Sorry for Typo(s)
Hai,namaku Angela Kei Jordhan. Kalian bisa panggil gue Kei. Yeah, anak dari mom Ellie Jordha dan dad Anthony jordan sekarang kuliah di Aussie. Well,aku punya boyfriend. Yes,his name is Luke Robbert Hemmings. Siapa yang gak kenal Luke. Salah satu anggota band yang lagi naik daun sekarang Yes '5seconds of summer'.
Udah lama aku gak enak perasaan gini sama Luke. Kalo di temuin selalu ngehindar,di Line singkat. Sebenernya apa yang terjadi?kenapa dia jadi Ilfeel sama aku? padahal gue sama luke udah 3 tahun pacaran dan baik baik aja gak seperti ini.
"Luke lo kemana?lo tinggalin gue?apa salah gue sampe lo berani ninggalin gue?" Ucapku sambil mengamvil foto luke yang di figurakan dikamarku dan memeluknya.
"Gue gaboleh terlarut dalam kebodohan ini gue harua cari tau tentang ini semua! Penyebab utama luke berubah"
Sebuah ide terlintas di pikiran ku. aku langsung mengambil Iphone di atas nakas kamar dan langsung membuka app LINE. Yeah,aku akan chat dengan sahabat satu band Luke yes this is Calum Thomas Hood.
Kei : Cal.
5 minutes ago.Calum : yes. Tumben lu!
Kei : yah, diem ngegas dulu si Asu.
Calum : ya ada apa ?
Kei : gue pengen cerita sesuatu sama lu! Penting BANGET!!!
Calum :ada apa? GC cerita jangan suka ngegantungin orang bazeng.
Kei : luke gaada kabar sama w dia slalu ngehindar ama w ada apa si?
Calum : gue otw your home sekarang no tolak menolak.
Kei: issh,yaudah.
Ahaide,sekalian Modus boleh lah -Calum-
----------
"Kei,temen lu ada di bawah ini GC turun kesian dia" teriak kak Audrey. "Suruh naik aja kekamar mau ngerjain PR DOANG KOK GA MACEM2 PROMISE" teriak gue dari dalem kamar.Gak lama..
Kriettt... ( gue gatau suara Pintu kegimana :v)
"Kei?"ucap calum memastikan gue ada disitu apa gak. "Ya? Masuk Cal,elah sans aja anggap rumah sendiri SAHABAT ini!"
Cetusku.Namun malah bengong melihatku dengan cara memperhatikan dari atas sampe ujung kaki.
"Ada apa sih? Gue tau gue cantik!"
Cetusku sombong.Tapi semakin lama Calum menatapku lekat,tajam,dan semakin Horor saat menatap bagian Dada.
Aku segera menyadari kelakuan mata nakal Calum melihat aset milikku ini."OH MY GOSH,GUE LUPA!!! AHH JAGA MATA NAKAL LO ITU KELUMM GUE GA AKAN MEMAAFKAN LO KALO LO MACEM MACEM SAMA GUE" ceplos ku refleks marah kepadanya.
"No."jawab Calum singkat sembari tersenyum tipis menatapku.
"Cepet keluar dari kamar gue, wait a minute mau ganti baju" ucapku sangat dingin kepada Calum.
Dan Calun pun keluar kamar dengan raut wajah yang menggabarkan kekesalan.
Aku segera mengambil Celana selutur karena aku hanya memakai short pan dan juga tanktop berwarna hitam dan beralih menjadi baju berwarna hitam bertuliskan 'Nirvana'.
kleeeekk..
"Oke Cal,silahkan masuk!"ucapku.
"Jadi apa yang mau lo tanyain?"tanya calum serius sembari baring di kasur berdua denganku.
"Serius amat,atut atu!"canda ku.
"Galucu."ucapnya dingin.
"Ya,jadi gw pgn nanya tentang Luke ke lo!" Cetusku sambil memainkan Iphone ku.
"Kenapa?tentang apa?apa dia nyakitin lu?apa dia selingkuh di belakang lu? Apa dia enaena dengan cewek lain dibelakang lu?"tanya Calum sangat Antusias.
"Kurang asem,pertanyaan lo melenceng au kemana cal. Sebenernya luke kenapa ngehindar dari gue?" Tanya ku karena aku tau kalau Calum sahabat terbaik Luke.
"Umm,s..sebenernya L..luke udah punya c..cewek lain selain l..lu"jawab Calum gugup.
"WHAT?!"
"Yes."
"GABISA DIBIARIN GUE HARUS BERTINDAK BISA AJA TU CEWEK NIKUNG GUE"
"eh,jangan gitu dong. Gue tau lo suka bela diri jangan ngelakuin dengan krang yang semestinya nerima!" Celoteh Cal. "INI BENAR,DIA UDAH SEMESTINYA NI KEPALAN KE TU MUKA BIAR MAMPUS SEKALIAN! BERANI BANGET DIA NIKUNG GUE!! BITCH!!" Emosiku sudah tidak tertahan lagi dan mataku sudah tidak kuat untuk menahan air mata ini dan akhirnya aku meneteskan air mataku sambil memelum Kami (luke dan aku) yang sengaja ku taruh foto itu di figura.
"S.. sudah jangan nangis gue tau gue salah karena bodohnya gue bilang hal itu ke lo! Im so sorry"jelas Calum sambil memeluk tubuh ku dari samping.
"Justru lo bener. Lo udah cerita to the point sama gue"jawabku.
"Yaudah,udah sore nih pulang dulu ya!" Sapa Calum lalu memberi kecupan singkat di keningku.
Tiba-tiba tubuhku membeku sepert berada di Kutub utara berendem di lautan pas musim salju tiba.
---------------------------
Huft,1 chap selesai hope you like it.Don't be a silent readers
Tinggalin VOMENTS kalian ya lofyu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Boyfriend Cth (Dscntd)
FanfictionMaaf guys, ini di disconected abisan gue bingung lanjutanya apa ehe -keisya-