ARJUNA
Hari ini rencana berjalan lancar, aku dan Donny pun akhirnya bisa keluar tanpa harus sibuk di wekend ini. Sesaat mataku benar-benar terpaku pada sosok perempuan yang baru saja lewat didepanku. Lengkuk bibrnya yang kini tertarik membuat senyuman diwajahnya.
" Heyy.. tuh cewek, sapa sih ??" spontan aku tanya pada Donny
"loe gak tahu ?? (tersentak kaget) tuh kan adeknya Mika sobb,, " sahutnya sambil melajukan mobil ini kedalam halaman rumah Mika
mataku terbelalak melihat sosok wanita yang ada di depan pintu rumah yang asyik menggendong Kelinci Putih berukuran besar yang masih sesekali tersenyum berbincang dengan Mika.
"Seriuus loe ??? itu adek perempuan Mika ??" tanyaku seketika jantung mulai berdetak cepat.
" iyaa,, loe belum ketemu ya ?? dia kan satu sekolah ama kita."sahut Donny kini mulai menarik Hand Rem mobil ini.
Mata ku tak Berhenti melihatinya. kini kaca mobil navigator pun di buka oleh Donny. seketika dalam hitungan detik tatapan kami saling beradu.
"Bunga ??"
"serius ?? ini Bunga ? adek Perempuan Mika yang dulu sering ngintilin aku dan Mika saat kita masih kecil." gumamku sambil memegang dadaku yang kini terasa berdedak kian kencang.
" Jun.. loe ngga turun ??"tanyak Donny seketika membuyarkan semuannya. kini kulihat sosok Mika pun mendekat sedangkan perempuan itu entah kemana perginya.
"Heyyy loe ngelamun berapa lama sih ?? sampek tuh cewek oergi loe kagak nyadar ?? (menepuk jidat) ngga ngga bisa.. gue kudu tanyak mika nih."gumamku kini geleng-geleng sendiri sambil membuka pintu mobil.
"Welcome my House...."sahut Mika dengan Girang.
"Rumah bapak ibu loe ka.."sahut Donny
"Hehehe iya salah..."sahut Mika Canggung.
"Gak susah kan Na rumah gue ??"sahut Mika padaku
tak lama Mika pun menggiring kami untuk masuk kedalam rumah. Rumah cukup besar di salah satu perumahan di Daerah Malang. Kini langkah ku pun mulai mengijakkan di dalam rumah Mika.
"Nyokap bokap loe mana Ka ?" tanya Donny yang juga mewakili pertanyaaku.
"Lagi kondangan.. ntar juga balik.."sahutnya
"Sepi banget rumah loe ?? pada kemana adek-adek loe ??"tanyaku mulai angkat bicara.
"Dennis sama Tata keluar,, tata les, kalo Dennis biasalah latian Futsal.. Kalo Bunga ada di kamar tapi mau keluar juga makanya kita keluarnya ntar dulu yah. Nunggu Bokap dateng."sahut Mika berjalan didepan kami.
sesaat mataku kembali terpaku melihat foto keluarga yang terpajang berukuran Besar di dinding dekat anak tangga. seketika langkah kakiku berhenti, kutamatkan satu persatu anggota keluarga KUSWORO, wajah om dan tante massih terlihat sama, tak terlalu berbeda dengan waktu aku masih umur 8Tahun. wajah yang hampir kulupakan kini kembali teringat dan... Bunga ? ini Bunga ? Dennis kah ini ?? mataku terus bergerak dan sesekali terpaku pada sosok anggota keluarga ini.
" (Merangkul bahuku) Ini Bunga..(menunjuk sosok wanita memakai Dres pendek berwarna putih dengan renda hitam yang menghias di bawah kera bajunya) makin cantik yah dia,, kalo cowok itu dia Dennis loe masih Inget kan ?? (menunjuk sosok anak laki-laki berkulit coklat yang memakai stellan jas hitam yang sama seperti yang dikenakan oleh Mika di Foto itu) ,, kenalin kalo ini(menunjuk anak perempuan memakai dress pendek yang hampir mirip dengan yang digunakan sosok perempuan sebelumnya) namanya Nanita Catur RamadhaniKusworo.. Adik paling kecil gue.. yang sekarang masih kelas 3 SD.." sahut Mika kini menatapku dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Stay With Me ?
Romance"Ini adalah awal aku mengenal Cinta, yah kupastikan ini adalah kali pertamanya aku merasakan CINTA dengan orang yang memang dari dulu sudah kuidolakan sejak masih kecil.Kini sudah saatnya kubuka mataku melihatnya dari Kacamata yang seharusnya kukena...