6

54 6 0
                                    

Kei 'Pov':

Aku kecewa dengan Calum. Dulu dia selalu membelaku tapi sekarang ia membicarakanku yang tidak tidak, haha munafik kau cal.

"Teman,kata orang mempunyai sahabat laki laki itu menyenangkan tapi mana senang nya mana?"
Aku berniat untuk mengambil hp dan memainkannya.

Calum: kei
*read..
Calum: kei i'm sorry
*read
Calum: gue gak maksud buat lukain hati lo kei sorry kalo gue emang sebajingan itu gue minta maaf.
*read
Calum: kei jawab kei...
*read..
Calum: KEI JAWAB GUE KEI JAWAB!! GUE EMANG BEGO, BEGO BANGET BETUL KATA MIKE AND YANG LAIN!!
*read...
Calum: Plis kali ini aja gue mohon
*read...
Calum: pliss. Gue.tau.gue.salah
*read...
Calum: gue otw rumah lo sekarang
*read...

Hujan mengguyur bumi sangat deras tak satupun orang ingin keluar rumah begitu pula denganku.

Tokk...tok...
Tok...tok...
tokkk..tok...

Ceklek.

Dengan spontan aku menghadap kepintu kamarku dengan kasar dan ternyata yang datang seorang yang aku tak ingin melihat orang itu lagi. Calum. Ya itu calum

"Mau ngapain lo kesini?belum puas?"
"Atau lo mau bilang yang macem macem ke semua orang?"

"Dengerin gue dulu,gue tadi gak bermaksud begitu didepan Luke-"
Omongan calum terpotong olehku.

"Apa?khilaf?BASI."

"Bukan begitu sebenarnya aku begitu karena aku dihasut oleh arzayreak pacarnya Luke sekarang. Dan entah kenapa, bodohnya aku,aku 'iya' kan permintaan dia."

Kenapa tiba2 dia bilang aku kamu??

"Maafin gue Cal,egoisnya gue,gue tiba tiba bisa marah sama lo"
Kuucapkan sambil memeluk Calum,dan dengan senantiasa Calum membalas pelukanku dengan kedua air mata dimataku dan juga dimatanya. Ya kami berdua menangis sambil berpelukan.

----------
Super pendek ya..😂

Voments ya

I hope u like it.

Aholoh Cal lo ngapain?😂

Fake Boyfriend Cth (Dscntd)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang