Little Star Chap 9

161 18 0
                                    

Anyeonghaseyo
Gak usah ngomong banyak* kali ini,gumawo.

Summary : ketika semuanya terkumpul menjadi satu disitulah bintangmu berada bintang terindahmu

Let's Read

»»»»»»»»»

Dia memelukku bahkan kali ini aku tak bisa menolak pelukan gadis kecil ini.

Deg...
Jantung chanyeol berdegup cepat sekelebat bayangan melintas dikepalanya
Suarasuara kecil mengiang ditelinganya
Dan ia melihat yeojha kecil berlarian sambil berteriak* memanggil dirinya.

'park chanyeol,chanyeol ah dimana kau bersembunyi,jika aku menemukanmu aku akan memukukmu! Ielowah!'

Chanyeol memegang kepalanya telinganya berdenging,krystal melepas pelukannya dan memandang chanyeol 'gwaenchanayo'tanya krystal memegang dahi chanyeol menyentuhnya dengan lembut.
Membuat chanyeol memandangnya 'menjauh dariku! Yeojha pabo!'kata chanyeol dan menghempaskan tangan krystal dengan kuat.
'ya park chanyeol'kata kai 'aku tidak mengenalmu knp kau main memelukku dengan sesuka hatimu!'bentak chanyeol krystal mengulurkan kedua tangannya untuk menutupi kedua telinga chanyeol 'na tidak perduli jika kau memarahiku lagi lagi dan lagi,aku akan membuatmu ingat tentang bintangmu park chanyeol'kata krystal tersenyum 'kau bicara apa'kata chanyeol krystal segera melepaskannya lalu berjalan pergi melewati chanyeol dan exo lainnya 'woah jinja daebak'kata baekhyun tersenyum 'apa hubungan dia dan chanyeol'kata lay 'obseo'kata chanyeol dan juga berjalan pergi 'obseo,woahh lihatlah dia begitu dingin'kata chen

,,,,,,,,,,,

08.00 Am

Dikediaman exo
Chanyeol memegang sebuah kalung berbandol bintang yg ia beli 5 hari yg lalu 'ya bintangku pasti irene,aku akan memberikan bintang ini pada irene'kata chanyeol kemudian tersenyum memandang kalung berbandol bintang itu.
Diruang tamu
'hyung kau tau apa hubungan sojung dan chanyeol? Apa yg kau bicarakan dilorong tadi hyung,aku tidak mengerti'kata sehun 'pembicaraan dilorong? Mwo? Malhae do ah'kata suho 'sasil-eun sojung adalah bintang sesungguhnya bukan kim irene'kata do 'museun suliah? Jadi memory masa kecil chanyeol bukan irene'kata chen 'aku belum tau pasti tapi saat sojung mengatakan dia adalah jung krystal,aku mengingatnya,dia selalu diceritakan setiap malam oleh chanyeol sebelum chanyeol? Mengalami amnesia'kata do 'jadi begitu'kata baekhyun mengangguk 'sojung dia harus berusaha mengingatkan chanyeol tentang dirinya dan ini juga akan menjadi pertarungan irene dan sojung'kata do semuanya menghela nafas 'akan ada yg menangis lagi karna park chanyeol'kata lay 'apa kita harus membantu krystal mengingatkan chanyeol? Geundae bagaimana caranya'kata kai 'kita pukul saja kepala chanyeol,dia kan mengalami benturan jika dbenturkan lagi pasti dia ingat'kata baekhyun 'yaa pemikiran yg bagus,atau tidak kita dorong saja chanyeol hyung dari lantai dua,otthae'tanya sehun 'ya paboya! kalian mau membuatnya mati atau membuatnya cidera parah?'kata do dan suho bersamaan chen lay dan xiumin tertawa begitu juga kai.

Dirumah krystal,krystal terduduk diayunan ditaman rumahnya memikirkan sesuatu yg benar* mengganjak difikirannya 'aku harus bagaimana hingga ia bisa kembali mengingatku'kata krystal sambil menggigiti jarijarinya.

*BUGH* suara yg tibatiba muncul di sekitar rumahnya itu membuat krystal takut dan berdiri secara spontan sambil memandang kearah gerbang 'nuguseo?'kata krystal tak ada jawaban,krystal memberanikan diri berjalan mendekati gerbang sebelum ia menyentuh gerbang seseorang membukanya terlebih dahulu 'anyeong'kata orang itu 'yaaa! Ahjusi,kau mengejutkanku!'kata krystal memegang dadanya dan menghela nafas berat 'ahjusi aniya! Na cho kyuhyun-iya,lagian knp malam* kau berada di ayunan dan melamun memikirkan apa dengan kepala kecilmu itu'kata kyuhyun 'mwo? Knp banyak sekali yg mengatakan kepalaku ini kecil,kepalaku ini besar dan kuat'kata krystal *dugh* kyuhyun membenturkan dahinya kedahi krystal 'awww aphayo,ahjusi knp kau membenturkan dahimu kedahiku,itu sakit'omel krystal sambil memegang dahinya 'lihatlah,itu tanda jika kepalamu kecil dan lemah'kata kyuhyun dan berjalan melewati krystal dan duduk diayunan,krystal segera mengikuti langkah kyuhyun dan duduk disisi kyuhyun 'kyuhyun-ssi,kau tidak boleh masuk rumahku sembarangan,kau tidak takut dengan eonniku dia sangat galak'kata krystal 'aku hanya ingin istirahat sebentar'kata kyuhyun 'memangnya ahjusi darimana? Knp malam* seperti ini masih berjalan* tidak jelas'kata krystal 'aku sedang jogging aku tidak berjalan* pabo'kata kyuhyun dan mulai mengayunkan ayunan yg didudukinya dengan krystal 'mwo? Jogging malam hari? Ahjusi apa kau sedang demam'tanya krystal 'hey geurom aniyo,aku tidak bisa berjogging dipagi hari jadi aku lakukan dimalam hari'kata kyuhyun 'wae?'kata krystal menatap kyuhyun yg bersandar di pinggiran ayunan 'ada banyak orang yg memataiku pagi* jika aku jogging dipagi hari'bisik kyuhyun 'ommo? Apa kyu-ssi kau sedang diamati oleh pembunuh bayaran? Geurom apa sekarang mereka juga mengamati kita disini'kata krystal dan langsung memegang lengan kyuhyun dan memandang kesekitar kyuhyun tersenyum memandang wanita kecil yg berada disisinya 'apa kepala kecilmu selalu memikirkan hal menakutkan seperti itu?'tanya kyuhyun dan menjundu kecil kepala krystal dengan satu jarinya 'eoh neoumu mbuseowo'kata krystal masih memandang kesekitar 'pembunuh bayaran itu mereka mencintaiku'kata kyuhyun 'neee? 'tanya krystal terkejut dan memandang kyuhyun kyuhyun tersenyum 'paboya,kau mudah sekali ditipu'kata kyuhyun 'igee mwoya,jadi kyu-ssi membohongiku? 'kata krystal 'eohh aku sangat senang'kata kyuhyun lalu mengayunkan ayunannya dengan cepat 'yaa kyuhyun-ssi hentikan,kepalaku sakit'teriak krystal keduanya samasama tersenyum menikmati malam dengan banyak nya bintang dilangit yg menemani canda tawa mereka.

Kyuhyun POV

Jung krystal kuharap kau selalu tersenyum seperti ini meskipun nanti nya kau akan tau siapa aku dan kuharap juga kau tidak akan pernah menjauhiku,aku akan melindungimu mulai hari ini.

»»»»»»»»»»»»

'eonni,kau ingin kemana?'tanya krystal yg baru turun dan lengkap dengan seragam sekolahnya 'aku akan pergi latian,hah comeback stage aku berharap comeback snsd akan lancar'kata jessica 'eohh arraseo,hwaiting eonni,aku pergi dulu eonni pai'kata krystal 'hatihati'teriak jessica 'okeybalas krystal denfan berlari keluar rumah.

Setibanya disekolah
Krystal menaruh tasnya di meja 'hari ini para guru sedang sibuk'kata baekhyun menangkupkan kedua tangannya didagu dan memandang krystal 'geurom kita pergi kekantin kajja'ajak kai menarik krystal
Mereka berempat berjalan beriringan dan kemudian bertemu dengan chanyeol suho lay chen xiumin dan do mata chanyeol dan krystal saling bertemu.

'kalian ingin kekantin, kita barengan saja,kajja,eoh ada jung krystal'kata do 'anyeong do sunbae'kata krystal tersenyum mereka berjalan menuju kantin saat berada ditikungan beberapa namja membawa kopi BRUKK krystal jatuh dan kopinya satu namja itu tumpah kekaki krystal 'awww panas'teriak krystal dan berusaha membersihkan tumpahan kopi dikakinya 'yaa gemanhe,tanganmu bisa melepuh'kata kai dan akan menarik tangan krystal tapi sudah didahului oleh chanyeol.

Kedua mata mereka saling memandang 'hentikan kakimu sudah melepuh, kau juga mau tangan kecilmu ini melepuh'kata chanyeol dan mengeluarkan sapu tangan dan melilitkan di kaki krystal 'kau bisa berjalan?'tanyanya krystal mengangguk dan berdiri tapi sedetik kemudian ia terjatuh didepan chanyeol yg masih berjongkok 'yaa gwaenchana?'kata exo bersamaan 'neoumu aphayo'kata krystal chanyeol tersenyum dan kemudian ia menarik tangan krystal hingga berdiri dan chanyeol menggendong krystal dipunggungnya.

Krystal POV

Hari ini aku melihatnya, untuk pertama kalinya dia menggendongku kembali setelah 10 tahun lamanya ia berpisah denganku,ini pertama kalinya meskipun ia tak mengingat aku ini siapa? Park chanyeol aku akan menunggumu,menunggu kau kembali...














To Be Continued

Vomenntnya ya chingu gumawoyo ditunggu chap selanjutnya ∩__∩

See you next chap anyeong ✋

Little Star [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang