Selamat pagi sayang.."ucap Grace saat melihat pacarnya memasuk kelas.
Morning Babe, maaf aku tidak bisa menjemputmu. Kau tau aku malas sekali.."jawab Michael sambil meletakan tasnya.
It's oke babe, apa kau sudah sarapan?.."tanya Grace yang sudah duduk di samping Michael.
Belum.."jawab Michael singkat sambil memainkan ponselnya.
Aku punya Sandwich untukmu, apa kau mau sayang?.."tanya Grace.
Boleh.."
Tunggu ya.."jawab Grace. Grace pun mengambil kotak makannya dari dalam tasnya.
Ini sayang.."jawab Grace dengan senyum.
Terimakasih sayang.."jawab Michael sambil mengelus kepala Grace tapi tetap tidak bergeming.
Kau sedang apa Mike? Kau sibuk sekali dengan ponselmu, aku kan ada disini?.."tanya Grace.
Tidak aku hanya mengecek game baru.."jawab Michael singkat.
Oh begitu, Sandwichnya enak?.."tanya Grace.
Enak.."jawab Michael lagi-lagi singkat.
Huh menyebalkan sekali kau Mike.."jawab Grace sambil menghela nafasnya.
Tiba-tiba ponsel Michael bergetar bertanda ada panggilan masuk.
Sebentar.."jawab Michael.
Grace minggir lalu menatap punggung Michael yang sedang menjauh darinya.
Mengapa Mike menjauh.."batin Grace.
Michael mengangkat panggilan itu dan menjauh dari Grace.
Halo.."
Mike, apa kabarmu? Aku sangat merindukanmu.."
Aku juga sangat merindukanmu, kapan kau pulang sayang?.."
Lusa, jemput aku di Bandara ya? Aku tak sabar bertemu denganmu.."
Aku juga, aku akan menjemputmu tepat waktu sayang.."
See you Mike.."
Yay, See you.."
Michael menutup sambungan ponselnya, lalu menghapus nama penelfon itu.
Mike siapa?.."tanya Grace.
Mom.."jawab Michael singkat.
Ada apa dengan.."tanya Grace terpotong oleh ucapan Michael.
Sudah-sudah, ayo kita beli minum aku haus.."jawab Michael yang langsung menggenggam tangan Grace.
Grace pun diam dan mengikuti tangan yang membawanya.
Sampailah mereka di kantin, keadaanya cukup ramai karena banyak siswa yang sedang mengisi perutnya. Dan terlihat teman-teman Michael sedang duduk dan menikmati sarapannya.
Sayang bisakah kau membelikan ku air mineral? Aku tunggu di meja sana.."ucap Michael dengan senyum mautnya.
Grace mengangguk lalu pergi meninggalkan Michael. Michael pun menghampiri meja teman-temannya.
Mike.."teriak Calum.
Kalian harus tau.."ucap Michael.
Apa?.."tanya Luke.
Crystal akan pulang dari LA, dan kau tau? Aku akan bertemu dengannya.."ucap Michael dengan semangat.
Apa kau bilang?.."tanya Ashton kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BROKEN-
FanfictionHancur Patah Rusak Ulah siapa ini? Kau? Kau? Ya kau! Apa aku? Kurasa memang kau! lihatlah semua ini, lihat apa yang kau lakukan!