang, sini sini... Aku elus² biar gak sakit lagi"jawab alfian sambil mengelus² hidung ika. "Oh ya,kamu belum jawab pertanyaan aku tadi"ucap ika. "Pertanyaan yang mana??"ucap alfian pura² gak tau. "Yang ini loh, kamu ngapain kerumah mama aku???"jawab ika. "Yaa aku mau ngelamar lah"jawab alfian santai.
"Ngelamar apa???"tanya ika. "Yaa mau ngelamar ibu dari anak²ku nanti"jawab alfian. "Hah... Kamu mau ngelamar mama aku???"tanya ika kaget sekaligus dengan mata yang berkaca². "Loh...loh... Kok kamu nangis sih sayang??"tanya alfian bingung dan langsung memeluk kekasihnya itu "Hiks...hiks... Habisnya kamu mau ngelamar mama sih"ucap ika dengan menangis sesegukan dipelukan alfian. "Hahahahhahahaha"tawa alfian langsung pecah karena kekasihnya ini. "Iihh, kok kamu malah ketawa sih??"ucap ika cemberut sambil melepaskan pelukan alfian. "Habisnya kamu lucu sih. Sayang, aku tuh kerumah mama resi tuh buat ngelamar. Dan itu bukan ngelamar mama resi. Tapi, aku tuh mau ngelamar cewek yang ada dihadapan aku saat ini"ucap alfian. "Iihh, apaan sih kamu. Masih lama tau"ucap ika yang langsung memalingkan wajahnya karena sedang tersipu. "Haduuh, gakusah blushing juga kalii"ucap alfian sambil terkekeh. "Yaudah sih, biarin aja"jawab ika.
Tanpa mereka sadari, ternyata sedari tadi ada yang melihat dan mendengarkan percakapan mereka berdua, dan orang itu adalah (nk).
"Oh, jadi selama ini alfian dan ika pacaran??? Haha... Gua gak akan biarin alfian nikah sama ika. Karna yang pantes buat alfian itu cuma gua. Gak ada yang lain. Liat aja ika, gua akan hancurin elu"batin (nk) sambil tersenyum devil...S
K
I
P"Makasih ya sayang, kamu udah anterin aku pulang"ucap tasya. "Iyaa sayang, sama². Lagian aku gak akan biarin calon istri aku pulang sendirian"jawab ega. "Yaudah, aku langsung masuk ya"ucap tasya. "Iya sayang, salam buat mommy sama daddy"ucap ega. "Iya"jawab tasya.
Bersambung....
Hello guys, sorry yah ceritanya pendek. Soalnya aku lagi males banget ngetik. Oh ya, jangan lupa vote and coment ya guys... Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
C.I.N.T.A
RomanceCast : Anggraini Tasya Latuconsina a.k.a (steffi) Ika Azzahra Syarief a.k.a (salsha) Ega Hima Mahendra a.k.a (mike) Alfian Nur Cahyanto a.k.a (ari) Doddy Angga Wijaya a.k.a (dedi) (Namapanjangkamu) a.k.a (bella)