Kamipun semakin kewalahan dengan banyaknya musuh kami, tetapi, Abu Harits dengan diam-diam telah menelpon Upin-Ipin dan Kawan-Kawan agar membantu kami. Na'as diperjalanan mobil mereka dihantam oleh pesawat yang jatuh dan mengakibatkan mereka dirawat di Rumah Sakit Bangdin.
Kamipun semakin panik, namun keajaiban datang, tiba-tiba datang temanku Ospina mengumpulkan bantuan untuk kami, yaitu Ninja-ninja Konoha. Saat itu Ospina ke konoha naik Angkot jurusan Konoha. Ospina memohon kepada Konohamaru agar membantunya.
Namun, Konohamaru berkata "Aku hanya ingin membantu jika kamu bisa membuat Putri menjadi pacarku". Ospina pun langsung lari ke Indonesia untuk menjemput Putri dan membawanya ke Konoha. Saat di perjalanan Ospina bertemu dengan Rossi, dia lagi berantem dengan Mas bram yang telah bersekutu dengan Voldemort.
Ospina pun melanjutkan perjalanan, setelah sampai di Konoha, Putri bertemu dengan Konohamaru dan merekapun menikah. Dengan begitu Konohamaru langsung memberikan Pasukan yang sangat banyak.
Karena kegagahan Ospina aku angkat dia sebagai Panglima Perang. Sama seperti Ospina, Sanchez juga aku angkat sebagai Panglima Perang. Lain hal dengab Abu Harits yang aku angkat sebagai Tengku Masjid(Imam Masjid).
Pasukan Konoha Pun buru-buru ke daerah perang. Tapi Voldemort masih dengan santainya menyuruh pasukannya untuk menyerang kami. Bukan hanya Ospina yang membawa bantuan, Sanchez juga memanggil bantuan yaitu Ninja-Ninja pensiun dari Aceh yaitu, Bechkam,Ronaldo,Benzema dan lainnya.
Abu Harits juga memanggil bantuan dari benua AntarStrika. Dengan banyaknya pasukan, kamipun kembali tenang. Namun yang anehnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU
Fantasy"Halo ini merupakan cerita dengan sudut pandang tokoh pertama,Yang bercerita tentang "AKU" yang mengalami petualangan hidup tak terduga,tak terhingga,tak dipercaya,lucu,sedih,marah,bahagia,tangisan,dan tawa berada pada cerita ini,,,di latarbelakangi...