Hay nama gue Margining Bunga Kusworo.
Gue anak nomor 2 dari 4 bersaudara,gue punyak abang yg umurnya ngak terpaut jauh ama gue,gue punya satu adik cowok yang sekarang masih kelas 2 Smp dan gue punya satu Adik Cewek yang masih kelas 4 SD." Mbak Ungak jangan lupa ntar jemput Dennis jam 17.00 pliss,, bilang ke kak Mika jangan Molor..:-)"
Pesan masuk di ponselku.
"Okke swet,, sukses ya latiannya..:-* " lalu ku sentu opsi Kirim,,
"Mbaak..."sahut sosok kecil dengan nada merajuk.
"Apaa ta " jawabku langsung kembali fokus menata baju di almariku.
"Mas mika tuh mbak,, masak jajan ku di habissin aku makan apa dong ?" Ucapnya sambil kini memelukku dari belakang.
"Bang Mika mana ?"sahutku sambil memegang tangannya.terdengar ia mulai terisak.
Kulihat wajah kecilnya,yang kini terlihat tak terima,
"tuh di laci ada snacknya mbak ambil aja ya mana yg kamu mau,tapi jangan di ambil semua" sahutku mencoba menenangkan."Makasih yah mbak,,"sahutnya sambil berjalan cepat kearah tempat penimbunan snack ku.
Kulihat ia sudah mulai mengaduk isi laciku yang memang masih cukup banyak persedian snack,suara berisik pun masih terdengar saat ia masih sibuk mencari.
"Maaasssssssss....."sahutnya melengking. Pandanganku pun langsung menuju ke Tata.
Kini Bang Mika hadir berdiri di belakangnya sambil menjinjing Snack yang ia pilih dari laciku.
"Heeyy... Cewek - cewek kok doyannya ngemil, bulet baru tau rasa."sahut bang Mika kian menjadi saat tangan Tata tak bisa menggapai tangan bang Mika yang kian meninggi."Bang apa-apaan sih ? Biarin aja napa ?? Duh.."sahut ku sambil kini membela Tata yang kian merengek jengkel.
"Hahahah,, biarin aja nga, masak mulai tadi mas nyuruh dia beressin buku mala dianya ngemil mulu, terus masak aku lagi curhat mulai jaman Alip sampek jaman yak dia kagak nanggepin. Yah uda aku habissin aja sekalian semuanya eh sekarang malah mau ngemil lagi."alibinya bersikeras"Yah kan nama nya aja juga lagi masa pertumbuhan mas."gerutunya kini menjawab bang Mika
" heeh.. Bocah !! Pertumbuhan, pertumbuhan pala loe peyang ?? Tuh badan uda kayak balon,pipi uda kayak bola tenes.masih bisa ngomong masa pertumbuhan, masa pertumbuhan dari Arap ???" Sahut bang Mika
"Pokoknya uda stop !! Hari ini jatah ngemil kamu uda end.. Gak usah sok melas loe di depan bunga.. Ngerayu rayu 10 halman bolak balik pun kagak mempan kalo ada gue, Mas bilang berhenti ya berhenti ngerti !"sahut bang Mika tegas.
"Sekarang balik ke alam loe,cepet mandi, terus ikut jemput ninis latihan."sahut bang Mika sambil memopong Tata yang masih gigit jari karna bang Mika dan kini merontah tak terima di bopong seperti karung beras di pundak bang Mika."Braakk..."suara pintu kamarku yang ditutup dengan cukup keras oleh bang Mika.
"Mas,, mas mika apa apaan sih.. Ya yampun mas lepasin aa.. Iih sakiit tau.."omel Tata yang masih terdengar melengking dari sini.
Aku pun hanya terkekeh sambil memgerutkan keningku melihat mereka yang selalu saja meributkan hal hal kecil."Galih Jatmika Kusworo" abang gue,sekaligus anak paling tua di rumah ini. Gue ama bang Mika emang cuma beda umur 2tahun, sekarang abang gue duduk di kelas 12 sedangkan gue baru masuk masa Putih abu - abu.
Nah,, adik paling bontot gue "Nanita Catur Ramadhanikusworo" dia emang gitu paling doyan ngemil sama nge-game kalo uda nge-game sambil ngemil walapun ni kota ada hujan badai petir dia ma kagak pernah gubris, gak heran si kalo bang Mika sampek sebel.Hari ini nyokap bokap kagak ada di rumah, tepatnya hari ini nyokap ikut bokap ke Bogor karna ada Workshop study kesehatan. Bokap adalah seorang dosen di jurusan kedokteran hewan disalah satu universitas negeri di Malang. Sedangkan nyokap dia salah satu Manajemen Eksekutif di salah satu anak cabang perusahaan Toyota Astra Motor. Walaupun kita sering di tinggal keluar kota tapi kita ngga neko neko dan sadar dirilah kalo lagi di tinggal dinas keluar kota. Seperti sekarang ini adalah hari ke 2 nyokap,bokap ngga ada di rumah.
Dan disinilah adalah saat dimana bang Mika menjadi sosok ketua suku buat gue, Dennis dan Tata.
Gue, orangnya gak neko - neko. Simple,suka baca novel,suka dengan ketenangan, berenang main piano hobby gue. Gue bukan orang yang ekspresif kayak 3 sodara gue, gue juga gak suka marah marah ngga jelas kayak bang Mika, entah kenapa gue ini orang yang stabil untuk saat ini hlo yah.
Gue punyak penyakit lemah jantung bawaan. Makanya gue gak suka dengan hal-hal yang spontan. Gue ngga suka olahraga yang bisa bikin nafas gue senin- kemis. Apalagi Lari gue paling Ogah sama lari.Tapi jangan salah,walaupun gue ngga suka lari dan sebagainya tapi gue altet Wushu. :-)
Gimana nih bagian pertama, vote ya ato komen buat nambah nambah semangat bikin bag selanjutnya. Thank yak..:-D
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Stay With Me ?
Romance"Ini adalah awal aku mengenal Cinta, yah kupastikan ini adalah kali pertamanya aku merasakan CINTA dengan orang yang memang dari dulu sudah kuidolakan sejak masih kecil.Kini sudah saatnya kubuka mataku melihatnya dari Kacamata yang seharusnya kukena...