Author POV
Prilly kini hanya mengenakan kemeja dan short pans karena hari ini dia berencana tidak akan kemana mana,tiba tiba ketukan pintu rumah nya terdengar.
Tok tok tok
Prilly langsung melangkahkan kaki nya untuk membuka pintu.
Cklek
"haiiii illlyyy" heboh 2 gadis didepan pintu
Prilly langsung menghambur ke pelukan sahabat nya. Ya mereka adalah gritte dan milla.
"ahh guyss kangen"ucap prilly kepada kedua sahabatnya.
Prilly langsung mengajak kedua sahabat nya masuk.
"lu berdua mau minum apa" tawar prilly kepada kedua sahabatnya.
"entar lah masalah minum itu gampang" ucap gritte kepada prilly
"kita itu kesini mau ngajak lu jalan prilly ku" ucap mila kepada prilly.
Prilly yang mendengar mila akan mengajak nya jalan langsung bersorak,karena jika mereka jalan berarti mereka akan shopping.
"yuhuuuu shopping time" ucap prilly heboh "ehh kalian tunggu disini ya gue mau touch up dulu,hihi" sambung prilly cengengesan.
Kedua sahabatnya hanya menggelengkan kepala,tapi disisi lain mereka senang karena prilly nya kembali setelah keterpurukan yang menimpa nya.
*******
Ketiga perempuan cantik itu kini berada di sebuah cafe di mall terkenal. Setelah berbelanja mereka memutuskan untuk makan siang. Wajah cantik ketiga perempuan itu selalu menjadi pusat perhatian orang orang yang berlalu-lalang.
Ketika mereka sedang berbincang,pelayan cafe datang membawa pesanan mereka.
"ini mba pesanan nya" ucap pelayan tersebut ramah.
Ketiga nya memberikan senyuman kepada pelayan tersebut.
"terimakasih" ucap prilly.
Mereka asik dengan makanan nya,tiba tiba handphone prilly berbunyi dan tertera di layar handphone nya
Katakzuma's calling
"hallo,assalamualaikum li" ucap prilly kepada pria yang berada di sebrang sana.
"hallo waalaikumussalam bidadari nya ali" ucap ali terkekeh,sedangkan prilly hanya mendengus.
"dih apaan sih bidadari bidari. Ada apa kamu nelpon aku li?" tanya prilly kepada ali
"prill bawain makanan dong kekantor aku laper nih" rengek ali disebrang sana.
"dihh kan kamu bisa nyuruh OB beliin makanan" sebal prilly,sedangkan disebrang sana ali mendengus kesal.
"ishh pokonya aku mau nya kamu bawa makanan kesini" paksa ali kepada prilly
"iya iya nanti aku kesana" pasrah prilly.
"makasih illy ku" balas ali senang.
"iya tunggu aku kesana" ucap prilly dan mematikan telpon nya.
Setelah mematikan telpon nya prilly melanjutkan makannya.
"kenapa prill? Si ali minta ketemu ya?" tanya gritte yang sedang memainkan handphone
"iya nih dia minta gue buat ketemu. Oh iya mil nanti anterin nya ke kantor ali ya" ucap prilly karena mereka pergi menggunakan mobil mila.
"iya sipp"balas mila sambil menganggukan kepalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati [SLOW UPDATE]
RomanceTerimakasih sudah hadir dalam hidupku. Terimakasih sudah membuat luka ini tertutup - Prilly Alinson Latuconsina- Entah mengapa perasaan ini hadir ketika kita pertama bertemu. Hingga akhirnya aku percaya sebuah kata Love at the first sight - Aliando...