Part 10

671 38 0
                                    

Author POV

Pria tampan dengan bulu mata lentik nya kini sedang asik dengan king size sementara diluar kamarnya gadis cerewet sedang menggedor gedor pintu kamar sang pria.

"aliennnn anterin gue" teriak perempuan tersebut,gadis itu mendengus kesal ketika pria tampan yang dipanggilnya tidak menjawab.

"issshh alien lu itu tidur apa pingsan sihh" teriak kembali gadis tersebut sambil menggedor gedor pintu.

Tiba tiba pintu kamar pun terbuka dan menampakan seorang pria berwajah tampan yaitu aliando maliq syarief

"akhirnya si alien bangun juga"ucap kaia

Yaa dia adalah Alya Maleeqa Syarief atau sering dipaggil kaia. Dia adalah kaka perempuan ali.

"heh lo cewe kaleng rombeng bisa ga sih ga ganggu tidur tampan gue" sewot ali sebal karena diganggu

"hihi sorry"balas kaia cengengesan "lagian lu gue bangunin ga bangun bangun sebel gue" sambung kaia sambil mendengus kesal

Ali menghela nafas nya "oke deh trus skarang tujuan lo ke kamar gue pagi pagi gini ada apa?" tanya ali malas

"anterin gue dong li ke butik yaaa"rengek kaia

Ali menggeleng cepat "big no gue hari ini ada janji sama bidadari gue" balas ali

Kaia mendengus kesal karena sang adik tidak mau mengantarnya.

"issh lo mah gitu. Masa gamau nganter gu.." sebelum kaia menyelesaikan omongan nya
ali pun langsung menutup pintu nya dan kaia pun kaget seketika.

"alieenn sialannnn" teriak kaia

Sedangkan didalam kamar ali tertawa tebahak bahak.

"hahhaha. Udah deh lu kaleng rombeng pergi" teriak ali dari dalam kamar.

*******

Prilly POV

Sesuai ajakan ali semalam hari ini aku dan ali akan pergi ke kuburan digo sekalian mengunjungi kuburan orang tuaku. Tetapi sudah setengah jam aku menunggu ali tapi ali tak kunjung datang.

"ishh si katakzuma lama banget sihh"gerutu ku

Tiba tiba bang kirun mendekati ku sambil membawa cemilan nya.

"dari tadi kamu itu berisik banget tau ga sih dek" gerutu ka kirun yang mungkin sebal karna dari tadi aku menggerutu terus menerus.

"ishh aku itu dari tadi nungguin ali ka kirun tapi dia nya ga dateng dateng" ucapku pada kirun

"yaudah sih tungguin aja ga usah nge gerutu gitu" ucap ka kirun sambil melengos pergi dari hadapan ku.

*******

Author POV

Tok tok tok

"aduh pasti prilly ngambek deh gue datang nya telat" batin ali sambil mengetuk pintu rumah prilly.

Tiba tiba seorang gadis cantik muncul dengan memasang muka yang ditekuk.

Sedangkan ali hanya cengengesan melihat prilly cemberut seperti itu.

"ihhh ko malah cengengesan sihh. Aku kan lagi ngambek ali" sebal prilly sambil menghentak hentakan kaki nya.

Ali malah semakin terbahak-bahak melihat kelakuan gadis didepan nya.

"ahhh ali mah jahat. Malah ketawa terus" rengek prilly

Ali pun berhenti tertawa lalu menangkup kedua pipi prilly dengan tangan nya.

Rahasia Hati [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang