[!!] Cerita ini memiliki plot pasaran, tapi saya janji akan memaparkanya dengan baik dan membuat kalian sulit untuk menebak :)
warning : siapkan tissue kedepannya. Angst level 8,5 (rate 1-10)___Unspoken Love___
Kau adalah,Orang yang terbodoh yang pernah kutemui.
Satu-satunya orang terbodoh yang ada untuk menyakitiku
Dan satu-satunya orang yang membuatku mengetahui apa itu cinta.
Dia orang yang pertama kali mendatangiku. Memberikan senyuman malaikatnya yang jujur membuat hatiku berdegup sangat kencang. Aku ingat dulu eomma pernah menceritakan kisahnya saat ia jatuh cinta. Dan sepertinya aku merasakan apa yang dia rasakan saat itu. Apakah ini arti jika aku mencintai orang ini?
Hampir setiap hari dia berusaha untuk mendeatiku. Sikap dingin sudah sering aku tunjukkan kepadanya, tapi hal itu sama sekali tidak membuatnya untuk menyerah. Dan satu tahun kemudian aku dan dia resmi menjalani sebuah hubungan yang terlarang. Aku mencintainya. Itu cukup menjadi alasan untukku tetap melanjutkan hubungan ini.
Hingga, setelah upacara kelulusan dia tiba-tiba saja memutuskan hubungan kami. Tanpa memberitahu apa alasannya. Kini, aku yang mengejarnya. Mengejar kembali cinta yang dia berikan. Aku tidak tahu, apakah selama ini dia mencintaiku atau tidak. Aku tidak peduli. Aku mencintainya. Apakah aku terdengar egois?
Aku ingin dia menjadi milikku selamanya. Hanya itu. Hingga semuanya mulai berubah seiring pengakuan yang terungkap darinya...Kau sangat mengagumkan.
Sikap bodohmu membuatmu terlihat handal melakoni 'pemain' dari kebohongan.
Kau membuatku terkesan, Kau berhasil
Memodohiku dan membohongiku.
Juga, kau berhasil menghancurkan hati ini.
Membiarkan perasaan cintaku pergi perlahan meninggalknya, meninggalkanmu.
Dia adalah orang yang pertama yang berhasil membuatku tersadar jika aku tengah di bodohi olehnya. Dia membodohiku. Perasaan dan hatiku. Perasaannya selama ini terhadapku tidak lebih dari sebuah kepalsuan untuk mempermaikan perasaan tulus hatiku.
Dengan senyumannya dia mengatakan semuanya. Dia mempermainkanku. Dia mengatakannya tanpa dosa yang membuatku menyadarijika dia tidak lebih dari orang-orang yang selama ini mendekatiku hanya karena statusku. Awalnya aku mengira dia berbeda. Tapi aku salah, dia berhasil membohongiku dan membuktikan jika aku adalah orang terbodoh melebihinya.Dan dia satu-satunya orang yang tidak akan pernah menerima maafku. Tidak akan. Rasaku terhadapnya sudah benar-benar menghilang. Dan aku tidak akan membiarkan rasa itu kembali lagi.
Untukmu, orang yang telah merubahku menjadi orang terkejam di dunia ini, Selamat tinggal.
_ Prolog End_
Bagaimana?Apakah ada yang ingin membacanya?
Don't be silent reader okay
One vote and comment won't hurt :)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Unspoken Love
FanfictionKau sangat mengagumkan. Sikap bodohmu membuatmu terlihat handal melakoni 'pemain' dari kebohongan. Kau membuatku terkesan, Kau berhasil. Memodohiku dan membohongiku. Juga, kau berhasil menghancurkan hati ini. Membiarkan perasaan cintaku pergi perlah...