Dinda's Pov
Entah ada angin apa gue dan ketiga teman tersebleng gue nggak ngumpul di kantin, dan sekarang kita berempat lebih milih taman belakang untuk tempat kita bergosip.
Mulai dari gosipin cogan SMA Garuda sampai bau mulut pak Sogi, guru matematika di sekolah ini. Gak tau gimana lagi ngejelasin pak Sogi. Suka heran sih, dia sikat gigi gak ya ke sekolah? Atau jangan-jangan dia gak mandi lagi? dan kita berempat nyimpulin kalo pak Sogi gak punya sikat gigi.
Dan gue pikir lagi, nama pak Sogi itu aneh, emang gak ada nama lain apa? Justin mungkin(?) bukan, bukan Justin Bieber, tapi Justin Bibir. Oke stop bahas pak sogi.
"sumpah mas kelum ganteng abizzz"
lagi-lagi katya teriak-teriak gak jelas tentang Calum yg udah bosan gue dengar.
Iya, ganteng sih, tapi lebih ganteng bang jen lah dimana-mana. Yah gue udah lama ngefans sama Zayn Malik, tapi gak sampai gila kayak katya yg terus ngayal jadi pacar Calum. Yakali emang dia kenal ama lo? Hahahah."Dan kalian harus tau kalo gue udah klepek-klepek sama cintanya Luke Hemmings!!" Teriak Dean ikut-ikutan heboh bareng Katya. Yaelah nambah lagi nih satu sarap. Dan sekarang, gue dan Tasya cuman liat mereka berdua yg lagi nyanyi lagu Hey Everybody-5sos sambil loncat-loncat dan nunjuk setiap siswa yg ada di taman ini.
Karena gak mau malu punya teman kayak mereka, Jadi gue dan Tasya kabur ninggalin mereka berdua ke kelas.
Dan sampainya di kelas, Tasya mulai membuka topik cerita mulai dari mantan-mantannya sampai gebetannya yg sekarang. Yah, menurut gue ini topik cerita lebih baik buat dibahas."Tasyaaaaa Dindaaaa" teriakan membahana dari dua cewek sarap menggelegar di dalam kelas XI-Ips 2.
"Kok kalian ninggalin kita berdua sih? Lagi asik konser juga" protes Katya. Konser pala lu."Gimana gak ninggalin kalian, kalo kalian tuh cuman bisa bikin malu terus!" balas Tasya dengan nada tinggi. Busett nih si Tasya pms kali yah.
"Udah deh. Ribut terus kerjaannya" kata gue mencoba melerai mereka."Dindaa dicariin Daffa tuh di depan" teriak lulu, teman sekelas gue. Hah? Daffa? Ngapain lagi tuh anak?
"Gue ke depan dulu yah" gue pamit ke mereka. Pamit pamit kayak mau kemana aja lu din.Sesampainya didepan kelas, gue liat Daffa lagi berdiri di depan pintu dengan gugup.
"Daf? Kenapa?" Tanya gue. "Emm anuu itu.." jawab Daffa dengan gugup, "apasih? Ngomong yg jelas dong" kata gue penasaran, secara yah, ini pertama kalinya gue ngeliat Most Wanted SMA Garuda gugup didepan gue. "Din, lo ada acara sabtu malam?" Tanya Daffa, yaelah nanya itu doang. "Emm kayaknya gak ada deh. Emangnya kenapa?" Tanya gue balik,
"Jalan ama gue mau gak?" What? Helloo Daffa ngajak gue jalan? Aneh banget nih cowok baru kenal juga udah main ajak jalan aja. Pokoknya gue harus tetap stay cool."Gimana yah? entar gue kabarin lo kalo gue bisa" kata gue, secara gue baru kenal ama dia, gak mungkin kan kalo gue langsung iya-in ajakan dia.
"Ok deh. Oh iya, minta id line lo boleh?" Tanya Daffa lagi. Oh iya, gue juga mau ngabarin dia pake apa coba? Kok gue jadi pea gini sih?. "DindaalanaW" jawab gue.
"Ok. Gue balik dulu yah" kata Daffa, dan gue cuman ngangguk-ngangguk gak jelas. Yaelah serasa lagi di diskotik nih gue. Gue pun masuk ke kelas.
"Cieee yg di cariin cogan ciee" heboh Katya
"Gue bilang juga apa, lo sama Daffa aja lah din" tambah Tasya. Gampang amat lo ngomong tas, gue lagi berusaha kali. Iya berusaha, berusaha buat move on dari si cowok brengsek, asik."Udah deh lo berdua bacot. Biarin Dinda milih sesuai yg dia mau" kata Dean. Yas Dean lagi-lagi melerai, Dean emang paling waras diantara kita, yah semenjak dia ngefans sama si Luke dia jadi ketularan gila-nya si Katya, tapi jiwa kewarasannya masih ada kok.
Oh iya sekarang gue juga udah mulai lupa ama fian. Walaupun masih sedikit sih. Iya baru dikit, lo kira gampang lupain lo? Setelah semua yg lo perbuat ke gue, lo hianatin gue, sakit tau tai asdjahgskka. Ok maaf lebay.
***
Maaf part ini sungguh gaje, mohon dimaklumin yah, saya penulis baru nih hehe.
Jangan lupa votmen juga kawandd!
Saya juga butuh saran. Makasih.Wassalam
Mrs.malik