Ini hanya cerita gak usah baper. Kalo gak seneng gak usah baca dan aye minta maaf
Terus ikutin ya .
Selamat membacaKetika di gerbang sekolah.....
Ketika nabilah kak dery kak aldi dan deswita turun . Tiba tiba ada yang mencegah kita .
"Ehhh stop stop . Kalian mau kemana kok rame rame gini . Gw boleh ikut gak?"
Ternyata yg nanya itu among gw kesel banget sebelum yg lain ngomong udh gw serobot duluan.
"Ehhhhh lu ngapin main jegat2 aje lo kira Lu yg punya sekolah . Dan lu ngapain sih kepo banget yg jln kite kenape lo yg repot ?. Lo juga ngapain mau ikut ini bukan urusan lo . Lo emang ikut mau lo jadi nyamuk?."
"Ehhh bukan gitu . Gak masalah kan gw ikut . Gak pape deh gw rela jadi nyamuk asal gw ikut ya ."
"Iya lo boleh ikut tapi lo jgn satu kendaraan ama kita"
Ketus deswita . Lah deswita kocak die bakal rusuh lahPas kita nyampe depan ternyata deswita udh pesen taksi
"Ehhh tunggu tunggu . Gw naik apa?"
Tanya among
"Au kan gw udh bilang jgn satu kendaraan lo bisa naik kendaraan apa aja kan jadi kita gak mikirin lu mau naik apa .yg maksa mau ikut lo sendiri kan?."
Ketus deswita
"Itu sih derita lo"
Ketus gw . Langsung aja gw masuk dalem taksi
"Ternyata dia blm mau nyerah juga ya. Dia tetep mau ikut sampe die naik angkot "
"Iye bil . Die udh tergila gila ama lo kali"
"Apaan sih ama lo kali?"
"Udh udh jgn ribut sekarang gimana nih biar dia gak ngintilin?"
Ditengahi perdebatan gw dan wita ama kak aldi
"Kita mencar aja kak , trs kalo kan nanti dia kebingungan tuh?"
Kata deswita
"Ehhh gw gak setuju kagak mau. Gw maunya kita ngadepin ini semua bareng bareng"
Kata nabilah
"Hahaha bilah lu takut ntar lu yg diintilin ya?hahahaha"
"Hahaha lucu!"
Dengan wajah datar ku
"Wita . Kenapa bilah harus takut kan ada kak dery kan kak dery selalu bersama bilah"
"Hehe maaf kak lagian si among kagak capek apa ngintilin kita"
"Ehhhh udh nyampe ngobrol mulu"
"Trs gimana caranya kita bisa jalan2 happy tanpa among?"
"Udh hadepin bersama sama aja"
................"Ehhh among lu baru nyampe kok udh keringetan"
Semua pada ketawa karena kak dery bilang gitu
"STTT diem lu dery birisik banget . Ini semua gara gara lo!"
Langsung aja gw bela
"Eh lu . Lu yg maksa ikut . Lu yg naik angkot dan lu juga yg nyalahin orang?hahaha hebat lu"
Semua pada kaget gara gara nabilah ngomong gitu
"Udh lah ngapin ngurusin dia . Sekarang kakak nanya sama kamu kita kesini ama kakak,aldi,dan wita mau ngapain?"
Tanya kak dery
"Mau jalan jalan kak"
Dengan wajah polos gue
"Nah yaudah . Ada urusannya gak ama dia?"
Sambil nunjuk ke among
"Nggak kak"
Sambil geleng geleng kepala
"Yaudah mending sekarang kita jalan . Ayuk aldi deswita kita masuk"
"Gw kagak diajak dery?"
Tanya among
"Jalan jalan sendiri aja sono org kita mau jalan jalan berempat"
"Udh kak ayuk"Kita terus jalan sampai akhirnya deswita mengajak semua foto foto
"Ayuk dong foto dulu"
"Ehhh foto berdua dua"
"Among lu ngapain sih pas gw ama bilah mau foto lu ada ditengah tengah ribet banget lu"
Ketus kak dery
"Tenang dery"
Kata kak aldi . Yang langsung narik among dari tengah tengah nabilah dan kak dery
"Makasih aldi"
"Iye sama sama"Dan keesokan harinya......
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Dan Kakak Kelas
TeenfikceIni menceritakan tentang seorang adek kelas menyukai seorang ketua osis Yang ternyata memendam rasa yang sama