» Fariez POV.Setelah kejadian di sekolah tadi disinilah aku sekarang tengah duduk sendiri di sebuah cafe seraya merenungkan apa yg di katakan oleh naya.
Namun tepukan di pundakku membuyarkan lamunanku.
"Woyy Bro..."Sapanya padaku.
Malam ini aku memang sedang menunggu nath.
Dan ya sekarang dia sudah datang."Udah lama..."tanyanya.
"Nggak gue juga baru sampai kok..."
"Loe pesen makan atau minum dulu..."sambungku.
Kemudian dia memesan minum."Jadi ada masalah apa yg ngebuat loe ngajak gue ketemuan disini..."tanyanya to the point.
"Gue lagi bingung..."
"bingung kenapa...?"
"Tadi adekk loe udah buka mata hati gue..."
"HAH Maksud loe..."tanyanya histeris.
"Dia bilang kalo dia cinta sama gue..."
"HAH Serius... wah salut banget gue sama dia karna dia berani banget buat ngungkapin perasaannya.."
"Dia juga bilang kalo dia bakal nyerah untuk perjuangin cintanya buat gue..."ujarku sedih.
Aku menghela nafas..
"gue seneng saat tau dia punya perasaan buat gue tp disisi lain gue juga marah sama diri gue sendiri, karna kebodohan gue dia nyerah...""Loe Emang bodoh..."ujarnya yg membuatku menatapnya.
"Loe udah nyia²in adek gue, Loe nggak pernah sadar sama perasaannya..."
"Gue tau kebodohan gue dan sekarang gue mau memperbaiki semuanya...Dan gue mau minta bantuan sama loe..."
"Kenapa loe minta bantuan sama gue... Kenapa nggak sama kak nash aja kan dia sahabat loe sejak SMA..."
"Ya loe kan tau sendiri nash orangnya dingin banget sama cewek.. Dan Loe kan playboy makanya gue mau minta bantuan sama loe buat bantuin gue untuk deketin naya..."
"Gue mau tau semua tentangnya.. Entah itu hobi,segala kesukaannya,atau apapun itu..."sambungku.
"Okke Tp ada Syaratnya..."
"Yaelah loe sama gue masih peritungan aja..."
"Ini 2016 Riez nggak ada yg gratis ke toilet aja bayar 2000.."
"Yaudah loe mau berapa loe bilang aja.. Ntar Gue transfer..."
"Hehh gue nggak minta uang, buat apa gue minta uang sama loe, uang gue aja nggak habis²..."Sombongnya
"Ya terus loe mau apaan dong..."Akupun bingung dibuatnya.
"Gue mau loe cariin gue alamat sama nomer hp nya stella.."
Aku menautkan alisku.
"Kenapa loe nyuruh gue kan loe bisa minta sama naya... Lagian stella kan sahabat deketnya naya masa' loe nggak tau rumahnya sih...""Loe tuh nggak tau mereka nggak ada yg mau ngasih nomernya stella ke gue apalagi naya boro² nomer hp gue aja nggak boleh deket sama stella..."
"Kenapa kok gitu harusnya naya kan seneng kalo kakaknya bisa deket sama sahbatnya..."
"Katanya sih dia nggak mau sahabatnya jadi korban gue... Kan gue nggak gitu² amat..."
"oh iya gue lupa loe kan playboy kelas kakap pantes aja naya nggak mau loe deket sama stella..."
"nah terus gue dapet nomer hp sama alamatnya dari mana..."sambungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOFF {1} : Give Up Or Persist
RomanceSOFF {Story Of "F" Family} {1} Ini adalah kisah seorang gadis yg Hidupnya selalu di hiasi dg keceriaan. Ia sangat mencintai guru b.inggrisnya. Ia selalu berjuang Demi Cintanya namun pd akhirnya ia berada pada suatu titik dimana ia merasa lelah berju...