benih benih cinta mulai muncul

4.9K 135 1
                                    

Hy gw baru bisa bikin lagi . Semoga kalian suka .
SELAMAT MEMBACA


Pas gw mau turun ternyata gw nabrak lagi kagak tau ama siape dan gw bilang . Nih orang dapet piring dah karena orang ketiga yang nabrak gw dqri kemaren ehhh ternyata yang nabrak kak dery lagi . Gw bingung kenapa harus kejadian terus manerus.

Percakapan dibuka
"Ehhh kakak lagi yang nabrak hehehe maaf ye kak . Kagak ngeliat tadi lagi megang hape"

Trs kata kak dery "iya iya nggak papa . Tenang aja slow aja hahaha " dia bilang kaya gitu ke gw gw langsung garuk kepala gw aje yang kagak gatel " hehehe iye dah kak . Kak gw  duluan kekantin dulu ye kak" kata die "iya" dan gw langsung aja ngibrit ninggalin dia

Dan gw mikir "apakah ini yang tandanya cinta?" Gw langsung geleng2 kepala dengan keras dan gw bilang gak mungkin . Emang gw pada saat pertama ketemu pertama tau pertama kali nemu cowo yg gw idamin pertama kali juga gw suka dengan laki2 yang modelnya kaya gini . Gw tuh udh suka tapi gw gak pernah bilang gw suka pasti gw langsung nyakal semua itu .

Dan bel masuk bunyi gw ke atas dan itu pelajaran bahasa indonesia gw buru2 lah takut telat masuk kelas ntar gw disuruh tunggu diluar lagi gw gak mau . Ehhh guru gw langsung bilang ntar pas bel pulang sekolah jangan pulang dulu katanya begitu nah ada yang nanya "kenapa bu?" Dan dibilang kita mau ke ruang komputer . Lah gw bingung waktu belajar 2 jam dan kalo ke ruang komputer cukup2 aje udh gitu ruang komputer deket lagi gw bingung kan fan gw mikir yaudalah . Masa mau nentang guru .

Bel istirahat mulai bunyi tuh gw minta deswita nemenin gw untuk bilang ke temen gw gak bisa pulang bareng .

Dan ketika bel pulang berbunyi..

Mau tau kelanjutannya kan yuk simak terus. Maaf ya kalo ngebosenin dan terus baca ya .

Bye

Antara Aku Dan Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang