Anyeong ketemu lagi sama krystal jung and park chanyeol
Chapter ini entah membosankan atau sebaliknya,disimak aja dehSummary : ketika semuanya terkumpul menjadi satu disitulah bintangmu berada bintang terindahmu
Let's Read
»»»»»»»»»»»»
Seperti harapan saat terlihat bintang jatuh,aku berharap kau mengingatku kembali~krystal
Krystal POV
Kakiku terasa kaku lukaku terasa sakit kesadaranku mulai berkurang,apa aku akan mati seperti ini? Jika aku mati apa yg harus kulakukan terhadap chanyeol,nafasku tersengalsengal dan mataku perlahan mulai terpejam,salejuseyo seseorang tolong aku,dan saat pandanganku mengabur kudengar gemericik air yg keras datang dari arah berlawanan,kubuka mataku samarsamar aku melihat seorang laki* berenang kearahku 'Park Chanyeol' aku mengulurkan tanganku dan wajahnya menjadi hilang,hilang,hilang dan kemudian gelap....
Krystal POV end
Chanyeol berenang cepat kearah krystal dan ia segera menarik tangan krystal kemudian memeluknya dan perlahan ia naik kepermukaan.
Kai sehun baekhyun baru keluar dari kamar mandi ganti dan mereka terkejut memandang chanyeol dan krystal yg berada dipermukaan kolam 'yaa jung soojung'teriak ketiganya dan berlari mendekat 'hentikan hwang jongsik'teriak chanyeol saat melihat jongsik jihon dan byunhun akan melarikan diri,kai sehun dan baekhyun mengejar ketiganya tapi ketiganya terhenti dipintu kolam saat melihat suho lay chen do dan xiumin tiba 'knp kau berlari seperti itu,hwang jongsik'kata suho lalu dengan cepat ia menarik almamater jongsik dan mendorong jongsik kembali ketempatnya tadi.
Kai mendekat ketepian kolam dan ia membantu chanyeol menaikan tubuh krystal yg pingsan ditepian kolam 'soojung,ielonaa,yaa jung soojung'kata kai menepuk pipi pucat krystal 'minggir'kata chanyeol dan segera memberikan CPAR 'bangun,bangun kumohon,ada sesuatu yg ingin kutanyakan padamu,bangun yeojha paboya'kata chanyeol sambil terus menekan nekan dada krystal
Chanyeol POV
Uhuk..uhukk aku mendengarnya terbatuk dan kupandang dia memuntahkan air dari mulutnya,bibirnya wajahnya sangat pucat dan tubunya gemetar,aku menariknya untuk bangun dan ia memandangku dengan raut wajah sedihnya entah knp aku merasa marah tanganku pelan* mengepal dengan sendirinya 'gwaenchana? Yaa paboya! Kau benar* tidak bisa berenang'bentakku dia hanya menatapku tatapan itu entah pertanda apa yg pasti ia benar* sedang ketakutan, aku berdiri memandang jongsik yg berdiri disisi suho perlahan kakiku berjalan kearahnya dan Prakkkk.. Aku memukul keras wajah jongsik hingga ia jatuh tersungkur kebelakang sehun dan suho dengan cepat menahan kedua lenganku menghentikanku untuk memukulnya lebih lanjut.
'kau dengar hwang jongsik! Aku tau kau melakukan ini karna melihat irene menangis! Geundae ini urusanku! Urusan yg akan kuselesaikan sendiri,jika kau menyakitinya sekali lagi,kau mati! 'kataku dan kemudian aku memandang wanita kecil yg kini bersama kai.Chanyeol POV end
Krystal berdiri dengan lemah ia memandang ke9 lakilaki disekitarnya 'aku seharusnya tidak berteman dengan kalian, gomawo'kata krystal dan berjalan pergi meninggalkan kolam sekolah 'yaa soojung ah,jung soojung'panggil kai tapi krystal tak menghentikan langkahnya ataupun menoleh kearah 9namja itu.
Mianhae park chanyeol,aku menyerah kenyataan bahwa kau idol membuatku terkejut dan kau terlalu jauh untuk kurengkuh bahkan untuk kugapai saja aku tidak mampu,selamat tinggal urri park chanyeol,aku berhenti disini,kau akan kusimpan sebagai bintang terindahku ~krystal
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star [COMPLETE]
FanfictionMalam yg gelap dengan banyaknya bintang dilangit membuatku mengingat lakilaki kecil yg selalu mengatakan "dia akan melindungiku"