Summary : Ketika mataku mulai tertutup di gelapnya malam,aku mulai mengerti dia bukanlah bintang kecil yang kumiliki selama ini.
Let's Read
-----------
Krystal menghapus air matanya perlahan ia bangkit dengan tanpa memperdulikan kakinya yg kotor karena lantai yg kotor tadi ia hanya butuh penjelasan dari eonninya IYA! Penjelasan karna hanya eonninya lah yg tau chanyeol ada dimana dan knp dia pindah tanpa menghubunginya selama ini,krystal berjalan perlahan meninggalkan perumahan biasa itu dan segera masuk kegang perumahannya yg tak jauh dari rumah lama chanyeol,berjalan dengan pandangan kosong dan BUKKKK sebuah bola mengenai kepalanya krystal jatuh kejalan ia tak berusaha bangun ataupun memarahi pemilik bola yg bolanya mengenai kepalanya hanya perlahan air matanya menetes kembali mengalir kepipi putihnya beberapa namja memandangnya dari jauh mereka saling menyalahkan karena menendang bola sembarangan 'Hyung kau harus minta maaf'kata seorang laki* dengan rambut berwarna hitam mata elang dan bibirnya yg mempesona 'ya cho kyuhyun,itu salahmu knp kami yg harus meminta maaf'kata ryeowok 'kalian ini apa*an sih,bantu aghasi itu dulu'kata siwon tanpa banyak bicara leader para namja itu berlari mendekati wanita yg masih diam terjatuh ditempatnya 'Aghasi gwaenchana? Apa ada yg sakit'tanya leeteuk krystal menggeleng tanpa memperlihatkan wajahnya kemudian tangisnya pecah membuat leeteuk terkejut 'aghasi,Chweosonghamnida,kami tidak sengaja,uljima'kata leeteuk 'aniyaa na gwaenchanseumnida'kata krystalsemua namja segera berlari mendekat dan satu namja memandang wanita itu dengan teliti 'Jung Krystal'katanya membuat krystal mendongak dan 'ndee?'Kata krystal 'eohh ahjusii'kata krystal saat memandang namja didepannya masih terisak 'ahjusii'kata semuanya dan memandang namja mata elang itu 'yaa kau membuatku malu didepan hyung*ku,lalu knp kau menangis hanya karnaterkena bola? Apa sakit? Odhie?'Kata namja itu dan membolak*balikan tubuh krystal krystal menggeleng 'aniyoo'isak krystal 'kau ditabrak? Kakimu kotor sekali'kata heecul krystal menggeleng lalu ia bangkit perlahan dan memandang laki* didepannya 'gwaenchanayo aghasi? Kami tidak bermaksud melukaimu'kata siwon krystal mengangguk dan membungkuk lalu akan berjalan pergi tapi tangannya dihentikan oleh namja yg berada didepannya 'ahjusi aku harus pergi'kata krystal menahan tangisnya 'Kyu ah lepaskan dia'kata yesung memegang bahu namja yg memegang tangan krystal 'aku hanya ingin bertanya,wae urroyo?'Tanya namja itu 'aku hanya terjatuh,itu saja,lepaskan tanganku ahjusi'kata krystal namja itupun mengangguk dan melepaskan tangan krystal krystal berjalan pergi dan memasuki rumahnya 'ya cho kyuhyun kau mengenal wanita itu? Onje?'Kata leeteuk 'wanita semalam yg aku selamatkan dari para preman hyung'kata namja yg memiliki nama cho kyuhyun itu 'jadi dia wanitanya? Dia tidak mengetahui kita?'Tanya ryeowok 'aniyaa,dia tidak tau soal kita'kata kyuhyun 'lalu dia tinggal disitu? Ah matta itukan rumah jessica,knp dia masuk dirumah jessica?'Kata heecul 'kau tidak tau hyung? Dia adik jesica'kata kyuhyun 'mwoo!!'Kata semuanya terkejut 'haishh,berisik sekali'kata kyuhyun 'katanya adik jesicca berada di L.A'kata heecul 'dia baru pulang kemarin malam hyung'kata kyuhyun Lalu knp dia menangis seperti itu? Dan bajunya kotor sekali,apa yg terjadi padanya,hanya itu saja yg ingin aku tanyakan padanya tadi hyung'kata kyuhyun dan menatap kearah pagar rumah keluarga Jung 'mungkin hatinya sedang terluka'kata leeteuk dan menepuk bahu maknaenya 'eonni! Eonni kau dimana! Eonni'panggil krystal dan membuka pintu kamar kakaknya tak ada siapapun ia mematung memandang lurus kedepan air matanya terus mengalir membasahi pipinya hingga ia menjatuhkan diri diruangan kakaknya dilantai yg dingin 'knp dia pergi,dimana sekarang dia? Knp dia tidak menghubungiku sama sekali'isaknya dan perlahan tangannya merogoh saku almamaternya mengambil ponsel dari saku almamaternya lalu menekan call ke eonninya.
