Namaku Son Naeun.
Apakah kau pernah berfikir dinikahi oleh orang besar seperti Song Mino, member dari agensi besar yang sekarang selalu kugosokkan pakaianya, membuatkanya sarapan dan tidur disatu ranjang. Tapi, asal kalian tau saja tidur seranjang denganya memang tidak nyaman karena ia akan mendengkur keras jika benar benar terlelap tidur dan aku sekarang akan lama tidur tanpa dengkuranya.
Grepp
2 tangan kekar melingkar dengan manis dipinggangku.
Dan mungkin hanya keluarganya, membernya dan aku yang bisa melihat secara langsung bagaimana keadaanya setelah bangun tidur."Chagi, kenapa ini pagi?"
Pertanyaan yang bodoh ia lontarkan pada pagi indahku
"Aku masih ingin malam" lanjutnya sambil menguap malas."Mandilah. Kusiapkan sarapan untukmu"
"Kalau begitu mandikan,"
"Aku tidak mau terjebak lagi, sekarang mandi atau aku akan menghukummu"
"Chagi, mereka bergerak.."
Oh iya. Aku sudah hamil dan usianya mulai menginjak 7 bulan.
"Mereka ingin ayahnya mandi, makanya cepat mandi""Kau sok tahu"
"Memangnya siapa yang mengandung??"
"Baik baik aku mandi"
Aku tersenyum melihat punggungnya mulai masuk kedalam kamar mandi. Kusiapkan nasi goreng kimchi kesukaanya diatas piring dan menatanya di meja makan. Setelah berpakaian rapih ia duduk di kursi makan lalu melahap nasi goreng yang kubuat tadi.
"Perlahan, nanti tersedak"
Aku menyodorkan minum padanya."Kau mau apa saat aku pulang?"
Ia meneguk habis air putihnya."Hanya kau selamat sampai rumah"
Ia malah tertawa, memangnya aku terlihat sedang bercanda yah?"Aku akan hati hati dijalan"
Ucapnya tak lepas dari senyuman.Melihatnya bangkit aku juga ikut berdiri dan melesapkan kepalaku didadanya
"Aku akan kembali dengan uang yang banyak"
ia mengelus punggungku."Aku hanya ingin kau selamat sampai rumah. Bukan uangmu"
Aku mengerucutkan bibirku, ia menangkup wajahku dan memberikan kecupan singkat di bibirku."Jaga mereka hm" ia mengusap lembut perutku yang mulai membuncit, lalu merangkul tas ransel hitamnya di tangan kanan nya.
"Hati hati dijalan"
ia mengelus rambutku dan pergi kearah garasi lalu mengeluarkan mobilnya.Aku benar benar lemas.
Ya. Aku sendiri lagi dirumah.
Tidak ada lagi yang bisa kulakukan selain mengupas beberapa apel dan memakanya. Bahkan terkadang aku menonton film sendirian. Inilah resiko menikah dengan member boyband yang sedang naik daun sekarang ini.
Mino, Song Mino, Taegoon Song, Hugeboy, Myno, Mineno, Mayno, begitu banyak nama panggilanya hingga sekarang kontaknya kuberi nama Myno diponselku.Dan benar. Ia mengirimiku pesan 6 menit yang lalu
'Aku hanya fansign, aku akan pulang sore nanti'Hanya emot jempol yang kukirim setelah itu aku menaruh kembali ponselku dan mencuci baju baju yang tidak sempat kucuci kemarin malam.
Entahlah, aku berpikir bahwa bau badan di baju bajunya seperti aroma pria berkarisma, anniya, bukan bau apek atau kecut tapi seperti aroma parfum yang bercampur dengan keringatnya,
Ah sudahlah, aku harus cepat menyelesaikan ini dan pergi tidur siang.
Dan setelah semuanya selesai aku segera kekamar dan mengganti bajuku dengan sweaternya yang kebesaran ditubuhku lalu menaiki ranjang dan tidur dengan nyenyak.Tbc.
Baru belajar buat nih hehe xD
Rcl please~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Song Mino
Любовные романы- Song Mino (WINNER) as Naeun husband - Son Naeun (APink) as Mino wife Dan pemeran lain..