5

50 6 0
                                    

Kei 'pov' :

Aku berada di sekolah hari ini aku diantar oleh Calum. Hari ini aku berada satu kelas dengan Luke. Ya dengan Luke, apa dengan Luke? Oh God Luke?Luke,oh my god matilah gue.

Kringgg...
"Cie,satu kelas bareng mantan terindah haha congrats yak" ucap mike.
"Apa2an sih lo ah gue gaksuka selesai pelajaran muka lu ancur sama gue!"jawab ku.

Aku memasuki kelas lebih dulu karena aku ingin dapat bangku paling belakang.

Sekarang waktu pelajaran Bu Suinem ya dia orang gajelas kadang baik kadang jahat tapi galak nya ngelebihin Hulx kalo marah haha.

"Kei"
"Kei"
"Kei!!"
Aku sadar kalo ada orang yang memanggilku sedari tadi.
"KEI!!,MAAFIN GUE!!"
Aku menoleh dan ternyata orang itu Luke.

"Ada apa kalian ribut ribut kalian tau pelajaran apa ini? Kei Dan Luke ada masalah apa?"

"Ehh... i...itu..b..bu.."elakku.
"SUDAH SEKARANG KALIAN BERDUA KELUAR MASIH ADA ELAKKAN LAGI BI SKORS KAMU 2 MINGGU!!"bentak bu Suinem.

"I..i..ya bu..."

Aku berdua dihukum oleh Bu Suinem. Ini semua gara gara Luke. Kalo dia gak manggil aku mungkin aku sedang mengadem dikelas sambil nulis gajelas.

"Kei..." ucap luke
"Lo tau gak? Gue dihukum gara gara siapa? Gara gara lo LUKE. Kalo aja lo gak manggil gue gue masih duduk manis disana!!"bentakku.

Luke 'pov' :

Gue dihukum bareng Kei. Ulala bisa modus gue.

Tiba tiba aja Calum lewat habis dari toilet dan ternyata dia liat kita berdua kita.

"eh cie berduaan dihukum soswet soswet!!" Padahal gue ga rela dia panas panasan bareng tuh orang aneh. Batin calum.

--------
Kringgg!!

Bel sudah berbunyi. Kei langsung meninggalkan Luke sendiri. Tapi kali ini Luke tidak bersama Arzayreak mungkin mereka sudah putus.

---------
Seperti biasa DUGONG $QUADz mengumpul dikantin Kei datang sedikit terlambat karena harus keruangan Bu suinem. Setelah semuanya selesai Kei langsung menuju ke kantin dan benar kali ini Kei sudah terlambat namun ia tau bahwa mereka setia kawan. Kali ini Kei hanya memesan jus Guava saja.

"Minum jus aja lo?"tanya Avrill

"Iya Vril. Gue lagi gaada nafsu makan sedikit pun!"jawab kei.

"Mau diet? Badan lo udah kek kripik singkong yang super duper duper kurus!" Sambung Calum.

"Apa sih ah cal gue gasu-"

Tiba tiba seseorang datang tanpa dosa.

"Heyy!!" Teriak lelaki itu.

"Boilah,pangeran datang!! Haha selamat bergabung kembali bro!" Ujar ashton mike,Ashton,avrill,dan juga Calum ikutan. Tetapi tidak dengan Kei.

"Uhm,gue pergi dulu ya!"cetus Kei.

Kringgg...
bel pulang sudah berbunyi aku segera pulang sendiri tanpa memperdulikan sahabatku.

Aku tidak tau harus pulang naik apa dan aku memutuskan untuk berjalan. Diperjalanan aku terus saja terbayang yang tadi.

"Kei pangeran lo datang ga lo cium kasihan tuh dia udah dihukum lagi kurang sweet apa coba kalian"

"Kei,sapa dong. Pacar macam apa lo gamau sapa satu sama lain"

"Jahat sih lo,makanya kalo punya hati itu yang feminim"

"Dari tampang nya sih mau nngis dasar cengeng TK"

"Cewek dari mana coba lo gak ada tingkah cewek sama sekali"

"Nangis aja Lo!!"

---
Akhirnya aku sampai dirumah dan melihat kak audrey sedang membereskan rumah bersama mom.

"I'm Home" ucapku malas.

"Makan siang gak lo?"tanya kak audrey

"Gak ah kak gue kenyang tadi gue sudah makan bareng sama Nak Kuda tadi!"

"Yasudah,ganti baju sana kalau gak mau makan belajar kalo gak istirahat ya sayang!" Saran Mom.

"Iya mom"jawabku santai.

Fake Boyfriend Cth (Dscntd)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang