prolog

56 6 0
                                    

1. Mungkin aku kan mengambil dari     lirik lagu colors-halsey.

"Everything is grey. Her hair, her smoke, her dream"

Karna bagiku semuanya terlalu abu-abu, semua yang melekat pada dirinya adalah abu-abu. Aku sampai buta aku lupa cara melihat karena hal yang selalu aku lihat adalah dirinya yang abu-abu. Bahkan aku sampai lupa akan warna diriku yang terjatuh dalam ke abu-abuannya.

2. Dan lagi aku akan mengutip quote dari paper town.

"Maybe she loved mysteries so much that she became one"

Ya dia bagaikan misteri dia layaknya atlantis yang menjadi misteri terbesar di dunia, tapi dia bukan misteri yg besar di dunia, dia adalah misteri terbesar dalam duniaku.

3. Aku akan mengutip suatu kalimat dari sebuah lagu safe and sound-taylor swift.

"I remember tears streaming down your face, when I said, 'I'll never let you go' when all those shadows almost killed your light"

Kamu yang yang merasa tenggelam dalam kegelapan. Tidak terlihat semua tertutup dengan rapih dalam cahayamu. Cahaya yang tanpa sadar terus menarik ku, aku yang terjerat aku yang terperosok dalam cahayamu seperti aku bintang yang terhisap oleh blackholenya. Aku sadar akan satu hal, cahaya itu hanya ilusi belaka layaknya bulan yang hanya memantulkan cahaya matahari. Karena cahayamu adalah palsu semuanya sudah di telan habis oleh kegelapan yang ada dalam dirimu membunuh semua cahaya yang dengan pasti kamu tau, kamu akan mati jika cahayamu habis. Tidak, kamu tidak meminta pertolongan bahkan kamu tidak menunjukan, bahwa kamu butuh pertolongan yang kamu lakukan hanya menutupi tanpa menjaga cahayamu, itu semua membuatku ingin menjaga dirimu.

Tidak banyak yang bisa aku beritahu tentangnya. Karena selama apapun aku mengenalnya, sedekat apapun aku dengannya, aku masih tidak mengenalnya aku masih jauh karena tidak ada yang bisa menggapainya dia layaknya palung mariana palung yang sangat dalam bahkan tidak seorang pun bisa menggapainya, dia adalah bagian gelap dari misteri, ya dia adalah Aldrienne Demetrius Caldwell.

From: Alexandre Davendra Amadeus

Wild HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang