2.Perasaan Aneh(2)

137 4 0
                                    

Sesampai disana kami berjumpa dengan perempuan yang cantik dan juga terlihat saleha dan pintar. Saat aku mendekatinya tiba-tiba John Cena menghadangku, dia berkata "Pergilah Kau... pergi dari hidupku" kami pun bingung merasa heran lalu datang perawat dari Rumah Sakit Jiwa, dan langsung mengeluarkan SUSANOO untuk menetralisir kekuatan John Cena

Setelah kejadian itu berakhir, aku terus berjalan kearahnya dan saat aku berada dihadapannya aku langsung menanyakan namanya. Dia berkata " Namaku Hinata " dan aku juga memberitahu namaku.

Saat kami asik mengobrol Tiba-Tiba datang Laki-Laki yang gantengnya melebihi aktor Hollywood, dia bernama Jet Li. Dengan penuh amarah dia langsung memukulku dengan balok yang ada di tangannya, aku hanya bisa menghindar dan tidak membalas perbuatannya. Tetapi, Sanchez dan Abu Harits menyerangnya dengan jurus Amaterasu dan Tapak Kuda.

Luar bisa!!, Jet Li berhasil menghindar dari semua serangan Sanchez dan Abu Harita dan kembali menyerang mereka hingga mereka terluka. Emosiku mulai memuncak, secara tidak disengaja aku mengeluarkan kekuatan terbesarku yaitu Super Saiya 11.

Yang anehnya sejak kapan aku ganti baju?(Aneh bukan?)
Ya kalian benar Super Saiya selalu merubah tampilan seseorang. Tetapi itu tidak penting... Lanjut ke medan pertempuran..

Setelah berubah menjadi Super Saiya 11, aku langsung mengeluarkan Kamehameha andalanku, Jet Li pun langsung meninggal akibat ditabrak oleh tronton... "Kekuatanku tadi meleset ya? Hehehe" kataku.

AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang