"Ayundaaa bangun woy!" Suara berisik seperti toa aku dengar seperti tepat di dekat telingaku sendiri.entah aku mimpi atau memang kenyataan nya aku dengar suara berisik itu yg sangat mengganggu ku tidur.ketika aku sedang asyik tidur dengan selimut berwarna abu_abu tua yg menutupi seluruh tubuhku selimut itu terbuka entah siapa yg membuka aku juga heran karna di kamar ku hanya ada aku seorang saja.
"Woooyyyy" suara aira lagi_lagi membuat aku bangun dari tidur ku
"Apaan sih ra,pagi_pagi lu udah ada di rumah gua aja.ini kan hari minggu biarin lah gua tidur sepuas nya" jawab ku sedikit kesal karena tidur ku jadi tidak puas karena di bangunkan oleh nya.
"Helllowwww lu pura_pura lupa apa emang lupa beneran sih ay?"tanya aira dengan sedikit ngomel kepadaku
"Apa sih ra,gua gak ngerti deh maksud lu.bukan nya sekolah libur yah kan ini hari minggu" sambil mengucek_ngucekan mataku
"Lu kan udah janji sama gua buat ikut kemah ke puncak.dan hari ini kita ke puncak..ayoo" jawab dia tegas pada ku
"Ok!baiklah gua mandi sekarang" sambil mengambil handuk yg berada di tempat penyimpanan handuk yg tak jauh dari ranjang kuSetelah lama aira menunggu ku siap_siap akhirnya aku selesai.dan kami berdua langsung menuju sekolah.
Setelah kurang lebih 20 menit dari rumah ku menuju sekolah terlihat sudah banyak sekali siswa yg akan ikut kemah ke puncak pagi ini.
Dan kami semua pun seluruh anak kelas 11 dari SMAN HARAPAN BANGSA langsung menuju tempat kemah dikarnakan sudah siang.di dalam bis,sepanjang jalan kami bernyanyi bersama dengan di iringi gitar yg di mainkan oleh rio salah satu siswa kelas 11.2 dengan petikan nya yg indah dan membuat kami ingin bernyanyi.dan di bis pun mulai ramai oleh suara nyanyian kita semua,sudah seperti pengamen dalam bis hanya ini yg nyanyi nya satu bis.:D
Setelah 1 jam lebih kita naik bis dari sekolah dengan di iringi nyanyian dan memang agak sedikit pegal juga kaki dan pantat karna duduk lebih dari 1 jam akhirnya kita semua sampai juga di tempat kemah yg memang sudah di booking oleh sekolahku.jadi ketika turun dari bis aku dan semua nya tidak melihat siapa pun yg sedang kemah atau main di sana.hanya ada seorang ibu_ibu yg sedang berjualan di sana.
"Anak_anak kumpul dulu di sini semua nya.bapak akan kasih kalian pengarahan dulu"
Suara toa aku dengar lagi di sini seperti pagi itu hanya saja ini benar_benar toa aslinya.salah seorang guru yaitu guru yg menurut ku kiler dan menyebalkan.bukan hanya aku sih,kayanya bagi semua siswa deh.Setelah kami semua di kasih arahan,kita pun di perintahkan untuk membuat tenda sendiri dengan kelompok yg sudah di tentukan sebelum nya.dan entah takdir atau kebetulan,aku satu kelompok lagi dengan aira.
"Yeee selesaaaiiii" teriak aira dengan senang dan rasa bangga yg dia pancarkan dari senyum nya.
Aku haya terdiam lesu mendengar teriakan aira itu sambil mengusap keringat yg ada pada bagian_bagian wajah ku dengan telapak tangan ku."Ay,kita beli minum yu?gua haus banget nih!" Ajak aira sambil mengucapkan telapak tangan nya kepada leher nya yg begitu putih.
"Yu,gua juga haus banget nih ra.tenggorokan gua kering banget nih" jawab ku sambil menarik tangan aira menuju warung kecil yg berada tak jauh dari tempat kami kemah."Lu mau minum apa ay?" Gadis itu menawarkan ku minum.
"Gua minum apa aja lah,asal es biar gua seger lagi" jawab ku seperti semua yg di pesan aira akan aku minum.Aira pun memesan es kepada ibu itu dan aku hanya duduk menunggu dia datang membawa es itu sambil menggibas_gibaskan kedua tangan ku ke arah wajah ku karna hawa nya memang sangat panas saat itu.
Aira pun datang dengan membawa es di tangan kanan dan kirinya.
" ini nyonya" canda aira sambil mengasihkan aku air es yg berada di tangan kanan nya dia.
"Terimakasih babu ku" aku menjawab candaan nya aira dengan wajah yg serius.
"Yah elu ay,rendah banget gua di mata lu" menggigit sedotan nya dengan wajah yg cemberut menandakan bahwa dia sedikit sedih karna candaan ku yg mungkin agak sedikit gak enak di hati aira.
"Udah minum,gua becanda kali ra" jawab ku sedikit tertawa sambil mengacak_ngacak rambut aira yg tergurai begitu saja.Ketika aku dan aira sedang menikmati rasa haus kami dengan meminum es yg membuat kami segar,tiba_tiba ada suara seorang lelaki yg memanggil nama aira yg jarak nya dekat sekali dengan mereka.
"Airraaa?" Panggil lelaki itu pada aira yg sedang benar_benar menikmati es nya itu.
"Ka Angga?" Sambil menoleh ke arah nya.
"Kamu ikut kemah juga?" Tanya lelaki bermata sipit itu pada aira.
"Iah ka.pengalaman aja,soal nya kan dari dulu ka martin gak pernah bolehin aku ikut kemah kaya gini.katanya bahaya!padahal kan yg ikut bukan cuman aku tapi banyakan" jawab ku dengan sedikit lesu
"Haha..kakak kamu itu terlalu sayang sama kamu jadia dia gak mau kamu kenapa_kenapa.oh iah,ka martin sekarang dia kuliah dimana?" Tanya dia sola kakak yg sekarang udah gak tinggal satu rumah lagi dengan ku setelah tamun kemaren dia lulus dari sekolah yg aku tempati saat ini.
"Oh ka martin.dia sekarang di Amric ka sama papah disana" jawab ku pada lelaki itu.
"Ini siapa ra?" Lelaki itu menanyakan ku yg sedang bersama aira saat itu.
"Oh ini ka,ini sahabat aku ka.ay kenalin ini ka angga dan ini ayunda ka" aira memperkenal kan aku pada lelaki itu dan sebalik nya.dan kami pun hanya saling senyum ketika selesai berkenalan.
"Ya udah,kita duluan ya ka takut ada ketinggalan info di sana" jawab aira berpamitan padanya untuk pergi dari tempat itu menuju tempat perkemahan.