Happy weekend and happy reading guys. Enjoy!
*******
Author POV
Sudah beberapa hari belakangan ini ali dan prilly tidak bertemu karena kesibukan masing masing. Ali yang sedang sibuk dengan tender baru dan prilly sibuk mengurus perpindahan kuliah nya menjadi di Indonesia.
Kesibukan mereka tidak membuat hubungan mereka menjadi renggang,ali dan prilly selalu berkomunikasi melewati whatapps maupun jika ada waktu senggang mereka sering melakukan facetime.
******
Ali POV
Sudah hampir seharian ini prilly tidak menghubungi ku. Dia tidak membalas sms,telpon,dan bbm ku. Entalah mungkin dia sedang sibuk.
"abang makan dulu" suara mamahku terdengar didepan pintu kamarku.
Aku lalu menghampiri mamah ku yang sudah berdiri didepan kamarku,sebelum aku berbicara mamah ku sudah nyerocos.
"abang kenapa dari pagi ga keluar keluar sih udah sampai siang bolong gini baru keluar. Tadi pagi mamah juga suruh abang sarapan eh abang ga sarapan. Terus sekarang mau diajak makan siang mukanya kusut gitu" cerocos mamah ku. Memang ya wanita itu tidak bisa bicara calm.
"aduhh mamah ku sayang jangan nyerocos gitu. Mamah tau ga ali itu lagi ga mood ngapa ngapain mamah" balasku pada mamah.
"kenapa sih abang ga mood kaya gini" tanya mamahku sambil menatapku. Aku lalu bergelayut di lengan mamahku. Manja? Wajar sajalah dia kan mamah ku hihihi
"seharian ini prilly ga ngehubungin ali tau ga sih mah. Ali kan jadi kesel sama dia" adu ku pada mamah. Aku melihat mamah ku hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"abang itu kaya abg labil aja sih gara gara ga dihubungin gebetan jadi ga mood ngapa ngapain" ucap mamahku "abang harus ngerti dong mungkin prilly lagi sibuk. Jangan kaya abg labil gitu ah,abang itu kan udah dewasa. Lagian kan status abang sama prilly itu kan belum resmi jadi abang ga boleh Seposesif ini"sambung mamah ku sambil menasehati ku.
Status ku memang belum resmi dengan prilly,sampai saat ini dia belum memberikan jawaban persaannya kepada ku. Emm apa mungkin dia cinta sama cwo lain? Ahhh sudahlah ali kau ini.
"abang hei,ayo kita makan dulu jangan malah ngelamun" ucap mamah membuyarkan lamunan ku.
*******
Author POVKini ali,kaia,dan sang mamah sedang menikmati makan siangnya. Ali hanya mengaduk ngaduk makanan nya dan muka tampan nya pun ditekuk.
"heh alien kenapa tumben lu ga ngantor?" tanya kaia kepada ali
Sedangkan ali hanya memutar bola matanya malas.
"lagi males kerja gue" balas ali santai.
"gila lo mentang mentang jadi direktur seenaknya aja ga ngantor,so banget sih lu" cerca kaia kepada ali "ehh waitt alien lu kan harusnya seneng tuh hari ini ga kerja,tapi ko kalau gue liat muka lu ko kaya baju kusut" ejek kaia kembali kepada ali
"apaan sihh lo,berisik banget dari tadi ngoceh mulu,pengang tau ga kuping gue" balas ali sewot,karen kaia terus mengejeknya
"kaka udah dong jangan ngeledek trus ade nya. Udah tau dia lagi badmood masih aja kamu ledek" tegur mamah resi kepada kaia.
Sedangkan kaia hanya mengerutkan kening nya. Karena dia rasa selama ali dekat dengan prilly ali selalu ceria ceria saja.
"ehh li tumben lu badmood kenapa? Biasanya juga ceria" tanya kaia kepo
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati [SLOW UPDATE]
RomanceTerimakasih sudah hadir dalam hidupku. Terimakasih sudah membuat luka ini tertutup - Prilly Alinson Latuconsina- Entah mengapa perasaan ini hadir ketika kita pertama bertemu. Hingga akhirnya aku percaya sebuah kata Love at the first sight - Aliando...