Dilain tempat...
"Ini kamar kamu beb???"tanya alfian ketika telah sampai di dalam kamar ika. "Bukan.. Ini kamarnya bi inah"jawab ika santai sembari duduk disofa kamarnya.
"Hah??? Kamu serius ini kamarnya bi inah??? Bagus banget"jawab alfian lalu ikut duduk disamping ika.
"Iihh alfian mah. Ini tuh kamar aku"jawab ika sambil mengerucutkan bibirnya.
"Hehehe.... Tu bibir jangan dikerucutin deh, kan aku jadi pengen"ucap alfian sembari tersenyum genit ke arah ika. "Iih, alfian apaan sih. Omes banget tau gak sih"ucap ika sambil memalingkan wajahnya kearah lain.
"Hahahah... Aku ngantuk nih beib"ucap alfian sambil menguap. "Yaudah.. Kamu tidur dulu sana, nanti aku bangunin"ucap ika. "Yaudah, aku tidur dulu ya"jawab alfian.
"Iya. Eh bii. Aku pinjem hp kamu donk"ucap ika.
"Nih, aku tidur dulu ya beb"ucap alfian sambil memberikan hp.nya kepada ika.
"Hmm"ika hanya ber-dehem saja, lalu segera memainkan hp kekasihnya itu. "Huftt... Bosen banget gua. Alfian lagi tidur. Nah si ega sama tasya lagi keluar. Terus gua ngapain coba disini??"gerutu ika.
Yap... Saat ini tasya dan ega memang sedang keluar, untuk membeli makanan dan jalan jalan.Flashback on
"Sayank, kita beli makanan dulu yuk. Laper nih aku"ajak ega kepada tasya. "Yaudah yuk. Bentar ya, aku ambil tas dulu"jawab tasya.
S
K
I
P
Saat ika ingin mengambil minum didapur, ika melihat tasya yang sedang buru² masuk ke kamarnya. Lalu ika pun segera menemui tasya di kamarnya. "Lu mau kemana sya??"tanya ika pada tasya dan langsung merebahkan tubuhnya dikasur king size milik tasya. "Eebuset.. Lu tuh ngagetin gua aja sih nyet"ucap tasya kaget. "Hehehehe... Yaa sorry. Habisnya elu sih. Pake acara lari²an segala. Kayak habis ketemu kuntilanak tau gak.. Hahaha"ucap ika sambil tertawa. "Iyee.... Gua habis ketemu kuntilanak"jawab tasya. "Hah??? Mana kuntilanaknya???"ucap ika ketakutan. "Elu"jawab tasya santai. "Njiirrr, gua dikatain kuntilanak. Tega banget sih lu sama temen sendiri"ucap ika sambil memonyongkan bibirnya.
"Anjjirr.. Lu kagak usah monyong gitu juga kalee... Lu mah udah jelek, terus dimonyong²in lagi. Tambah jelek tau gak sih"ucap tasya yang kini sedang tertawa terbahak². "Aelah lu mah. Gua diledekin terus. Tau ah. Gua marah sama elu"ucap ika. "Eehhh.... Jangan marah gitu donk. Gua kan cuma bercanda"jawab tasya. "Tau ah... Bete gua"ucap ika sambil keluar meninggalkan kamar tasya. "Yee...... Tu anak malah ngambek. Huuhh... Biarin lah"ucap tasya sambil menuruni anak tangga.
"Hai sayang, maaf ya lama"ucap tasya kepada ega. "Iya sayang, gpp kok. Yaudah yuk. Ntar keburu sore"ucap ega langsung menggandeng tangan kanan tasya. "Yuk"ucap tasya.
Flashback off"Aha... Daripada boring. Mending gua selfie aja deh pake hp nya alfian. Terus gua upload deh pake ig nya alfian"ucap ika lalu segera membuka aplikasi camera yang ada di hp nya alfian. Hanya 4 foto yang ika grid menjadi 1
Pose 1 : Ika tersenyum dengan background alfian yang sedang tidur dibelakangnya.
Pose 2 : Ika fish mouth sambil menjulingkan matanya.
Pose 3 : Ika tersenyum sambil tangan kirinya membentuk huruf V (kayak ini ✌)
Pose 4 : Ika menjulurkan lidahnya sambil merem.
"Yeeayy... Saat nya untuk di upload deh"ucap ika.@alfian.n
P
I
C
TT
A
D
I[Tagged : @ikaazzhra].
Makin lope lope deh sama orang yang ada dibelakangku itu.. ❤❤❤. Hehehe...
#Bajak dulu baby, muach... 😘😘❤❤Comment :
@egahima : Ciaelah... Makin nempel aja lu berdua. Oh iya. Jangan lupa pj nya. Kan lu belum kasih gua pj... Hehehehe
@namakamu_ : Kalian lagi ngapain disana??? Sama siapa aja???
@fa : Kalian pacaran??? Cepet banget sih yan kamu move on dari aku 😢
@Anggrainiltcsna : Ekhem...
@Alfian.n : Iye lah. Gampang itu mah @egahima // Ngapain aja boleh. Berdua @namakamu_ // ??? @fa // Napa mak??? @anggrainiltcsna
@anggrainiltcsna : Emak hanya keselek nak
@alfian.n : Njirr... Keselek apaan mak??
@egahima : Biasa ka. Dia keselek cinta gua.
@anggrainiltcsna : Diih, apaan sih kamu ga @egahima // Keselek rumah @alfian.n
@egahima : Aku sayang kamu 😘
@anggrainiltcsna : Aku gak sayang kamu 😝
@alfian.n : Wkwkwkk... Ngakak gua mak @anggrainiltcsna // Heh... Ini bukan tempat untuk orang pacaran yaa @egahima @anggrainiltcsna.
@namakamu_ : Hah?? Berdua???
@alfian.n : iye
@mjtsgt : CABE..
@alfian.n : CABE teriak CABE... uppss sorry @mjtsgtB
E
R
S
A
M
B
U
N
GHai guys, sorry ya next nya lama. Soalnya aku lagi males ngetik nih.. Hehehe... Pokoknya jangan lupa vote + comment ya guys... Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
C.I.N.T.A
RomanceCast : Anggraini Tasya Latuconsina a.k.a (steffi) Ika Azzahra Syarief a.k.a (salsha) Ega Hima Mahendra a.k.a (mike) Alfian Nur Cahyanto a.k.a (ari) Doddy Angga Wijaya a.k.a (dedi) (Namapanjangkamu) a.k.a (bella)