"Sepertinya kita punya beberapa kelas yang sama"
"Kurasa begitu"
"Baiklah sampai jumpa di kelas biologi nanti"
Aku melihat junsu pergi begitu saja setelah menyerahkan jadwal ku , dan sekarang aku sendiri berdiri di koridor sekolah yang hampir sepi. "Sial" umpat ku. Aku tidak tau di mana kelas ku dan junsu meningalkan ku begitu saja , apa aku harus mencari sendiri kelas ku ? Huh , disini benar - benar sangat berbeda dengan di korea. Saat aku menoleh kesana kemari untuk mencari kelas sastra aku tidak sengaja menabrak seseorang.
'Bruk
Suara buku berjatuhan "maaf" aku berjongkok untuk membantu mengambil buku "aku benar - benar tidak sengaja" "tidak pa pa" aku mengembalikan buku yang ku pungut tadi "kenapa kau masih berkliaran di koridor ? Ini sudah masuk dalam jam belajar ?"
"Aku murid baru dan aku tidak tau dimana kelas sastra ?"
"Oh kau anak baru ? Kenalkan aku youchun Salah satu orang yang paling tampan di sekolah ini"
Aku menyambut uluran tangannya dengan tersenyum paksa. Kurasa aku mengenal orang - orang yang aneh di kota ini " aku kim jaejoong , salam kenal" aku bisa melihat raut muka terkejut dari youchun "oh , kau juga orang korea , kurasa akan banyak orang korea di sekolah ini" ucapnya sambil tertawa dan aku cuma membalasnya dengan senyum kikuk.
"Oh iya kau tadi mencari kelas sastra bukan ?!" youchun menoleh ke arah ku dan aku jawab angukan kepala "kau tinggal lurus saja kesana setelah kau menemukan lab.biologi kau hanya perlu menoleh ke kanan , karna kelas sastra ada di depan lab.biologi , kau mengerti ?!" tanyanya
"Ya aku mengerti , trimakasih sudah memberitahu ku dan maaf soal tadi"
youchun tersenyum dan berkata "senang bisa membantu mu"Setelah mengucapkan terimakasi lagi kepada youchun aku langsung pergi untuk mencari kelasku agar aku tidak terlambat terlalu lama karna menurut ku kesan pertama adalah segalanya jadi aku harus memberikan kesan pertama yang baik.
"Aku mencium bau junsu di tubuhnya tapi aku juga mencium sesuatu darimu. Sebenarnya siapa kau kim jaejoong ? , kurasa alpha harus tau tetang dirimu kim jaejoong"
*****
"Aku merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi kenzo"
"Apa maksut mu junsu ?"
"Entahlah kee , semenjak aku bertemu jaejoong banyak hal yang aku rasakan"
"Jaejoong ?! Siapa dia ? Apa dia akan mengancam kelompok kita ?"
"Aku tidak tau , aku tidak bisa membaca fikirannya bahkan aku tidak bisa melihat masa depannya"
"Kurasa kita harus membicarakan ini dengan youchun atau alexsa"
"Ya kau benar , lebih baik sekarang aku pergi ke kelas berikutnya dari pada aku kena hukuman lagi dari mr.criss"
Junsu melangkah menuju menuju kelas biologi dan masuk ruang kelas dan tepat seperti yang junsu perkirakan kalau jaejoong pasti sudah ada di dalam kelas dan duduk di bangku paling belakan.
"Hai"
"Oh junsu hai , kita satu kelas ?"
"Yap bukankah tadi aku sudah bilang pada mu ?"
"aku lupa"
Junsu mengambil tempat duduk di samping jaejoong dan mulai mengelurkan buku. "Oh iya bagai mana tentang sekolah ini apa kau sudah mulai betah ?" jaejoong menoleh ke arah jusu "aku tidak tau , kurasa aku harus beradaptasi lebih dengan sekolah ini" junsu tertawa mendengar perkataan jaejoong "tenang saja dulu aku juga begitu tapi lihat aku sekarang , aku sudah terbiasa nanti kau juga akan terbiasa tinggal menunggu waktu saja" jaejoong hanya membalas dengan senyuman.