Jessica masih sibuk diruang latihan bersama taeyon dan tiffany tertawa bersama dan menari bersama itu sudah biasa ia lakukan ketika berada diruang latihan bersama taeyon dan tiffany,nada dering ponsel jessica menghentikan latihan ketiganya jessica segera mengambil ponselnya yg berada dimeja dan melihat layar ponselnya 'Jung krystal'katanya pelan lalu segera menggeser tombol hijau dilayar ponselnya 'Yoboseyo krystal ah,waeyo? Eonniga...'Kata* jessica terhenti saat mendengar isakan kecil dari krystal 'chanyeol,dia dimana? Knp rumahnya kosong dan tak ada satu orangpun disana,eonni katakan padaku,dimana Park chanyeol dan dimana keluarga Park'kata krystal 'Park Chanyeol,Park chanyeol dia..diaa..'Kata jessica 'wae? Odhie?'Kata krystal 'keluarga Park sudah pindah saat chanyeol berumur 15 tahun,mianhae eonni tidak pernah menceritakannya padamu,mianhaeyo'kata jessica 'dia pindah dimana? Malhaebwa eonni'kata krystal 'krystal begini,ada saatnya chanyeol berubah dan saatnya dimana waktu merubah segala sikapnya,dia bukan lagi park chanyeol kecil,dia bukan park chanyeol yg selalu berada disisimu dulu sojung'kata jessica "mwo? Museun suliah? Berubah? Siapa yg berubah?'Kata krystal 'Sojung!,kau harus mendengarkan eonni! Dia bukan park chanyeol yg dulu! Dia bukan! Dan kau juga harus melupakan Park Chanyeol dan keluarga park! Berhenti menangisi dia! Dia sudah melupakanmu! Suatu saat kau akan tau chanyeol dimana dan ada apa dengan park chanyeol'kata jessica krystal termangu mendengarkan suara kakaknya dari seberang sana ponsel yg mulanya berada ditelinga krystal sekarang sudah berada dilantai sedangkan krystal ia mematung memikirkan perkataan eonninya 'Barusan,apa yg dikatakannya? Melupakanku? Melupakannya? Ige mwoyaa'katanya pelan lalu menghapus air matanya dan kemudian keluar dari ruangan kakaknya ia berlari keluar dari rumahnya masih menggunakan seragamnya ia kembali berlari dari jauh namja* superjunior masih berkumpul 'itu bukannya krystal'tanya ryeowok membuat semuanya menoleh kearah krystal yg berlari akan melewati mereka 'Jung..'Kata kyuhyun tapi terhenti karna krystal tak memperdulikan panggilan kyuhyun dan terus berlari melewati members suju 'heyy! Odhiega!'Kata shindong kyuhyun memandang kepergian krystal 'aku diacuhkan'katanya tersenyum lalu memainkan bolanya kembali.
Langkah kaki krystal terhenti didepan rumah keluarga Park ia memandang rumah sederhana yg terlihat kotor dengan rumput* liar yg menghiasi rumah lama itu 'Apa aku benar* harus melupakanmu park chanyeol? Apa sebenarnya yg terjadi padamu? Knp kau tak berusaha mencari atau menghubungiku'katanya pelan ia menghapus air matanya lalu mengangguk 'aku akan mencarimu,hingga aku tau apa yg terjadi padamu,saat itu baru aku akan memilih menyerah dan melupakanmu,atau bertahan dan membuatmu kembali menjadi bintangku'kata krystal lalu membalikan badannya dan pergi seorang namja memakai topi hitam berbaju putih lengan panjang dan bercelana panjang berwarna hitam ia berjalan kearah krystal dan keduanya berpapasan namja itu memandang krystal membuat langkahnya terhenti dan krystal berjalan melewatinya
'bukannya dia wanita dibandara?'Tanya laki* itu yaa dia adalah park chanyeol laki* bertopi itu adalah park chanyeol krystal terus melangkahkan kakinya pergi dari perumahan itu tanpa mengetahui lelaki yg berpapasan dengannya dan memandangnya dengan bertanya'Dia sedang apa disini'tanya chanyeol lalu menggeleng dan berjalan menuju rumahnya ia berhenti didepan gerbang rumahnya dan memandang rumahnya 'sudah 3 tahun aku meninggalkan rumah ini'katanya tersenyum lalu memegang perlahan gerbang berwarna hitam yg catnya sudah luntur dan mulai mengelupas 'semoga aku terus bersamanya,bintang kecilku'kata chanyeol lalu melangkah pergi
Malamnya
Krystal duduk di meja makan dan hanya mengacak* makanannya jesica memandang kearah krystal 'tak nafsu makan? Karna chanyeol'kata jessica krystal tak menjawab 'Jung Krystal'kata jessica dan membuyarkan lamunannya lalu memandang kakaknya 'wae?'Tanyanya 'tak nafsu makan karna memikirkan park chanyeol? Aku sudah menyuruhmu melupakan park chanyeol jung...'Katakata jessica terhenti karna krystal menaruh sumpit makannya dan pergi meninggalkan jessica yg memandang kepergiannya 'hey! Jung so jung'panggil jesica krystal tak menggubrisnya dan langsung masuk kedalam kamarnya jessica menggeleng dan memandang makanan krystal yg tak disentuhnya sama sekali dan kemudian menghela nafas berat.
Didalam kamarnya krystal memegang boneka besarnya dan menutupi tubuhnya dengan selimut pinknya mata sipitnya perlahan terpejam dan kemudian ia jatuh kedalam mimpinya mimpi indah ataupun mimpi buruk.To Be Continued..
Huhu selese juga chap 4 nya sampe bertemu di chap selanjutnya anyeong *^▁^*
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star [COMPLETE]
FanfictionMalam yg gelap dengan banyaknya bintang dilangit membuatku mengingat lakilaki kecil yg selalu mengatakan "dia akan melindungiku"