Setelah kejadian memilukan itu, Abu Harits dan menemui Raisha, tapi sayang. Raisha tidak melihat Abu Harits, karena Raisha tidak menyukai Abu Harits yang dekil, jelek, malas, dan sok ganteng.
Tapi, Abu Harits kuat dengan semua itu, dan tetap mengejar cintanya itu.
Berbeda dengan Abu Harits, Abu Gosok yang sangat tampan banyak diidam-idamkan oleh perempuan didesa. Sampai-sampai Maudy Ayunda dan Andien juga menyukai Abu Gosok.
Abu Harits melanjutkan perjalanannya ke Gemstone untuk menjumpai temannya, yaitu Abu Fauzan.
Abu Fauzan rupanya sedang membeli Batu Mulia Safir agar terlihat Cool. Ia juga membawa temannya, ia berasal dari Arab. Namanya Syekh Salman, dia membawa istrinya yang bernama Rahma.
Mereka juga ingin membeli batu Mulia Delima Merah, harganya berkisar 2 hingga 10 Billion.
Lain dengan aku yang sedang sendiri diterpa kegalauan yang membuat hatiku hancur. Sampai sekarang aku belum mempunyai Pasangan Hidup.
Aku bernyanyi " Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asik sendiri, lama tak ada yang menemani rasanya... :(.
Hah.. Aku sedih...., kawanku pada sibuk, aku hanya sedih?. Apa-apaan aku ini!. Aku harus mencari aktivitas.
Sanchez juga belum ditemukan sampai sekarang, hingga banyak yang berfikir kalau Sanchez sudah tidak ada.
Mungkin dimakan Harimau atau digigit kucing mungkin, semua itu sungguh mengerikan...
Di kota jahat, rupanya Vegeta mendatangi Voldemort untuk bekerja sama. Mereka mengundang Hellboy dan Raja Creepy untuk berbincang dan juga mengajak mereka bergabung. Mereka sepertinya mengumpulkan pasukan diantaranya Pocong, Zombie, dan hantu yang dihidupkan dengan Edo Tensei.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU
Fantasy"Halo ini merupakan cerita dengan sudut pandang tokoh pertama,Yang bercerita tentang "AKU" yang mengalami petualangan hidup tak terduga,tak terhingga,tak dipercaya,lucu,sedih,marah,bahagia,tangisan,dan tawa berada pada cerita ini,,,di latarbelakangi...