Aku juga mencintaimu.."
Mike..."panggil Grace yang sudah ada di belakang Michael.
Michael pun menoleh kea rah suara Grace, dengan wajah kagetnya da ponselnya masih menempel di telinganya.
Kau mencintai siapa Mike?..."tanya Grace dengan wajah penasaran sekaligus sedih.
Nghhh.. Grace, tidak itu aku.."jawab Michael gugup karena panik Grace tiba-tiba di belakangnya dan mendengar percakapan di telfon itu.
Michael..."ucap Grace lirih.
Itu nenek ku, dia bilang dia cinta padaku dan tentunya aku juga mencintainya..."jawab Michael dengan senyum meyakinkan.
Umm.. kau cucu yang baik Michael.."jawab Grace tersenyum.
Tentu sayang, bagaimana sudah?..."tanya Michael sambil memberikan beberapa dollar kepada kasir.
Sudah Mike, apa kau benar-benar tidak bisa hadir malam ini Mike?..."tanya Grace dengan wajah sedih.
Sayang maafkan aku, aku benar-benar tidak bisa. Setelah mengantarkanmu saja aku harus segera ke rumah nenek. Kau tadi mendengar bagaimana dia kan sayang?..."jawab Michael sambil tersenyum manis.
Oke baiklah, aku akan menyiapkannya sendiri..."jawab Grace dengan senyum pahitnya.
No! Ashton akan menemanimu, tenang saja sayang..."jawab Michael dengan tersenyum.
Kau tak cemburu memang? Aku merasa tak enak dengannya, selalu Ashton. Apa dia tidak keberatan?..."jawab Grace.
Tentu tidak, lagi pula diantara Calum,Luke dan Ashton. Hanya Ashton yang paling dekat denganmu, sudahlah aku akan menyuruh mereka meramaikan acara ulangtahun mom.."jawab Michael sambil memainkan rambut Grace.
Baiklah sayang..."jawab Grace dengan senyum namun dari wajahnya terlihat sedih.
Sayang jangan bersedih, tenanglah aku akan hadir di video call nanti,.."jawab Michael sambil memeluk Grace lalu menciumi rambut Grace.
Iya sayang..."jawab Grace sambil mengelus rambut Michael yang berwarna blonde.
Jadi ayo aku antar menemui Ashton biar ia membantumu, jangan mengajak Calum dan Luke karena ia hanya bisa membuat rusuh.."jawab Michael dengan menggenggam tangan Grace.
___
Hai guys, ini Pizza..."teriak Michael.
Grace pun mengikuti langkah Michael yang menghampiri teman-temannya yang sedang main video game.
Oh thanks you MICHAEL, I LOVE YOUUUUUU..."teriak Calum yang langsung memeluknya.
Oh Cal, tolong lepaskan! Ada Grace nanti ia cemburu..."jawab Michael dengan wajah datar.
Kau cemburu? Oke baiklah akan ku peluk juga..."jawab Calum sambil merentangkan tangannya kearah Grace yang sedari tadi tersenyum.
WHAT THE FUCK! CALUM HOOD, DIA KEKASIH KU! KAU MENCARI MASALAH DENGANKU..."teriak Michael sambil menatap tajam kepada Calum.
Aku hanya bercanda..."jawab Calum sambil menunduk menunjukan muka sedihnya.
Astaga kalian menjijkan sekali, maaf Grace kau tau mereka adalah sepasang gay yang..."ucap Luke yang terpotong karena Michael berteriak.
LUKE HEMMINGS.. APA KAU MAU IKUTAN AKU MAKAN?..."teriak Michael.
Nghhh.. cukup dude! Ayo Grace daripada kau ikutan idiot disini, lebih baik kau jelaskan kepadaku rencana apa nanti malam?..."ucap Ashton yang langsung menarik tangan Grace.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BROKEN-
FanfictionHancur Patah Rusak Ulah siapa ini? Kau? Kau? Ya kau! Apa aku? Kurasa memang kau! lihatlah semua ini, lihat apa yang kau lakukan!