Ketujuh

28 1 0
                                    

Love is so blind
You couldn't even see me
~TS

Aku bangun dengan Sam ada di sebelahku udah rapi pakai seragam. Dia senyum lebar banget. Aku kucek kucek mata karna kukira cuman mimpi. Mataku panas dan kepalaku pusing dan hidungku juga mampet.

"Milo ?" Itu suara Sam. Ternyata bukan mimpi

"Sam ? Lo ngapain di sini ?" Tanyaku

"Gue nungguin lo bangun dari tadi. Ayo liat nih udah jam berapa. Kita bakal gak dapet bis" Omel Sam. Dia menarik tubuhku bangun dari tempat tidur. "Mandi sana, liat muka lo kayak apa !"

"Sam, gue gak enak badan. Kayaknya lp harus berangkat sendiri. Sorry ya" Dan itu aku gak bohong. Kepalaku pusing.

"Loh, Milo" Sam menyentuh dahiku "Eh panas banget badan lo. Gue panggilin mama lo ya sebentar lagi. Istirahat aja sana"

Aku mengangguk dan kembali bergelung dalam selimut. Kenapa Sam harus baik dan perhatian ke aku sih ? Hatinya aja udah buat orang lain.

Tiba tiba aku denger bunyi hp Sam. Sam melihat nama penelepon dan tersenyum lebar banget. Dia langsung mengangkatnya.

"Eh, Liana ?" Sam terlihat girang. "Milo, dengerin ini" Bisik Sam, lalu aku berbalik.

"Sam, aku mau kasih jawaban" Itu suara Liana.

"Gue deg deg an banget" Bisik Sam. Sama gue juga, batinku "Iya, Lianna silahkan. Kamu gak terima juga gak papa kok"

"Aku belum kenal banget sama kamu, tapi aku liat kamu orangnya baik. Nah, aku mau mengenal kamu lebih dekat dan yah mungkin belajar bahagiain kamu. Jadi jawabannya..."

Kami berdua sama sama menahan napas tapi aku udah tau jawabannya

"Aku terima kamu" Wajah Sam langsung berubah cerah

"B...beneran ?? Ini serius kan ? Ini bukan mimpi ??"

"Hahahahaha. Serius lah ada ada aja sih kamu"

"Kamu ketawa aja cantik yahh"

"Ya ampun apaan sih. Udah sana nanti kamu telat. See you" Lalu Lianna menutup teleponnya

Sam langsung memelukku erat erat sampai aku gak bisa nafas.

"L..lepasin !!!!!" Teriakku

"Gue...seneng...banget"

"Iya gue tau. Sana berangkat lo bakal telat bego"

"Iya iya, eh semoga cepet sembuh ya. Kacian anak kecil sakit. Gue bilang mama lo terus berangkat. Daah" Lalu Sam keluar dari kamarku.

Aku berbaring di tempat tidur dengan otak kacau

Friend Zone ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang