Part 11

1.2K 79 4
                                    


"Brengsek! Kenapa kau memukulnya?!?!" Bentak orang yang baru saja datang tadi pada orang yang memukulku tadi.

Aku tercengang ketika melihat siapa orang itu, dengan gumaman pelan aku menyebutkan namanya.

"Oh Sehun"


Author POV


Krystal sangat tak menyangka apa yang ia lihat sekarang, lak-laki dengan kulit putih itu kini tengah berdiri tepat di hadapan Krystal dengan tatapannya yang tajam ia memandang Krystal tak berkedip, dia Oh Sehun. Lelaki yang dulu pernah Krystal sukai. Tapi apa maksud dari semua ini?


"Jung Soojung" gumam Sehun pelan, namun terdengar di telinga Krystal

"Apa kau tak merindukanku?" kali ini, Sehun bersuara dengan cukup lantang.

Krystal menatapnya lurus, tak bersuara.  Tangan Krystal sedari tadi mengenggam tangan Minho yang sedang tak berdaya lagi itu dengan erat. Minho meskipun memejamkan matanya, tapi ia masih bisa mendengar dengan jelas apa yang sedang Sehun bicarakan, ia tersenyum miring ketika mendengar apa yang Sehun ucapkan.

"Untuk apa aku merindukanmu?" Krystal akhirnya bersuara, jawaban Krystal tadi sontak membuat Sehun tertegun.

"Jujurlah padaku Jung" raut muka Sehun terlihat mulai memelas, ia seperti meminta jawaban lebih,.

Sedangkan Krystal masih dengan wajah datarnya dan mengatup mulutnya dalam diam. 

"Jawab aku Jung Soojung!!" nada yang dilontarkan Sehun terdengar lebih keras dan kasar, membuat Krystal yang berniat untuk diam, terpaksa membuka suara.

"Mengapa kau melakukan ini pada kekasihku, Oh Sehun?" Krystal menekankan kata kekasihku, yang membuat Sehun membelakkan matanya.

"Apa yang kau lakukan apadanya?" Krystal berbicara dengan lebih keras dan terdengar serius.

Sehun, ia masih tetap menutup mulutnya rapat, dengan wajah datanya.

"Mengapa kau melakukan ini? Jawab aku Oh Sehun!!" sekali lagi Krystal bertanya, dan nada bicaranya lebih keras dari tadi.

Minho mengeratkan genggamannya, seakan akan ia tidak mau Krystal melanjutkan ini lagi.

"Karena mu Jung Soojung" Sehun menjawab dengan pelan, Krystal tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar

"Karena mu Jung! Karena mu aku seperti inii! Karena mu aku berpikir sempat ingin mengahabisi kekasihmu ini! Karena mu, aku tidak bisa mendapatkan Jinri, karena mu aku berhasil melupakan Jinri, dan karena mu juga aku tau apa itu Cinta." akhirnya Sehun berhasil mengeluarkan seluruh isi hatinya. Apa yang selama ini ia pendam sendiri, akhirnya bisa ia keluarkan pada orang yang membuatnya seperti ini.

Tubuh Krystal melemas dan gemetar, sementara itu juga Minho bisa merasakan apa yang Krystal rasakan melalui tangannya yang digenggam oleh Krystal. 

Tanpa berkata apa-apa lagi, Krystal melepas ikatan tali yang mengelilingin sekujur tubuh Minho, berusaha dengan sekuat tenaga membantu Minho untuk berdiri dan menuntunnya berjalan. Sehun hanya menatap miris apa yang sedang dilakukan oleh Krystal sekarang, dan saat ini Krystal sedang berjalan melewati Sehun, tanpa sedikitpun melihat ke arahnya. Dan entah karena apa, tiba tiba saja Sehun menarik tubuh Krystal dan memeluknya erat, sedangkan Minho ia tersungkur karena Krystal yang melepasnya tiba tiba, tidak bukan Krystal yang menginginkannya, ini semua karena Sehun. 

Love is Hurt (Kai Krystal/KAISTAL)Where stories live. Discover now