Chanyeol oh park chanyeol ketemu lagi sama FF ini
Langsung aja,gomawo yg udah ngikuti dari awal sampe akhir 👍Summary : Bintangku,harapanku semuanya terwujud.
Let's Read
Bintangku,akhirnya aku menemukannya,urri jung krystal neoumu saranghaeyo dan juga aku minta maaf~chanyeol
»»»»»»»»»»»»»»»»
Perlahan mata chanyeol terbuka ia memandang kesekitar dan melihat irene yg tengah membereskan barang* dimeja,perlahan ia bangkit dan melihat anak* exo yg berada diluar.'oppa,kau sudah sadar? Kau baik* saja? Apa yg sakit?'tanya irene memegang lengan chanyeol chanyeol memandang irene 'irene ah,aku mengingat semuanya,aku juga mengingatnya jung krystal'kata chanyeol irene membulatkan matanya ia tak bisa berbicara apapun ia hanya bisa menatap chanyeol yg menatapnya 'oppa mian,mianhae'kata irene 'Mianhae mwoga? Jadi selama ini kau berbohong padaku,selama 2 tahun ini kau berbohong padaku mengatakan jika kau adalah memoryku saat kita kecil?'Kata chanyeol 'aniyaa oppa,saat itu aku,aku benar* tidak tau apa yg harus kulakukan agar kau bisa mencintaiku,dan satu*nya cara adalah membohongimu saat kau amnesia,malam itu kau terus saja memanggil* nama jung krystal,krystal aku benci semua itu oppa,aku melakukan ini karna aku mencintaimu oppa,aku mencintaimu,mianhae jeongmal mianhae'kata irene menangis chanyeol menggeleng 'karna mu aku membenci memory lamaku,karna mu aku membenci seseorang yg kucintai! Yang kutunggu selama 10 tahun apa kau puas irene'kata chanyeol dan berdiri dan berjalan melewati irene tapi tangan irene memegang lengan chanyeol 'bagaimana hubungan kita oppa?'Tanya irene masih menangis 'Jung krystal,kau bukan dia irene,mianhae aku harus mengejar bintang kecilku,dan trimakasih kau pernah menjadi bagian dari kehidupanku'kata chanyeol dan melepaskan tangan irene lalu berjalan meninggalkan kamarnya melangkahkan kakinya keluar dari pintu kamar rumah sakit irene menangis terisak hingga tubuhnya tak kuat lagi menahan berat badannya ia jatuh dilantai sambil memandang kepergian laki* yg ia cintai memandang bahu laki* yg ia cintai untuk terakhir kalinya 'chanyeol oppa,chanyeol oppa'isaknya.
Chanyeol melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya 'ya park chanyeol kau sudah bangun,kau baik* saja'tanya suho menghalangi jalan chanyeol 'minggir,aku harus bertemu dengan aku harus menemuinya,aku telah melukainya'kata chanyeol mulai menangis para exo lainnya ikut menghalangi chanyeol 'jadi kau sudah ingat tentang cinta pertamamu? Jung krystal'tanya do 'aku harus minta maaf padanya,minggir'isak chanyeol tapi kai dan sehun menghalanginya dengan menarik lengan chanyeol 'ini masih malam,dia pasti sedang tertidur kau bisa menemuinya besok pagi disekolah'kata xiumin 'kau bilang besok pagi? Apa aku bisa tidur saat aku sudah membuat kesalahan padanya,kubilang minggir'teriak chanyeol dan hingga akhirnya tubuhnya jatuh dan berada dipelukan baekhyun 'jung krystal,jung krystal,aku salah aku bersalah'isaknya baekhyun hanya bisa menepuk*bahu chanyeol menenangkannya.
Paginya.
'krystal,krystal ah ini sudah jam berapa? Kau tidak ke sekolah'teriak jessica dan segera membuka pintu kamar krystal 'krystal'kata jessica dan mendekati adiknya yg masih terbaring diranjangnya 'knp wajahnya pucat'kata jessica lalu perlahan tangannya memegang dahi krystal 'ommaya,kau panas sekali,jung krystal,yaa krystal kau bisa mendengar eonni?'kata jessica tak ada jawaban jessica segera berlari dan mengambil kompress lalu mengompres adiknya yg demam tinggi.
'park chanyeol'igaunya 'eohh ottoekhae'kata jessica dan memegang tangan adiknya.
Jessica berjalan mengambil dompet dan maskernya lalu ia keluar dari rumahnya dengan masker yg melekat diwajahnya (maklum dia artis wkwk) dari kejauhan nampak kyuhyun yg juga sedang berjalan* menggunakan masket dan topi hitamnya ia melihat jessica keluar dari rumahnya 'jessica jung'panggil kyuhyun jessica menoleh dan 'kyu oppa'katanya dan membuka maskernya 'wae? Odiega'tanya kyuhyun 'krystal sedang demam tinggi oppa,aku ingin membeli obat diapotik'kata jessica 'mwo? Neo pabonya? Masuklah,aku akan menelfon dokter pribadi,kajja'kata kyu dan masuk diikuti jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star [COMPLETE]
FanficMalam yg gelap dengan banyaknya bintang dilangit membuatku mengingat lakilaki kecil yg selalu mengatakan "dia akan melindungiku"