Hyyyy para penggemar setia cerita kuuu
Hehehe terlalu lebay yak gak papa
Gw baru update lagi nihhh maapin kalo lama updatenya yakkk, soalnya biar pada penasaran gituuu. Hehehe maapin author ya.Vote......comen.....
Ketika dirumah.......
Semuanya pada pulang kerumah nabilah mereka memang ingin takbiran bersama tetapi karena adanya kejadian seperti ini membuat semuanya terdiam dengan pikirannya masing masing
"Udh nab berarti mereka bukan cowok yg terbaik buat lo, allah pasti akan ngirim yg lebih baik lagi"
Ucap liana
"Mungkin gara gara ini gw akan lebih susah untuk ngebuka hati, karna gw takut untuk mencoba lagi dan akan terulang lagi rasa sakit ini"
Ucap nabilah
"Gak boleh gitu bil semua cowok itu gak sama"
Ucap cindy
"Walau gak sama tapi tuh diginiin sakit woyy"
Ucap nabilah
"Iya gw ngerti tapi jangan kaya gini jugaaa"
Ucap liana yang memeluk nabilah
"Iya gw tau"
Jawab nabilah yang sudah lelah akan semua kehidupan ini"Wita ama nesya mana cin"
Tanya liana
"Mereka berdua udh pulang duluan karna mau keluar kota, eh gw juga balik ya., udh disuruh pulang nih. Bye"
Jawab cindy
"Bye"
Balas liana
"Udh bil lebih baik lu istirahat besok hari raya"
Ucap lianaSetelah 2 minggu liburan sekolah dan setelah kejadian itu nabilah mengurung diri di kamar bahkan kalau liana tidak mengingatkan makan dia tidak akan makan dia sangat terpuruk.
benar kata Boy Candra: bahwa yang dicintai sepenuh jiwa belum tentu membalas seutuh hati
Didalam buku yang dibacanya yaitu Seperti Hujan Yang jatuh Ke BumiLiana mengajak nabilah ke kedai kopi untuk sekedar keluar supaya nabilah tidak terlalu bersedih dan tidak terlalu memikirkan masa lalu yang memang tidak seharusnya dia rasakan.
Mereka berada di tempat duduk paling pojok
"Li, kenapa harus kaya gini sih li?
Lirih nabilah
"Semua ini terjadi karna lelaki itu bukan yang terbaik buat lo"
Ucap liana
"Mungkin setelah ini gw susah dan mungkin tidak akan lagi nerima lelaki mana pun karna gw takut kesakitin lagi, luka ini yang dibuat terlalu sempurna dihati gw."
Ucap nabilah yang kemudian meneteskan air mata
"Lo jangan kaya gitu bil. Liat gw"
Ucap liana yang akhirnya nabilah menatap liana
"Percaya ama gw suatu saat nanti bakal ada laki-laki yang akan sayang ama lo, lebih dari lo sayang ke dia, bahkan melebihi dirinya sendiri"
Lanjut liana yang ikut mengeluarkan air mata dan mencoba menghilangkan pikiran negativ nabilah yang mengatakan semua lelaki itu sama
"Kenapa ya li disaat gw sayang dengan tulus tetapi seseorang itu menyakiti gw dan dia gak hargain kasih sayang gw yang begitu tulus ke dia li"
Ucap nabilah melihat kaca luar dengan air mata yang semakin deras turun melewati pipinya bersama dengan air hujan turun dari langit yang sama derasnya"Karna dia terlalu bego menghianati lo, pokoknya suatu saat nanti bakal ada yang memenin lo sebagai teman,sahabat, kakak dan kekasih"
Ucap liana
"Oh ya li nanti setelah masuk pelajaran baru gw pindah ke apartemen"
Ucap nabilah
"Hah pindah?! Kenapa? Bukan karna kejadian ini kan?!"
Tanya liana yang bingung akan ucapan liana
"Bukan li. Ini karna ortu gw mau pindah ke tanggerang sedangkan rumah ini mau dijual dan gw suruh mandiri jadi disuruh tinggal di apartemen ama abang gw"
Ucap nabilah . Sebenarnya nabilah ingin mengalihkan pembicaraan biar dia aja yang ngerasain rasa sakit, dia tidak mau kalau sabahatnya juga merasakannya"Yaudah deh kebetulan kan rumah gw jauh dari sekolah, coba deh gw izin biar bisa tinggal bareng ama lo biar lo gak sendiri"
Ucap liana
"Iya serah lu sih. Gw mah seneng banget lo bisa sama sama gw li"
Ucap nabilah yang memeluk liana
"Ah gw tau lu seneng gw ama bil karna lo mau gw yang masak lu males masak sendiri, terus lu susah bangun pagi, dan lu ribet nyiapin apa pun tanpa gw apalagi lo orangnye teledor"
Ucap liana
"Hahaha lo tau ae li muah isdabes lah lo li"
Ucap nabilah yang kemudian terdiam dan kembali memikirkan apa yang akan terjadi kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Dan Kakak Kelas
Teen FictionIni menceritakan tentang seorang adek kelas menyukai seorang ketua osis Yang ternyata memendam rasa yang sama