Kembali lagi ke Langit ....
Setelah kematian Raja dan Ratu malaikat karena serangan brutal dari pasukan iblis, suasana di dunia malaikat menjadi sangat mencekam. bangunan yg porak poranda, mayat mayat yg bergelimpangan, suasana langit yg biasanya berwarna biru menyejukkan berubah menjadi hitam pekat dengan hembusan angin dingin yg menusuk tulang.
Sudah beberapa tahun berlalu setelah penyerangan biadab itu, tidak ada seorang peri, malaikat bahkan dewa sekalipun yg berani menginjakkan kakinya di puing puing sisa istana malaikat itu. Hal ini membuat raja langit sangat prihatin dengan keadaan tersebut. Karena apabila dunia malaikat tidak dibangun kembali, ini akan mengakibatkan sebuah ketimpangan besar didalam struktur garis langit, yg lama kelamaan akan membuat alam langit mudah diserang kembali oleh alam iblis yg terkenal dengan pasukannya yg sangat kuat dan kejam.
Banyak cara yg sudah dilakukan oleh Raja Langit untuk membujuk para dewan langit guna mengambil alih dunia malaikat. tapi apa mau dikata, jangankan untuk pergi kesana, mendengar namanya saja mereka semua sudah bergidik ketakutan. semua permasalahan itu sekarang menjadi sangat sulit untuk dipecahkan. Karena mereka semua tahu tidak lama lagi alam para dewa yg akan menjadi sasaran keganasan pasukan iblis.
Yang Mulia Raja Langit senantiasa melihat Roda Waktu untuk memutar ulang kembali kejadian penyerangan alam Malaikat waktu itu. Sampai suatu ketika beliau melihat sesuatu yg membuatnya kaget. Ia melihat Jessie putri Raja Malaikat, terus mengepakkan sayapnya, terbang menuju sumur jiwa sambil dikejar kejar oleh Jendral Iblis dan para pasukannya. Dan yg terpenting adalah Jessie membawa Kunci Gerbang 2 dunia yg menjadi inti dari semua permasalahan itu.
" Berarti benar .. dialah anak dalam ramalan itu" Kata Raja langit dalam hati.
Tetapi permasalahan belumlah usai ......
" Oh Tidak !!! Kunci itu !!! " Raja Langit sangat terkejut melihat kunci emas itu terpanah oleh Jendral iblis dan tercerai berai ke tujuh penjuru dunia fana.
Dan ia melihat jessie dalam keadaan terluka parah terjun ke dunia fana setelah menjelma kembali menjadi seorang bayi kecil yg dilindungi oleh kumpulan bebatuan dari dunia malaikat yg membentuk sebuah kotak ..
Setelah melihat semua kejadian itu Yang Mulia Raja Langit hanya bisa merenung mencari sebuah cara untuk bisa kembali menyatukan pecahan pecahan kunci emas agar gerbang langit pertama bisa disusun kembali, satu satunya yg bisa melakukan semua itu adalah Jessie dengan Nyanyian Sucinya. Dengan kata lain ia harus menunggu Jessie mengumpulkan seluruh bagian pecahan kunci itu dan setelahnya ia harus segera kembali ke Langit untuk merapalkan segel gerbang langit dengan nyanyiannya itu.
" ahh .. tapi bagaimana caranya jessie bisa mendapatkan pecahan pecahan kunci itu? Tersebar ke tujuh penjuru dunia fana ., itu membutuhkan waktu yg tidak sebentar. Kalau dia melakukannya sendirian itu sangat mustahil .. kunci itu sudah ditanamkan 7 partikel alam yg sangat sulit untuk dilacak keberadaannya. andai saja dia memiliki kemampuan membaca partikel .. mungkin ceritanya akan berbeda .." berpikir dan berpikir .. itu yg sedang dilakukan oleh Raja Langit setelah sadar betapa susahnya untuk melacak keberadaan pecahan kunci emas itu.
Ia merenung di taman langit yg dekat dengan istananya. Duduk di sebuah kursi emas dengan hiasan bulu burung phoenix di sekeliling kursi itu, sambil memegang dagunya dia terus berpikir keras, Sampai ia tidak sengaja mendengar percakapan dari beberapa bidadari yg sedang bermain di sekitar taman ..
" wahh .. hebat ya 2 putri Tuan perdana menteri " kata seorang bidadari.
" iya luar biasa mereka. Hanya dengan merasakan dan melihat warna auranya saja mereka bisa tahu jenis elemen partikelnya, Hebat .." kata bidadari lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT TERAKHIR & 7 PEDANG BIDADARI
FanfictionIni adalah sebuah Reinkarnasi dan Perjalanan dari Jessie. Seorang Putri Malaikat yg telah diramalkan akan membawa perubahan besar pada 4 Dunia, Dunia Surga/Dewa, Dunia Malaikat, Dunia Neraka/Iblis dan Dunia Fana/Alam Manusia. Sang Raja Iblis akhirny...