bab 6

1.2K 156 5
                                    

"Kenapa kau muncul?"

"Kau yang mengurung ku seharusnya kau tau apa yang akan terjadi bukan"

"Apa waktunya sudah dekat"

"Sangat dekat, kau hanya perlu memilih mempertahankannya atau melepaskan nya sekali lagi!"

"Bila kau melepaskan nya lagi butuh waktu 300 tahun untuk menunggu rekarnasi tubuh ini, kurasa 100 tahun sudah membuat mu cukup menderita bukan begitu Alpha?"

*****

"Aku selalu merindukan aroma ini, kehangatan tubuh ini, aku tidak akan melepaskan diri mu lagi mate. Cukup aku menunggu mu, aku akan memilikimu"

Yunho mengangkat tubuh tidak sadar Jaejoong kedalam pelukannya, memperlakukan nya bagaikan porselen yang rapuh dan membawa Jaejoong ke kamarnya. Youchun yang melihat itu mengikuti Yunho hinga kamarnya.

"Masuklah, aku tau kau ingin bertanya banyak hal pada ku"

Youchun masuk dan menyadari aura di dalam kamar Yunho terasa sangat berbeda dan aura itu berasal dari tubuh Jaejoong.

"Kau membawanya kemari tanpa takut dia akan membahayakan pack kita ? Apa kau tau aura apa yang sedang ia keluarkan sekarang, ini akan memicu pertarungan antar pack Yunho bagai mana bisa kau membuat keputusan sebesar ini?" rentetan pertanyaan Youchun sudah di tebak oleh Yunho dan Yunho rau ini akan semakin rumit bila tidak menceritakannya dari awal.

"Dia adalah fallen angels yang berengkarnasi dan dia tidak mempunyai ingatan masalalunya"

"Sudah berapa kali dia berengkarnasi? Dan dari mana kau tau siapa dia?" Youchun menutupi keterkejutannya dengan mencari informasi lebih.

"Tiga kali, dia membawa tiga jiwa untuk mengunci ingatannya. aku tetap sama ketika dia berubah menjadi apapun yang dia mau"

"Yunho jangan bilang kalau dia adalah mate mu"

"Bukankah sudah ku bilang kalau aku tetap sama. Butuh ratusan tahun agar aku bisa membawanya menjadi milik ku"

"Yunho kau membawa kita dalam masalah yang sangat besar dan selama ini kau tidak melepaskan gilfid untuk masalah ini, kau sudah tau ini akan datang dan kau tidak mencegahnya?"

"Ini kan tetap terjadi di masa depan bila aku mencegahnya sekarang" ujar Yunho lirih.

Youchun langsung keluar dari kamar Yunho. Dia tidak ingin bicara omong kosong dengan Yunho dan yang membuat youchun tak habis pikir kenapa dia ingin membahayakan kawanannya hanya untuk melindungi seorang fallen angels ini benar - benar tidak masuk akal.

*****

"Umma apa joogie bisa seperti umma ?"

" Tentu saja sayang kau adalah dia yang di takdirkan"

"Jadi joogie bisa punya sayap seperti umma dan bisa terbang?"

"Tentu tapi bila saat itu tiba kau harus bisa kuat untuk menghadapi apapun yang terjadi esok"

"Memang apa yang harus joogie hadapi?"

"Sesuatu yang sangat besar dan akan membuat joogie sakit hinga memilih tidak ada di dunia ini lagi dan lagi"

"Joogie tidak mengerti"

"Kelak kau akan mengerti sayang, baiklah ini sudah waktunya umma pergi. Tolong jaga appa dan sampaikan padanya bila umma minta maaf telah membohongi appa, umma selalu mengawasinya di tempat yang sangat tinggi. Selamat tinggal sayang umma akan selalu berdo'a di sisi NYA agar kau mendapatkan jalan hidup yang lebih baik"

You Are My Mate ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang