Simple Letter for Love- [Matsuoka Rin x Reader]

6.7K 548 79
                                    

Sebelumnya, maaf yaaaa.. kalau ada karakter yang gak sesuai ama cerita di Free!-nya

Maaf ya Author buat cerita dengan kalimat yang agak ribet, atau sulit dimengerti..

Tapi Author cukup senang, bagi yang udah baca cerita bikinan Author :'>

Terima kasih!

Afternoon
Tokyo, Japan

Semua berawal dari sepucuk surat. Kau berniat memberikan surat pada seseorang, salah satu senior di sebuah sekolah khusus pria.

Kau mulai menyukainya sejak senior itu datang membantumu lepas dari kawanan preman di sebuah jalan. Kira-kira sudah 2 bulan yang lalu, kau menyukai senior itu.

Kau selalu menyempatkan diri sepulang sekolah untuk mengendap-endap sekolahnya, melihatnya berlatih renang. Walaupun hanya dari jauh, kau tetap senang melihatnya.

Akhirnya, kau pun menuliskan sebuah surat. Surat yang berisikan perasaan terdalammu. Surat cintamu pada seorang senior.

Hari ini, kau sudah siap untuk memberikan sepucuk surat itu. Kau sudah berlatiha keras, dari cara berhadapan, menatap dan mengungkapkan. Kau berlatih semalaman.

Kau pun mengendap-endap pergi menuju tempat latihan renangnya. Namun, sayang sekali, tempat itu kosong. Tak ada orang sama sekali. Kau pun sedikit kecewa.

"Hey! Siapa kau?!"tanya seseorang mengagetkanmu.

Kau melihatnya dan terkejut. Sosok yang tinggi dan bertubuh besar, dengan matanya yang bewarna merah gelap serta surai rambut merahnya yang memikat. Sungguh pria yang cukup keren.

"M-maaf.. aku tak bermaksud apa-apa!"ucapmu dengan terbata-bata. Kau menyembunyikan suratmu di belakang punggungmu.

"Apa itu? Yang kau sembunyikan???"tanyanya tiba-tiba dan merebut suratmu. Ia mengangkat suratmu tinggi-tinggi dan menerawangnya pada cahaya matahari.

Kau melompat-lompat berusaha mengambil surat itu. "Kembalikan! K-kembalikan!"pintamu kesal. Sungguh memalukan, suratmu dipegang oleh seseorang.

"Surat cinta ya?"tanya pria itu sembari tersenyum jahil padamu.

"B-bukan! Kau sok tahu!"

Pria itu pun mengambil suratmu dan berjalan pergi. Kau pun mengejarnya dan menarik tangannya.

"Kembalikan!!!"

Pria itu pun segera mendorongmu ke tembok dan menahanmu. Kau tidak bisa berkutik. Pria itu menatap tajam ke arahmu.

"Jangan pernah berharap .. ku akan kembalikan ini..."ucap pria itu dan segera berjalan pergi.

Kau pun benar-benar kesal dengan pria itu dan segera melemparkan batu kecil ke pria itu.

Pria itu kembali dan segera memegang tanganmu. "Bisakah kau tidak melemparkan batu padaku???"tanyanya geram.

[ FREE Characters X Reader ] !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang