BAG 7 - Sial

36 0 0
                                    

Berdiri santai di depan mading dan asyik membaca beberapa poster baru yang terpajang di dalam Mading.

" Napa Nga ??" sahut Anin tiba tiba datang dan menyelinap di tenah keheningan Bunga.

" ini..(menunjuk Poster berbackground sekolahnya) kok gue baru tahu yah ?!" sahutnya merasa tertinggal informasi.

Sesaat Anin pun mulai membaca dengan seksama poster yang di maksud oleh Bunga.

"(Melihat ke arah Bunga dengan tatapan bingung) Kapan di tempelnya ?? kok gue ngga tahu sih ?" sahut Anin.

Bunga pun hanya mengerutkan keningnya.

" Gimana sih ?? anak Mading kok kagak tahu ?" ucap Bunga heran

" Seriiusss !! gue kagak ngerti apa apa nga,, kalo bukan loe yang duluan mana mungkin gue ngerti bunga " sahut Anin.

" Kemarin ngga ada kan ?" tanya Bunga mulai melacak.

" Kagak aa !!.....berartii nih pengumumanya hari ini dong ?" sambung Anin.

Sesaat Bunga pun tersenyum.

" Napa loe senyum senyum ?" sahut Anin mulai curiga.

" Loe ngga ada niat buat ikut tes Kelas Excel kan ??" sahut Anin asal.

" Yuupzzz.. Gue kepingin iuttan aah.!" Sahut Bunga enteng.

" Yeeh...!(terkekeh) ngaco loe.." sahut Anin tak percaya.

"Yeehh... seriuus Nin.." sahut bunga santai.

" Aahh... ngga lucu ah Nga.." sahut Anin sambil berjalan pelan di samping Bunga yang asyik dengan Handphonenya.

" He'em.. Seriuss Gua.." sahut Bunga masih bersih keras.

" Itu pengumuman buat tes kelas Excel Nga, bukan pengumuman ada lomba Piano.. seriiussan deh Nga !!" sahut Anin masih tetap memerjuangkan.

" Iyaaa gua tahu.. Kan disitu udah ada Tulisannya Gede lagi.. " DI BUKA AUDISI KELAS EXCEL TAHUN AJARAN 2008-2009" (Menatap Anin dengan mulai gemas)" sahut bunga kini mulai beradu argumennya dengan Anin.

" seriuuuss loe ??" sahutnya terus membelit.

" Tauk aa..!" sahut Bunga dengan setengah gondok.

"cupks ... cupks.. cupks..(megeleng gelengkan kepalanya) wiidiihh.... Mantap dah.." sahut Anin masih menanggapi ucapan bunga dengan bercanda. Mereka pun terus berjalan menuju kelas X.5

" Eettt daahh...!(bersorak) dari mana aja neng ? lama bener ke kamar mandi doang uda kayak ke Mekah aja." Protes Cika.

" emaaang ...(melotot ke arah cika)" Respon Bunga kesal.

"teruss ?? masalah buat gue ?? gak la yaw....(membelalakkan kedua matanya dengan memasang wajah Jutek)" sahut Anin lalu ia pun tertawa kecil bersama Bunga dan Rossa melihat ekspresi wajah Chika yang tak berkutik.

" Ehh Nga.. loe besok sabtu siaran kan ??" tanya Rosa yang kini duduk santai di bangku paling belakang ujung Kiri, yaitu tempat duduk Bunga.

" Iyaa sa.." sahut bunga santai sambil duduk persis di bangku yang di dudukki oleh Rossa.

" Nih ada edaran dari...(mencoba mengigat)dari siapa yah ?? siapa sih tadi yang nyarikin si Bunga ??" tanya Rossa pada Chika.

" Sapa yaah...(mengerutkan keningnya) ituloh !! sapa siih..??" sahut Chika mencoba dengan keras mengingat nama penitip brosur untuk Bunga.

" Siaapa ...??" tanya bunga tak sabar sambil mengikuti mimi ekspresi Chika yang mencoba mengingat dengan sangat keras.

" Mas Baron Chik ??" sahut Bunga dengan nada tak bersalah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Can You Stay With Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang